Awalilah Hari Anda dengan Mandi dan BKR.

Wifi KFC Jimbaran mati lagi,kawan. Sungguh mengecewakan.Udah terlanjur belanja. Akhirnya migrasi ke McD sebelah.

Banyak hal yang akan ku ceritakan sekarang. Terutama tentang presentasi laporan kemajuan Monev PKM-K di Unmas. Kalo gag salah artinya, Monitoring Evaluasi Program Kreativitas Mahasiswa bidang Kewirausahaan di Universitas Mahasaraswati.

Yup, aku baru aja selesai presentasi di depan tim penguji, dan kisah ini parah, kacau abis.


Kemarin buru-buru ke tempat buat laporan, ternyata kelompokku baru dateng juga. padahal aku bela-belain gag mandi. aku ulangi, Gag Mandi! Sekali lagi, GAG MANDI!

Terus dipanggil satpam gara-gara ngegedor pintu berlebihan. Kirain temenku udah di dalem gedung yang terkunci. Ternyata mereka masih bengong di depan gedung. Om satpam nyolot banget ngomong ama aku yang lugu ini. Padahal aku kan udah kalem ngomongnya, kayak ajiz di OVJ.

Tau dah dia sering makan beling! Gw sumpain keselek beling baru tau rasa!

Di halaman belakang Rumah Jabatan Rektor kami buat tugas. Apes! Aku ngeliat cowok ngangkang-ngangkang gitu di depan wastafel. Kalian tau ngapain? Pipis!!

Padahal dia bisa aja di botol kalo emang kebelet. (emang ada botol yang mau?)

Saat buat tugas, aku make kursi lipat tanpa senderan. Kursi disana udah abis, tinggal ini aja. Ini pun ku dapet setelah sekian menit nyari. Konyolnya, andika (temen kelompokku) bisa dapet cepet! Ada senderannya lagi.

 Nyari gara-gara ni rumah.

Pulangnya aku dinner, lapy ku ketinggalan di warungnya! Udah neg maem fuyunghay yang view nya kayak batu karang, mikirin kalo ampe lapy itu ilang, mengingat semua kenangan bersamanya, berapa banyak nyamuk mati aku timpuk pake lapy itu, perutku makin mual. Kebayang kalo aku ngeluarin batu karang lembek di jalan.

Tapi syukurnya gag hilang. Fiuh.

Di lapangan puputan, rencana jalan-jalan jadi horor. Ngeliat parade orang pipis sembarangan (berlanjut ke sepanjang jalan pulang). Parno ketemu temen-temen yang tugasnya belum aku kelarin. Akhirnya sekian jam mengerikan, setelah mengeluarkan berember-ember keringet dingin (lebay? emberr..), akhirnya pulang.

Di rumah buat slide, tidur. Kehebohan hari ini kayaknya efek gag mandi..

Paginya, telat, dem. Buru-buru berangkat ke tempat presentasi (kali ini pake mandi). Ternyata gag telat,fiuh.

Andika mintak dicari ke gedung sebelah, dia nyasar. aku cari ke selatan, ternyata dia dateng dari utara. Geblek, aku lupa nanya tadi dia di gedung sebelah mana. Episode Lost in Unmas dimulai.

Saat registrasi adit nitip snacknya ke aku, dan gara-gara ini aku gag dapet snack, dikira udah dapet. padahal kerongkongan udah seret pengen minum..

Saat mau maju tiba-tiba aku PGNBKR!! (baca: pengen boker). Gawat! Parahnya, Dewa (ketua kelompokku) berbisik, "teman-teman aku udah gag kuat, aku keracunan nasi jinggo (nasi dibungkus daun dijual dipinggir jalan seharga 3rb perak)."

Mampus. Ngedenger itu perut ini makin mules. Udah diujungg!!

Giliran maju tiba, adit (temen kelompokku juga) salah nyebut T-Shirt jadi "tisit". Memalukan. [dan pantat udah 1/10 nongol!]

Presentasi selesai, Henny mintak ketemuan di kampus. Duh gag bisa, sekarang udah 1/4 nongol! kalo di kampus susah BKR (baca:boker). aku pake celana pensil yang susahnya mintak ampun buat dilepas. Mending sekalian aja di asrama kalo gitu.

Melewati jalan yang ramai, macet, berbatu, dan ini udah 1/3 nongol!!! Air yang mengambang begitu menggoda..

Kisah ini happy ending, semua udah tuntas ku keluarkan, udah tuntas aku bersihkan, gag ada yang nyelip di kuku, tangan udah wangi, dan siap blog walking lgi..;D

24 bukan komentar (biasa):

Kang Sugeng said...

hahaha... gak pake mandi ya? Pantes aja bau, hahaha...

Nyantai aja Bro, ambil hikmahnya.

Btw, itu satpam apa kuda lumping sih?

TUKANG COLONG said...

tapi pagi besoknya kan mandi..;p

hahahaha ya gt kali

Sang Cerpenis bercerita said...

tul banget. kalo gak bisa bab duh..gak enak

Seti@wan Dirgant@Ra said...

Kirain di panggil Satpam gara2 nggak mandi.

rizal said...

itu mungkin karena nggak mandi jadi banyak nemu kejadian2 gitu hee..he.., kalau aku nggak mandi nggak masalah tapi kalau nggak BKR malah nggak bisa..xixi...xii

Tour, Food, and Health said...

hehehe...syukur lapy nya mau ditemuin..sudah mandi and bkr siy...

dafiDRiau said...

WC kayak gitu kalau lagio sakit perut gimana y..???

Ferdinand said...

Hahaha......Gebukin aja tuh Om satpam hhe.......btw udh lama tuh aku ga ke Bali hhe....gmn keadaan'y tuh disana Sob.>>>????

Herdoni Wahyono said...

Kalo udah keasyikan jadi lupa mandi nih. Ndak apa-apa asal tidak keseringan he..3 bercanda lho. Tapi kan berakhir happy. Masa kuliah masa yang paling indah. Penuh renik dinamika anak muda. Sebuah kehidupan kampus yang indah dan penuh kenangan. Salam sukses.

thomasandrianto said...

BKR + Merokok..paling sedap

salam

tomo said...

hehehe mandi ya nomor satu kawan sebelum beraktifitas

uswah said...

Ya mandi sob jangan gag mandi

catatan kecilku said...

Adduuhh..., jangan diulang lagi deh.. Menyiksa bgt..

Girant_31 said...

Selamat ya buat warga jakarta..
Selamat ga bermandi2 ria.. hehehe..

achen said...

Ih kisahnya gokill ah...

buwel said...

gag mandi???

Delia said...

wakakakaka...
ada2 aja nih cerita....
jangan diulangi lagi ya... :D

Febriyanto(フェブリヤント) said...

hmmm.... PGNBKR memang momen paling menyiksa bro, i do ever have that experience..... wakakak... ditunggu cerita gokil selanjutnya... mangstab dah..... :D

Sungkowoastro said...

Lucu banget, ah! Salam kekerabatan.

accan said...

salam kenal
gak mandi di banggain,, hehehe

richoyul said...

whuaduh klo masalh yang itu ga bisa di tahanlagi, klo di tahan rasanya 3/4 mampus ga cuma setengah mampus lg heheh

NoRLaNd said...

mantap juga ya, padaal da di ujung, en uda sampe 1/3 tetep aja tuh bisa tahan, en dengan sukses selesai presentasi.. Salut bwat kelebay-an nya =D

freedownloadfont said...

punapi gatra?
makasih udah sharing ya.
salam kenal 0_0

aldy said...

Lainn kali jangan diulangi lagi ya :lol:
He...he...bela-belain mandi ternyata tidak membuat semuanya berjalan dengan lancar.

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI