Yang Katanya Tujuan Berkarya Harusnya Untuk Ini


Buat temen - temen blogger, dan temen - temen yang berkarya di internet, mungkin iklan di bawah ini bisa jadi bahan renungan.


Coba jangan berkarya hanya demi mengejar angka statistik. Itu hanya akan bikin kamu gak bisa berkarya dari hati. Mungkin kamu bisa kaya, tapi gak bahagia.

Atau selama ini kamu berkarya tapi hasilnya segitu-segitu aja. Mungkin tujuanmu berkarya kurang tepat.

Atau malah gak punya tujuan??

Coba cari sudut pandang yang lain. Sehingga kamu tahu harus ngapain.

"Ambisiku bukan cuma 1 juta views. Ambisiku, dilihat dunia"


2 bukan komentar (biasa):

Kresnoadi DH said...

Hanjir ini mengena banget nih. Yang penting kalo bikin-bikin itu harus seneng ke kitanya dulu sih. Muehehehe. *edisi sotoy* \(w)/

AuL Howler said...

Iya banget

Makanya aku Alhamdulillah nge blog nya bahagia banget
Tanpa beban
Tanpa tekanan

Soalnya Ngeblog pake hati
Nggak nyari views doang
Makanya pas trafik turun drastis gegara blog nya sering ditinggal kerja nggak bikin serangan jantung wkwkwk

Hidup personal Blogger!

P.S.
Aku rencananya mau nulis buku soal Ngeblog pake hati. Udah berapa tahun yang lalu. Tapi nggak jadi-jadi. Akhirnya kayaknyajadi angan angan tak terwujud aja wkwkwk

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI