BELI XIAOMI MI4C DI BUKALAPAK


Manajemen waktu saya semakin memburuk. Di kala saya harus berpacu dengan waktu menyiapkan kehidupan yang layak, produktivitas saya malah makin nurun. Seminggu ini saya gak sempet ngepel lantai kamar kos, nyuci baju, dan bersih - bersih. Apalagi di kantor, karir saya makin berantakan.

Semua terabaikan gara - gara bikin video. Video kali ini saya akui lebih rumit dari biasanya. Tapi jauh lebih rapi. Saya semangat mengeditnya, meski butuh waktu lebih banyak, tenaga lebih besar, dan perhatian yang tidak kecil. Semua karena kualitas suaranya sangat - sangat luar biasa. Seakan nasib saya ingin menebus kesalahan kepada saya karena video saya sebelumnya yang suaranya bisik - bisik.

Masalah rendering video yang selama ini memakan waktu seharian, dan sering gagal, sudah mampu saya atasi. Kini rendering video draft final cuma butuh waktu dua sampai tiga jam. Solusinya adalah video dibagi dalam beberapa part kecil. Tiap part dirender tersendiri. Nanti hasil rendernya baru digabung jadi satu kesatuan video yang utuh. Dugaan saya selama ini rendering saya yang lama dan sering gagal karena videonya terdiri dari banyak kepingan file - file video yang terpecah - pecah. Dengan membaginya jadi beberapa part, kepingan - kepingan yang banyak itu pun terbagi, kerja movie maker pun jadi lebih enteng.

Video kali ini adalah terakhir kalinya saya berambut panjang sampe bisa berponi. waktu ngeditnya pun ada rasa kangen dan rindu sama rambut panjang saya. Saya masih inget gimana rasanya gak nyaman karena rambut kesana kemari dan rasa bangga berambut panjang bersatu jadi satu. Saya masih inget ketika orang - orang ngeledek rambut saya yang over klimis pagi - pagi. Sekarang butuh waktu lama untuk punya rambut sepanjang itu lagi. Saya sedang mempertimbangkan extention selama rambut belum panjang :))

Setelah video saya ini selesai saya edit, saya kadang mikir, kenapa cuma buka bungkus belanjaan online aja sampe segininya? Dan kenapa saya gak jago bikin video yangbagus sekalian.



1 bukan komentar (biasa):

Dompet kulit STNK/Kunci (Leather Key wallet) said...

wahh ane nyimak dulu gan hhe :)

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI