Musim Motor Mati

Bener-bener pemuda yang gag nasionalis. Lupa banget kalo kemarin hari Kartini. Pantes kog pegawai KFC pake baju kebaya..Padahal kemarin gag ada hari raya. Anak TK juga pada rame berbaju adat daerah.Sempat gagu sih. Tapi udahlah, lanjut ngeblog.

Kemarin aku telat lagi masuk ke laboratorium buat praktikum kimia forensik. Ditambah keliru bawa jas, harusnya jas lab, eh aku bawa jas hujan. Sinting.

Untungnya praktikum tentang uji warna kali ini berlangsung cukup lancar dan agak cepat. Bisa melanjutkan praktikum KOBA yang hasilnya belum ketemu kemarin.

Gag lebih dari 30 menit acara praktek ini pun usai dan henny juga baru balik dari praktikum fisika dasar. Saatnya pulang.

Sempet digoda temen-temen waktu aku dan henny pulang bareng, yah aku cuekin aja. Sampai sekian puluh meter keluar dari areal kampus, jas hujannya ketinggalan. Oke kita balik lagi ke kampus. Keluar lagi dari kampus, kini giliran helm yang ketinggalan. Oke lagi deh,kita balik lagi ke kampus. Tapi kali ini lewat jalur belakang biar gag dilihat temen-temen.

Tiba-tiba,motor MATI! Dem.

Gag tahu kenapa? Vario hitam yang belum ada sebulan dibeli jadi mogok. Dia mau hidup tapi saat di-gas langsung mati. Udah nyoba didiemin, dihidupin lagi, dipake di jalan turunan, didoain, tetep juga gag mau jalan. Perfect-nya, bengkel terdekat tutp. Masa harus ngedorong?

Kami terdiam. *krik*

Kami mulai cemas.

Posting dulu ah di FB..

Sampai akhirnya ketemu Eka yang lagi ngedorong motornya Anik. Motornya mati juga! Waduh.
Katanya eka, kemarin juga ada motor temen yang mati. Waw.

Henny lalu minta tolong temennya ngebawain minyak. Kali aja ini motor kurang jatah. Tapi sebelum diisi bensin, vario sial ini dicoba ama temennya henny yang lain, dia mau hidup. Fak.

Cuaca buruk emang bisa mengundang banyak penyakit. Termasuk musim motor mati. Waspadalah agar kendaraan kamu tak terjangkit.


*) gambar dicolong dari gizmo watch

21 bukan komentar (biasa):

Ratasoe said...

Wah ad jg ya musim motor mati alias ngadat ;-), mungkin dngin kale mesinx..

tukang colong said...

entahlah..
yang pasti kalo itu ampe mewabah,bisa berabe,

Sou Stalker said...

Bwahahahaha ! gambarnya mantep gan ? itu ya motor vario hitamnya ? hahahahaha ! pantes aja mati gan !
Hahahaha. .
met pagi ya !

Regi_Adi said...

kayaknya motornya kena flu tuh...hehehehehe...kan sekarang musim hujan...

met pagi Sob...

tha_tha said...

wkwkwkwkwkwkwk...
vito saia dlu.an bli mzi nyala ajha kak,,

Sudino Dinoe said...

He...he...memang lagi musim ya..mgkn motor juga pengen istirahat mas..

tomo said...

Y didorong saja jika mogok.Sampai ada bengkel terdekat.jika bengkel tutup ya di inapkan ke rumah orang dulu kawan tar besik di lanjutin

uswah said...

Motor baru kok bisa mogok ya

Fajar said...

mungkin karena pas disuiit...suiiit..om....jadi motornya...mogok....

Gudang Ilmu said...

sabar aja heheheheh

richoyul said...

lah setelah musim mati lampu gantian musim motor mogok yah ^_^

Rizal saputra 81 said...

didorong sobbb

7 taman langit said...

semoga motornya lekas membaik
motornya unik juga ya

Aishi Lely said...

make pertamax g? ^^

darahbiroe said...

wakwkakwa
apapun yang terjadi tetep update status di fb yaw
:D

antok said...

hehhe
vario na kurang sajen ntu mesti
makanya mogok hahahha
:D

deadyrizky said...

tali kipasnya putus kali
hihihihi

ngupingers said...

hahahaha coba itu warnanya bitu pasti asyiikk

meg said...

bgitu ya

Tips Membentuk Badan Six Pac said...

ya ni sama motor ku juga mati

Tips Make Up Natural said...

salam kenal kunjung balik ya gan..kalo boleh tukar link gan

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI