(ga sekedar) Pencuri Durhaka


Berita minggu ini:


Makanya sesibuk apapun kita, sempatkan diri perhatian sama orang rumah, ngobrol sama keluarga.

Kalau kamu bilang salah ibunya juga nggak ngasi tahu jenis motor ke anaknya, tetap yang salah adalah tersangka yang diketahui bernama Ryan ini.

Pokoknya Ryan yang salah.

Ibunya nggak salah apa - apa!

(Soalnya Tuhan bersabda bahwa cewek nggak pernah salah. Yang salah itu aku. Akulah yang salah!! #AkuDutaYangSalah2014)

Buat Ryan, dan Ryan - Ryan yang lain, besok - besok kalau mau kemana - mana itu ngabarin dulu sama orang terdekat. Selain agar keluarga tidak cemas, kamu jadi tahu dimana orang tua berada. Kamu jadi bisa mastiin korban kamu itu keluarga atau bukan. Ini baru kasus pencurian, bayangin kalo ini adalah kasus pemerkosaan!

Dan yang maksa si ibu lapor ke polisi adalah Ryan sendiri. Ketika itu dia belum sadar kalau dialah tersangkanya. -____-"

Dan di akhir cerita si ibu mengatakan sebuah fakta mencengangkan di depan orang - orang (polisi, Ryan, wartawan, dan masyarakat) kalau ternyata Ryan ini adalah anak adopsi. #jengjengjeeeeng.

Atau jangan - jangan Ryan adalah hasil bayi tabung. Tabungnya tabung 3 kg. (sebelum jadi bayi tabungnya sempet meledak 3x)

(*) sumber berita


12 bukan komentar (biasa):

Joe Ismail said...

kemarin saya juga baca berita itu, lucu sekali....

Imam Fahruddin said...

Bocah sableng, mabuk game online....

Obat Herbal Penyakit Osteoporosis said...

huahahahha,,benran bli? ada berita beginian,,,
parahhh....-___-

1mmanuel'Z-Note5 said...

Atau jangan2 Ryan itu yang kelola separonyolong? Huehehehe... :D

rahadjars said...

gak bisa komentar dah hahahaha, bego bener pencurinya! :D

Obat Herbal Penyakit Hepatitis said...

hahahha,,ngenes banget..
udah maling, durhaka pula..--__--

Obat Tradisional Sembuhkan Buat Penyakit Sinusitis said...

hahaha bisa saja gan

Obat Herbal Penyakit Kanker Payudara said...

parah nih,,,,nyolongnya yang elegan dong,,haha

dewitya said...

hahaha makanya apalin plat motor ibu sendiri dong hahahaha

vouche pendidikan said...

haha lucu punya ibunya sendiri dicuri. sekarang mah mencuri bukan mengambil barang oranglain saja punya keluarga sendiri juga pasti di embat

Nadya D said...

baru liat berita ini.. ternyata beneran haha
mungkin si ryan tersebut lagi lelah

usaha aris said...

Semoga pencurinya segera ditunjukkan ke jalan yang benar "ke kantor polisi" Haa

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI