WAKTU YANG TEPAT UNTUK MENIKAH









Kurasa tweet - tweet ini bisa mewakilkan perasaanku. Alasan kenapa aku mengejarmu sampai begini. Alasan kenapa selalu mayakinkanmu untuk segera menjalani semuanya lebih serius lagi.

Karena aku masih merasakan getaran yang sama saat kita bertemu lagi setelah lama tidak bertemu. Karena aku tidak mau jadi bagian orang - orang yang menyesal, menyia-nyiakan orang yang tepat, sedangkan usia makin tua. (Sayangnya, menganggapmu orang yang tepat tidak cukup untuk meyakinkan hatimu. Banyak Term dan Condition yang kamu berlakukan untuk kita)

Tapi apalah gunanya menulis ini semua. Kamu sendiri memilih untuk mengejar studi dulu, baru bekerja, setelah merasa mandiri secara finansial, baru merasa siap untuk mulai menjalin hubungan yang serius.

Tapi apalah gunanya menulis semua ini. Kita sudah tidak bersama lagi.


2 bukan komentar (biasa):

Claude C Kenni said...

Duh gila bacanya jleb banget...soalnya gua juga pernah ngalamin. Tapi ya itu, ternyata menganggap dia orang yg tepat itu tidak cukup untuk meyakinkan dia, mencintai dia dengan tulus pun baginya belum cukup sebagai jaminan kebahagiaan di masa depan. Hiks...jadi baper, hahaha

Iskandar Dzulkarnain said...

sabar bang *pukpuk

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI