Yang Katanya Bikin Smule Sambil ML


Masih soal Smule (entah ini yang terakhir apa kagak? Kayaknya sih yang terakhir, soalnya Smule mulai gitu - gitu aja). Kalo sebelumnya saya cerita soal Smule yang paling sedih yang pernah saya tonton, Smule kali ini beda banget. Jauuuuuuuuuuh.

Lebih jauh dari jarak kamu ke jodoh kamu.

Lagu yang dinyanyikan masih sama seperti video yang saya ceritain dulu. Lagu daerah. Yang menarik adalah yang nyanyi.

DIA NYANYI SAMBIL ML!

Waw.

Tujuannya apa ya bikin video sambil ginian?

Pamer? Yang keliatan cuma wajahnya, itu pun sebentar. Yang banyak palingan cuma desahan dan gesekan badan ke badan dan badan ke kasur. Tapi secara keseluruhan, videonya masih kalah jauh beraninya dengan videonya Aril Piterpen. Desahannya juga gak sedasyat nontonin punyanya orang jepang. Kalo yang ini desahannya kayak kepedesan dan keberatan menahan beban.


Dan ternyata orang yang bikin video ini sudah ketahuan identitas dan lokasinya. Ketika ditangkep sama warga, Ia dan pasangannya meminta maaf dan berjanji tidak akan bikin video - video seronok semacam ini lagi dan siap ditindak tegas jika melanggarnya. Mereka mengaku ketika itu sedang mabuk. Hm..pantesan aja berani.


1 bukan komentar (biasa):

putri maru said...

ya ampun, innalillahi, aneh2 ajaa kelakuaannya *sedih*

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI