(ga sekedar) Cara Mengajak Cewek Ciuman


Kalau lagi malam minggu kayak gini, biasanya jomblo - jomblo lagi maen hape, menggalau, atau nulis blog.

Agak bosen sih melihat jomblo-jomblo ngenes menggalau di malam minggu. Setiap malam minggu mahluk - mahluk ini meramaikan sosial media dengan keresahan mereka. Perasaan waktu jomblo saya nggak gitu - gitu amat. Kalau mau nyari pacar ya jangan maen hape mulu. Keluar. Kali aja ketemu orang yang lagi jomblo yang bisa diajak kenalan. Perbaiki juga penampilan biar ada yang tertarik.

Banyak alesan kenapa orang - orang nggak suka menjomblo. Ada yang karena nggak suka kesepian, kemana - mana nggak ada yang ditebengin, kalo belanja nggak ada yang bayarin, nggak ada yang ngingetin makan sampai akhirnya dia nggak makan - makan lalu mati. Ada juga yang benci menjomblo karena udah bosen mencium bantal, tembok, dan piring kotor.

Yaelah, kalo cuma mau nyium cewek, nggak perlu susah - suah pakai acara nyari pacar segala kali. Ini saya kasi beberapa tips biar cewek mau kamu cium.

Pura - pura menderita
Bawa karton atau kertas besar, tulis 'Kiss me, I'm Desperate'. Bawa kertas ini ke tempat yang ramai. Kalau bisa yang banyak ceweknya. Kecuali kamu mau dicium cowo - cowo. Cara ini sudah pernah ada yang melakukan, dan berhasil.


Kata 'desperate' bisa diganti dengan kata lain yang lebih ngenes. Seperti 'Lonely', atau mengaku akan mati besok.

Asal jangan nulis: 'Kiss me, I'm kesurupan'; atau 'kiss me I'm Gila'. Bukannya dicium, kamu bakal ditangkep satpol PP.

Gentle
Pilih cewe yang lumayan cakep, datengin dia, bilang permisi karena kamu akan mengajukan tiga pertanyaan. Jangan ragu - ragu saat bicara dengan cewek biar dia nggak risih sama kamu. Saat cewe memberikan respon 'iya', langsung tanya.

1. Apakah saya menarik?
2. Kamu sudah punya pacar?

Dua pertanyaan ini bisa menggunakan kalimat lain yang maknanya sama. Intinya hanya sebagai pemanasan untuk pertanyaan pamungkas dan untuk mengalihkan konsentrasi si cewe. Tunggu satu pertanyaan dijawab dulu baru ajukan pertanyaan selanjutnya. Sesaat setelah si cewe merespon, langsung sikat dengan pertanyaan terakhir.

3. Saya boleh nyium kamu ga?

Biasanya si cewek akan kaget. Jangan tunggu lama meski dia belum jawab. Dengan sedikit maksa, segera cium dia. Kalu di tengah - tengah dapat penolakan, jangan nyerah, cium aja terus.

Mudah - mudahan ceweknya nggak baca blog ini, karena dia pasti tahu trik ini dan bisa menghindarinya :p

Biar lebih kebayang, silakan simak video di bawah ini. Sekalian pelajari trik dan gayanya.



Memukau
Kalau ingin dicium cewek - cewek, jadilah cowok yang mereka suka. Pasangan ideal itu adalah cewek yang suka travelling, dan cowok yang bisa bikin cewek ketawa.

Jadi, cowo itu harus bisa ngelucu.

dan juga ganteng.

kalau bisa tinggi dan mapan juga.




Sebagai penutup, saya ada pepatah kuno untuk kaum jomblo: "Jomblo itu bukannya nggak laku, cuman nggak ada yang mau aja" 



18 bukan komentar (biasa):

Mas Gemboool said...

ada yang lo lewatin deh kayaknya (soal tips cara ngajak cewek ciuman), tapi gak semua orang bisa sih ngelakuinnya.

coba tebak?

nyerah?

yah, gitu aja nyerah.

sebenernya ada cara ampuh buat ajak cewek ciuman, yaitu lo hipnotis dia.

(oke this is (not) spamming comment... :)

Dihas Enrico said...

paksa dia aja mas....
kalo gak mau laporin dia ke orang tuanya dan gurunya...
biar dimaahi...
:P
wakakkakaaa...

1mmanuel'Z-Note5 said...

Ini yang punya blog jomblo atau nggak sih? Mencurigakan, :p

Obat Herbal Penyakit Radang Paru-Paru said...

penutupnya ngenes banget,,,apa bedanya...--____-

rahadjars said...

Lah itu gentle apa napsuan? Udah ditolak malah makin beringas nyiumnya hahahaha

OBAT TERKENA SERANGAN JANTUNG said...

hahaha ada ada ajah

Imam Fahruddin said...

hahaha, mari kita coba bersama :)

Putri said...

waduuhh videonya

Obat Herbal Penyakit Polip Hidung said...

poin pertama tuh,,kayaknya manjur,,jadi korban ..

Modifikasi motor jadul said...

saya suka, hahahaa..

kuyangmaneuver said...

Hahahaha lumayan deh gan, tapi kayanya ga jaminan cewe ane mau

Claude C Kenni said...

Ada yg belom lu tulis di atas : JADIAN
Kalo udah jadian, mau cium kapan aja bebas. Malah kebanyakan dianya yg minta dicium,wkwkwk

Cara Mengobati Asma said...

yaelaahhh bli
bagus juga cara-caranya
hehehe

gunawan said...

hahahaha, menarik...

bimbel online said...

hmmm very interesting

Voucher pendidikan said...

hmmm That's interesting.

Obat Herbal Penyakit Psoriasis said...

yang menderita kasian banget,,
hahaha

Satrio Andika said...

Status mah gk penting.yg pnting kepuasan.

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI