Yang Katanya Manfaat Jarang Melihat Hape


Kalo lagi ada di suatu tempat, saya sempetin untuk melihat ke sekitar. Meski sekarang rasanya aneh, gak seenak dulu. Kalo dulu melihat ke sekitar, selalu ada orang asing yang bisa diajak ngobrol. Sekarang semua pasti asik dengan hape atau laptopnya. Sesekali saya nekat negor, bukannya ditegor balik, malah dapet tatapan sinis yang seakan membuat saya bisa mendengar hatinya berkata,"Apaan sih ni orang, ganggu banget!"

Tapi saya gak jera untuk melihat ke sekeliling. Selalu ada momen menarik yang saya lihat. Seperti yang saya alami di tempat ngenet langganan saya.

Saya paling kasian sama orang yang lagi ngenet sendirian, lalu tiba - tiba ada pasangan yang numpang duduk semeja dengannya, tepat di depan orang itu. Kalau pasangan itu biasa aja duduknya sih gapapa. Tapi namanya pasangan, gak mungkin mereka kalem-kalem aja. Selalu ada adegan seperti ini: (1) si cewek nyender - nyender manja ke cowoknya, (2) cowoknya ngusap - ngusap kepala si cewek, (3) dia nyium kening si cewek, (4) mereka pelukan. (5) Penonton pun teriak, "UUUUUEEEEEEK!"

Kalo gue jadi orang di depan pasangan itu, mereka udah gue tabok.


Sorry, saya orangnya cepet sensi sama kemesraan yang diumbar-umbar. Maklum, namanya juga jomblo.

*

Dari hasil mengamati saya jadi bisa menilai mana pasangan yang serasi, dan yang 'serasi'. Pasangan yang serasi biasanya sama - sama cakep. Ceweknya cantik, cowoknya gagah. Ceweknya enak diliat, cowoknya gak merusak pemandangan. Penampakannya pas.

Kalo yang 'serasi', kesamaan yang mereka miliki cuma jumlah organ tubuh. Sama - sama punya dua mata, dua telinga, satu hidung, satu mulut, dan organ - organ tubuh lainnya. Sisanya, kadang bikin saya mikir, ini orang pake pelet apaan ya? *prasangka buruk*

Tapi mungkin inilah cinta sejati. Cinta yang tulus. Seseorang yang mencintai orang bukan dari fisik.........

........tapi dari duit.

*

Di sudut lain, sering saya lihat bapak - bapak yang buka situs bokep. Mungkin bapak itu gak sengaja ngeklik link jebakan, atau situs yang dia klik punya pop-up ke situs porno. Mungkin. #positive


Baru segitu sih yang saya inget, nanti kalo ada hal - hal lain yang menarik, pasti bakal saya sharing lagi disini.

Kamu juga bisa menemukan momen - momen 'ajaib' yang gak bakal kamu duga sebelumnya. Makanya kalo kemana - mana jangan nunduk mulu ngeliatin hape!

4 bukan komentar (biasa):

Ran said...

Jaman udah berubah, ya beginilah... udah takdir... semuanya pada pegang gadget.
Hih bapak-bapak liat situs bokep di tempat umum. Lo ga ikutan nonton?? ahahahahhaha :P

Agen Wsc Biolo Di Banda Aceh said...

jaman sekarang udah beda gan, anak sekolah pun sekarang udah punya sendiri hape.

Jessica Ananda said...

Setuju! jangan lihat HP terus dong, sekali-sekali coba kamu ikut kegiatan-kegiatan seru seperti berikut ini :
http://citragrandcity.com/sehat-sekaligus-seru-citragrand-city-sukses-gelar-eco-day/

Sehat dan seru !!

Cara Mengobati Radang Sendi Pria dan Wanita said...

anak kecil zaman sekarang tuh emang ngalahin waktu kecilnya kita dulu. sekarang banyak anak kecil yang hpnya udah pada modern semua.

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI