APA KABAR SETELAH SEBULAN? :D


Akhirnya ngeblog lagi! Terakhir ngeblog hampir sebulan yang lalu, tepatnya tanggal 19 Juni. Paraaah. Sekarang mager banget kalo udah mau ngeblog. Distraksinya banyak banget. Ngumpulin niat buat ngeblog gak segampang dulu. Mungkin karena gak ada penyemangat lagi kali ya? Ehm! *Uhuk

Jadi apa saja yang saya lalui selama sebulan ini?

Saya gak akan berkabar terlalu banyak di tulisan ini. Beberapa poin - poin khusus saya tulis dalam postingan tersendiri. Seperti film-film yang saya tonton untuk menghabiskan libur lebaran kemarin, kisah cinta saya yang masih berlanjut dan masih gak jauh - jauh dari kegagalan, kesedihan, penolakan, yang akhirnya kesendirian lagi. He he

Oke, MUNGKIN ada yang mau ngomel, nih, kemana saja saya sampe gak nulis - nulis sampe hampir sebulan lamanya. Jadi, setelah tulisan terakhir terposting, beberapa hari kemudian kantor libur lebaran. Seinget saya ini adalah libur terpanjang yang pernh saya dapet setelah lulus kuliah. Kalo pas sekolah sih saya pernah dapet libur sekolah selama sebulan. Coba bayangin kira - kira sekarang saya dapet libur berapa hari? SEPULUH HARI!!!!

Sepertiga bulan!

Bagi orang lain, waktu selama itu mungkin bisa dipakai untuk keluar angkasa mencari planet baru sebagai cadangan kalo Bumi udah gak bisa nampung manusia lagi, kawin - cerai - kawin - cerai - terus kawin lagi sampai lupa nama anak di pernikahan pertama, operasi plastik ke Suriname, dan kegiatan lain untuk mengisi libur panjang.

Sedangkan saya, 3 hari pertama habis di kos karena ada temen yang numpang nginep. Gak masalah sih kalo yang ini, yaaah... setidaknya yang biasanya saya sedirian di kos ngobrol sama remesan krupuk sisa ngemil semalem, sekarang ada temen ngobrol, manusia sungguhan. Temen saya cabut, saya istirahat sehari lagi di kos, besoknya sampe libur panjangnya berakhir saya habisin di kampung sama keluarga.

Di kampung saya kira akan bisa ngeblog. Boro - boro, ngidupin laptop aja kagak sempet. Gak enak juga, kangen ngebantuin mama kerja di rumah bikin cau (alas canang yang dari janur yang belum diulat jadi lingkaran) untuk dijual ke pasar. Sisa liburan saya habisin untuk itu.

Ini namanya canang, cau itu bagian dari canang yang terbuat dari janur/daun kelapa (sumber gambar dari google)
Soalnya semenjak saya ngekos, gak ada yang bantuin ibu ngejarit cau lagi. Mumpung saya di rumah, saya bantuin.

Meski gak sempet ngeblog, saya gak kecewa. Karena blog masih bisa nunggu, sedangkan kesempatan bersama ibu gak saya dapet setiap hari.

Alesan saya gak sempet ngeblog abis liburan yang gak bisa dikompromi. Karena alesan tersebut ialah: males.

Setiap buka laptop, hal yang pertama saya buka adalah facebook. Lalu youtube, abis itu mata langsung lelah dan ngantuk. (Kayaknya mata saya makin minus makanya jadi cepet capek. Mungkin efek akhir - akhir ini sering main twitter lagi sejak saya internet di hape BB Gemini saya aktifin lagi sembari nunggu Samsung Tablet selesai diperbaiki).

Selama hampir 2 minggu kejadiannya gitu terus. Waktu luang habis di sosmed dan youtube. Pas mau ngeblog, mata udah gak kuat liat laptop. Tapi kalo liat twitter, seger. Parah..

Cepetnya mata saya capek gak cuma pas malem aja. Pas pagi pun mata dan badan jadi makin berat  dibanding dulu - dulu. Untuk bangun dan mandi rasanya susaaaaah bingitz. Efek libur panjang, nih. Pas libur saya biasa bangun siang. Apalagi kalo abis begadang nonton Euro sampe jam nem pagi, bisa bangun jam 2 siang! Sekarang tubuh jadi jet lag.

Untungnya abis donor kemaren, saya putuskan untuk minum vitamin sebelum tidur. Tadi pagi pas bangun badan gak selemes biasanya. Baru bangun saya masih bisa prepare dulu buat ngantor, dan pulang kantor masih ada tenaga untuk ngeblog. Gak mager lagi. :D

Iye.. Iye.. Saya juga pengen kok bisa rajin ngeblog lagi. Makasi ya doanya. (Siapa juga yang ngedoain?? GR lo masbro :p)

8 bukan komentar (biasa):

Ary Prawrethy said...

semangat terus ya kak... semoga di postingan selanjutnya ada cerita kisah cinta special yang gak berakhir kegagalan lagi.. :)

Ary Prawrethy said...

semangat terus ya kak... semoga di postingan selanjutnya ada cerita kisah cinta special yang gak berakhir kegagalan lagi.. :)

Ferdinand said...

Kayanya masalah kita sama ya intinya males hahahahaha... sya parah lagi, ada yg udh setahun baru sya tulisin lagi, blog utama malah bsa sebulan/dua bulan sekali, log berbayar lbh parah publishnya cm iklan smua hahaha...

Btw, cau/canang itu biasa dipake utk apa bli? Ibadah rutinkah? Atau musiman?

Maaf bru mampir setelah sekian laamaaaaa :)

Niki Setiawan said...

Buka fb sama youtube j sampe lelah bang?
Gimana klo buka yg laen bang
Kayak buka tutup botol

ninda said...

haha ayo rajin ngeblog lagi bli :D

Steven William said...

wkwk semangat bray ngeblognya :D

AuL Howler said...

Aku dooong, setengah bulan wkwkwk

XD

#SamaSamaBloggerKebo

Pencegahan Penyakit Psoriasis said...

makanya jngn males terusss.. buanglah rasa males itu hehe

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI