Yang Katanya Laptop Gak Bisa Buka Google


Laptop saya ga bisa buka google!!

Aaaaaargh! Kesel sekali. Padahal belum lama ini baru diambil dari servis komputer. Sebelumnya juga pernah gak bisa buka gugel. Buka facebook dan yang lainnya pun gak bisa. Banyak tanda muncul di kepala saya. Apakah dosa saya sehingga menerima cobaan seberat ini?

Apakah gara - gara keseringan donlod bokep makanya laptopnya jadi rusak??

Mengapa Farhat Abbas bisa pisah ranjang dengan istri barunya???

Hampir saja saya banting laptop ini saking emosinya. Tapi gak jadi, saya keburu sadar kalau ternyata laptop saya belum saya nyalain.

Beberapa hari kemudian laptop saya gak bisa buka gugel lagi. Kali ini saya pastikan kalo laptop saya udah nyala. Nyaris laptop ini saya banting. Saya berdiri, laptop saya angkat ke udara, kabel charger laptop yang masih tersambung ke laptop melilit leher orang yang ada di sebelah saya sampai hampir mati.

Sambil menahan sesak nafas orang itu mencoba ngasi tahu saya, "Bli, Bli, konekin dulu internetnyaaah... uhuk..uhuk.. hoek.."

Oh iya internetnya belum saya idupin.

Saya bantu berdiri mas - mas yang tadi terbaring di lantai terlilit kabel charger laptop saya. Saya usap buih - buih dari mulutnya, lalu buihnya saya makan.

Setelah dua momen itu, kali ini google gak bisa dibuka lagi. Ini gara - gara antivirus yang mas - mas bengkel komputer pasang di laptop saya. Nama antivirusnya ESET. Besok saya akan kesana minta pertanggung jawaban mas masnya karena telah menanam benih yang tak diharapkan di janin laptop saya.

Saya langsung cerita ke pacar soal laptop ini.
Saya: Besok harus ke tempat servis komputer (deket kos pacar) lagi. :(
Pacar: Asik, berati bisa ketemuan! :D
Lah dia malah salah fokus.. Prihatin kek, bayarin ongkosnya kek.. Kasi ijin buat nyari pacar baru kek.. #ngelunjak

Laptop saya mereknya Compaq keluaran tahun 2009. Usianya sudah 6 tahun. Tua banget untuk seumuran laptop. Sama seperti manusia yang udah tua, dia pun mulai rewel. Baterenya bocor 6 sejak 6 bulan setelah diamembelinya. Sejak saat itu dia harus terhubung ke colokan baru bisa saya nyalain.

CD roomnya gak bisa baca CD. saya pikir mungkin CD roomnya minus. Saya ke optik beli kacamata untuk si CD Room. Kasirnya bilang mereka ga punya kacamata untuk CD Room, lalu saya diseret keluar oleh 2 orang security karena dianggap gila.

Sayang sekali CD Roomnya gak bisa kepake lagi. Padahal banyak koleksi CD bokep bajakan 5000 perak/10 keping, yang saya beli di pasar sengol deket rumah, yang belum saya tonton.

Aplikasi - aplikasi masa kini terutama untuk design dan video juga gak bisa diinstal karena jeroan laptop saya udah kuno, gak kompetibel, RAM nya gak kuat, VGA nya gak mampu, sampe - sampe mas - mas servis komputernya nyerah untuk nginstalin. Sekarang terpaksa saya ngedit foto dan video pake Paint.

Doain semoga opname laptop saya lancar, gak sakit - sakitan lagi, dan bayarnya gak mahal - mahal ya..

Pengen ganti laptop, tapi saya orangnya terlalu setia untuk mengganti sesuatu yang telah saya miliki. #PENCITRAAN



4 bukan komentar (biasa):

Immanuel Lubis said...

Haha...

Hebat lu yah. Bisa bikin komedi dari sesuatu yang simpel.

Dara said...

ada-ada aja sih bli inih.. maka cd minus di bawa ke optik

ololololi said...

kena banget anekdotnya hahaha

Download film box office said...

hahaha sabar bli, rezeki gak akan kemana :D

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI