Alat Kompres Tanpa Air


Malem kemarin, buru-buru ke warung saking lapernya. Makan dengan lahap. Pas mau bayar baru sadar, aku kan udah masak nasi di kos, seharusnya aku beli lauk aja. Ah anggep aja ini rejekinya si dagang nasi.

Paginya mau berangkat ke kampus ban motor kempes. Cumi!! Susah payah menuju tukang tambal ban dengan ban bergoyang. Sampai disana setelah diperiksa, eh! gag ada yang kempes. Kayaknya cici balas dendam soalnya udah lama gag ku cuci. Badannya udah kotor gitu.

Sampai di kampus, baru mau buka materi yang diujikan sekarang, gila! materinya buanyak banget!! Keasikan bikin tugas kemarin gag nyadar kalo ujian kali ini materinya segambreng! Gimana bisa ngapalain semuanya sekarang?

Cewek temen sekelasku, yang emang terkenal jago ngapal, komat-kamit kayak baca mantra. Ngucapin semua isi buku itu. Diskusi ama temen yang lain. Makin bikin aku yang gag ada persiapan sama sekali ini grogi! Ya tuhan, semoga hanya dengan memahami konsep, aku bisa menyelesaikan ujian ini..

Dosen pun dateng. Dia masuk kelas, jantung berdebar. Lembar jawaban dibagiin, keringet dingin mancur. Soal dibagiin, epilepsi.

Namun untungnya, soalnya gag ada hapalan semua! THX GOD!! Gag rugi aku memahami konsep kalo soalnya pake logika kayak gini. Makan tu buat yang sok pinter ngapal!

Untuk alat kompres tanpa airnya, sebenernya gampang banget. Kuncinya adalah laptop. Kenapa laptop? Ya karena alat ini baru dikembangin menggunakan laptop.


Jadi caranya, *jeng! jeng!*

Kamu idupin laptopmu. Gunakan sampai dua jam. Abis itu kamu rebahan. Nah kalo semua udah kamu lakuin, kamu tinggal berdoa aja semoga ada alat gitu turun dari langit ato kamu serching di google. Hehe.

Gag kok. Kalo udah rebahan, kamu cantolin deh adaptor laptop kamu ke kepala dan rasakan panasnya. :D

Praktekan alat ini dirumah dengan pengawasan yang ketat ya. Harus didampingi staf ahli terkait, jauhi dari air, pastikan gag ada celah di adaptormu, dan kalo kamu kesetrum, resiko ditanggung sendiri.

Karena menggunakan alat ini bisa menyebabkan kulit wajah melepuh, jidat kesetrum, dan adaptor rusak. Waspadalah.

= = = = = = = = = = = = = =  = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
*)gambar adaptor laptop dicolong dari THE DEVIL'S ADVOCATE

49 bukan komentar (biasa):

Kapuk Online said...

Apa perlu aku jadi pengawasnya?
Mang betul alat yang hangat juga bisa dijadiin kompres dan pengurang rasa nyeri. Aplaus semuanya buat tukang colong karena dah nemukan alat baru kompres tanpa air.
Mau kupraktekkan di RS nggak ya?

pak tani dan sang sapi said...

waduh mau nyoba jadi ragu nich.....
met sore brur...

Adib from kompinter said...

Wa enakni bisa di pakai..!!tapi biaya listrik yang naik makin buat pusing

Ferdinand said...

huahhahaha,,,,,,Apes bgtv tuh Sob......lagi kurang beruntung kali.... tp klo ngapal gw juga ga kuat dah haha.....

jadi ragu nie klo tutornya gni haha........SemangaT Sob!!!

Ifan Jayadi said...

Syukurlah ujian kali ini kamu bisa mengerjakannya. Untung bukan hapalan. Kalau hapalan, bisa2 nilainya merah lho

Akmal Fahrurizal said...

beruntung nian si bos..wkwk
?! yang bener tuuh? emang ia bisa pake yang begituan??haha

etam grecek said...

penemuan baru ya sob...
beneran gak ya bisa ampuh pke jurus ini...

Sang Cerpenis bercerita said...

o gitu toh.manggut 2 deh

webmaster information said...

wah batere laptop bisa masuk ke daftar p3k neh :D

ariefborneo said...

Waduh gada asuransi na donk sob kalo kesetrum..hehehe
Ane kaga punya laptop sob..met sore

nadiafriza said...

ASTAGA! kreatif bangeet :D
salam kenal :)

tfd said...

bagus banget tipsnya..aku kadang pake untuk ngangetin pinggangku...huehuehue...

Skydrugz said...

edeeh.... ini mah... berbahaya :D

tomo said...

Wah bisa juga gan pake adaptor laptop.tapi aku ndak punya

Sudino Dinoe said...

Ha..ha..praktis alat kompresnya ,apalagi yg acer ya ,panasnya lebih mantap

Gede Lumbung said...

Keren nie triknya...
Kalau pengen yang lebih panas, coba deh buka program yang berat-berat...
Trus arahin deh lubang angin pembuangan laptop ke arah jidat, dijamin tambah panas...
Hehehe... :))

Miss Rinda said...

wkwkwk ada2 ajah XD
aniwey baswey sukses iaaa buat ujiannya ^0^
maaBkan br nongol lagi ^^?

Nenk nuyuy said...

heheehe... iya emang kalo ngehapal itu ribeeet yang penting ngerti konsepnya!

Girant_31 said...

wah ane ga berani deh mas klo gitu... hahaha...

angger said...

manteb nich,hihi emang kreatif

ouhmaigoat said...

waduh.. gosong donk nanti jidatnya.. hahaa. ada2 aja bro.

ridwan said...

nge-chargenya di kampus aja gratis

secangkir teh dan sekerat roti said...

doeng doeng.. masih belum konek.. :)

saidiblogger said...

saran yang menyesatkan nih..hha

Ketawa Bersama Oby said...

XD
hahah sekalian setrika aja mas...
biar lebih maknyus... XD

cowok lugu said...

hahaha.. terapi adaptor laptop
kreatip nih

ijin follow yah

om rame said...

tips ini versinya tukang coLong apa versi sang profesor?, kaLo versi tukang coLong "dont try at home" ach. hehehe... piss ach.

mengenai cara beLajar yang efektip dan efisien sesuai dengan pengaLaman duLu waktu sekoLah, kaLo semua materi di hafaL akan suLit justru akan menyuLitkan kita sob, tapi coba dengan tidak menghafaLnya tetapi dimengert.
karena kaLo menghafaL bisa saja saat kesandung jadi Lupa tapi kaLo dimengerti, mudah-mudahan sampai kapan pun kita masih bisa menyeLesaikannya, hanya tinggaL sedikit mengasahnya aja biar agak tajem geto deh. hehehe... maaf Lho bukannya sok pinter nih, cuma sekedar sedikit memberi masukan aja.

segitu aja sob komen kaLi ini. seLamat maLam dan seLamat istirahat, saLam persahabatan.

ariefborneo said...

Mampir pagi sob...hahaha

Maka na lo mw k kampus d periksa dulu motor na sob biar g kempes d jalan..tp tetap semangat

Stef'zz said...

wah2.. udah makan bisa lupa ya? laper mata tuh. hahaha..

wah, masa kompres pake adaptor laptop? *geleng-geleng kepala*

haranreymond said...

hahaha.. kapan tuh kejadiannya?

rizalihadi said...

bener juga tuh.. sebenere ga buat kompres aja. misal buat dadar telur, masak air... kan panas tuh... :D

Heri Fauzan Suheri said...

Bener, bener aneh...

chikarei said...

wekeke...
yang bener yahh??

ngomong2 tentang ujian
jangan dibiasain ngehafalin^^
pahami aja..
insyaAllah bisa ngisi jawbannya hehe

sawali tuhusetya said...

walah, ini kompres model baru, ya, mas? kalau butuh kompres dingin bisa dipakai, ndak?

attayaya said...

waaaah ya juga ya
bisa kompres panas
jiahahahaha
mantaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaap

little foot said...

waahhh.. adaptor saya gag di pake kompres tapi ko rusak ya??

firdaus said...

pakai kompi desktop bisa gak ? :))

joe said...

wah kalau ada garansinya gak ya?

jack said...

ntar malah kena kanker otak pula...

suri said...

salam..
macam best sahaja..
harganya mahal ngak??

Arif Chasan said...

B.A.H.A.Y.A

^_^ ^_^

betea2005 said...

Belajar buat menjadi Profesor ya? Sampai segitunya....
ati2 lho... :-)

yusrond said...

hii.. takud . pake' aer ae aq.. :D

yudex said...

setelah demamnya hilang, penyakitnya ganti.. jadi gila! :P

thomasandrianto said...

btw....memahami jauh lebih baik daripada menghafal.....dan thanks untuk sharing alat kompresnya...

salam

http://thomasandrianto.wordpress.com/2010/06/18/free-download-googlehack/

7 taman langit said...

tips yang bagus nih

Gus Ikhwan @ mencari Guest Post said...

makasih atas infonya gan

rosanakmami said...

wadoh
ngeri noh
panas khan, heheu

ah yaaa, awardnya udah ku pajang abrusan..
makasi ya, bli.. :D

elok langita said...

hohooo... ^_______^ engga rugi lagi yang jago ngapal, konsep tanpa literatur sama aja boong..

:D

met weekend

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI