(ga sekedar) Buta


Setelah menjalani operasi mata dan bisa melihat lagi, bukannya senang, Si Buta Dari Goa Hantu malah galau. Rupanya mahluk yang Ia anggap belahan jiwa selama ini bukanlah gadis cantik. Tapi monyet.


(ga sekedar) Lady Gaga Naked

Err.. Ini video asli. Bukan bohongan, bukan becandaan. Buat yang belum cukup dewasa untuk menonton video ini, sebaiknya langsung klik tanda silang di pojok atas halaman ini sebelum mental kalian terganggu untuk selamanya. (Atau mungkin menaruh komentar dulu sebelum menutup halaman ini jika tujuan awal kalian adalah medapat backlink)

Kenapa saya mempublikasikan video ini? Karena selama ini yang beredar hanya sebatas isu tentang gambar tanpa busana milik Lady Gaga. Kalaupun beneran ada, paling hanya sedikit sekali dari tubuhnya yang terlihat, atau semi bugil. Nah yang kali ini blak - blakan nongol dengan jumawa.

Saya sendiri ngga nafsu sih liatnya. Bodynya nggak begitu bagus. #ups

video

Selamat Ulang Tahun, Henny!


video


Aku tak salah menulis judul. Atau kulupa meletakkan kata yang biasa selalu hadir di masing - masing judulku. Ini kusengaja. Karena kamu istimewa.

Jangan sampai kamu mabuk oleh perhatian sesaat.

Memudarkan makna hadirnya aku.

Membuat kamu lemah dan rakus.


(ga sekedar) Hari Pisang


Hari Internasional untuk para pecinta pisang tinggal beberapa hari lagi. Tepatnya tanggal 27 Agustus. Sedangkan Hari Pisang Nasional jatuh pada tanggal 28 Januari. Cara merayakannya cukup dengan memakan satu buah pisang. Cocok banget khususnya bagi yang jarang makan buah. Kecuali buat mereka yang ga suka pisang atau alergi terhadap pisang.

Perayaan yang lebih niat lagi mungkin dengan festival buah pisang. Ada pawai, stand, pameran, konser, yang semua berbau pisang!

Kenapa sih pisang segitu pentingnya sampai dirayain segala?

Manfaat dari pisang ini banyak banget. Manfaat anggota tubuh pisang bisa dibaca di SINI, kalau manfaat buahnya bisa dibaca dengan meng-klik INI.

Saya sendiri tertarik ngerayain Hari Pisang karena mbak - mbak ini juga ikut ngerayain.

(ga sekedar) Eat Bulaga


Ini adalah salah satu permainan dalam salah satu acara di stasiun televisi Indonesia. Mulai ngetrend ketika cuplikannya heboh di dunia maya dan orang - orang membuat parodinya. Biar ngerti cara maennya, saya kasi salah satu cuplikannya:


Sebagai putra bangsa yang sangat gaul, saya nggak boleh ketinggalan bikin parodi eat bulaga.

(ga sekedar) Efek Kisah Jaka Tarub


Cerita Jaka Tarub yang melegenda menginspirasi seorang pemuda untuk makin sering main - main ke sungai dekat rumahnya. Kebetulan di sana juga ada pancoran mirip air terjun.

"Yah kalau di air terjun ada bidadari mandi, di pancoran minimal ada gadis desa-lah yang lagi nyuci baju", pikirnya.

Si pemuda sudah merencanakan untuk mencuri cucian gadis atau bidadari yang mandi di pancuran itu. Di bayangan pemuda itu kelak ia akan menikah dengan gadis cantik yang ia curi pakaiannya.

Kemudian bergegaslah Ia ke pancuran. Dari kejauhan sudah terdengar jerit - jerit manja. Sepertinya para gadis sedang bermain - main air!

Pemuda itu langsung mengendap - endap mendekati pakaian yang ditanggalkan oleh pemiliknya di pinggir sungai. Dengan sebuah kayu pemuda itu mengambil salah satu pakaian. Yang ia dapat adalah sebuah beha. Lumayan.

(ga sekedar) Aries Mati Paling Dulu

Dalam kondisi terdesak, sifat sebenarnya seseorang akan kelihatan. Ketakutan adalah salah satu keadaan yang mampu melakukannya. Begini kalau dalam sebuah film horor terdapat 12 orang dengan zodiak yang berbeda.


(ga sekedar) Saya Main Bokep


Saya lahir tanggal 16 Maret. Berarti kalau saya jadi pemain bokep, berdasarkan gambar di bawah ini, nama saya menjadi..


Lumayan..