(ga sekedar) Ketemuan


Kalo Raditya Dika punya Malam Minggu Miko, berati saya punya Waktu Luang Sukro.

Ada yang belum tau Raditya Dika? Googling yaa..

Malam Minggu Miko adalah cerita yang diputar di TV (dan apapun yang ada di TV tentu juga ada di youtube), tentang seorang cowok yang lagi nyari pacar. Setiap malam minggu Ia ketemuan dan selalu berakhir kegagalan dalam mendapatkan  pacar.

Saat ini saya juga sendiri. Saking lamanya ngga dapet pacar lagi, banyak ngatain saya belum move on. Saya juga dibilang homo. Bukannya belum move on atau homo, masalahnya nggak ada cewek yang mau sama saya!

Mungkin emang bener, harus jadi brengsek dulu biar ada cewe yang suka sama cewe. Kebanyakan cewe nolak yang baik – baik dan milih yang bajingan, setelah disakiti kemudian bilang: semua cowok sama aja!. Beginilah, cowok baik duluan divonis sebagai cowok ngebosenin.

Untungnya tuhan itu Maha Makcomblang. Lewat tangan-Nya langsung, atau dari perantara orang lain, saya dikenalkan dengan beberapa wanita. Dan diantara wanita itu ada yang saya ajak ketemuan di kala kami luang. Cewe – cewe ini saya temui bukan di saat yang sama. Tidak seperti seorang teman saya yang punya banyak pacar dan nge-date di saat bersamaan dan di tempat yang sama. Temen saya ngajak semua pacarnya nonton, di bioskop yang sama. Kebanyakan di teater yang berbeda. Namun gilanya, beberapa diantara pacarnya itu ada yang nonton di teater yang sama. Jadilah dia bohong ngaku ke WC, padahal diem – diem ke seat lain atau ke teater yang lain.

Cewek pertama saya ajak ketemuan di salah satu KFC di Bali. Saya datang lebih dulu. Beberapa saat kemudian dia datang. Secara keseluruhan sosoknya ngga jauh beda dengan foto BBM-nya. Yang beda itu adalah ekpresi wajahnya. Di foto senyumnya manis sekali. Yang saya liat langsung adalah muka super jutek. Saya tanya apa lagi ada masalah, dia jawab enggak. Lalu dia cerita kalo mukanya emang gini. Dan saya langsung percaya setelah denger dia ngomong. Cara bicaranya juga ketus banget

Dulu ketika saya ajak chat, jawabnya juga singkat – singkat. Saya masih maklum soalnya saya juga kalo balas pesan orang ngga terlalu panjang. Ngga nyangka aja ‘singkat – singkat' disini juga cewe ini aplikasikan di kehidupan nyata. Saya ngomong satu paragraf, dia jawabnya satu kata. Tiap saya nanya, jawabnya kalo “enggak”, “mau tau banget?”, atau ”penting ya?”

Setelah kejadian itu, dan beberapa kali komunikasi di hape, saya simpulin kalo kami ngga cocok. Komunikasi tetap jalan tetapi tidak sebagai cowo yang mencoba mendekati cewe lagi. Cuma sebagai temen aja.

Wanita kedua saya kenal dari temen saya. Kenalan bentar, lalu kami berjanji untuk ketemu. Cewe ini minta ketemunya di karaoke. Dari sini saya mulai cemas. Pertama, saya baru pernah satu kali karaoke. Kedua, setelah pengalaman pertama saya karaoke saya menyimpulkan kalau saya ngga pantes megang mic, mending berperan jadi pohon yang ditiup angin. Ketiga, saya ngga kebayang gimana caranya ketemuan pertama kali langsung karaoke bareng? Ngobrolnya berirama gitu?

Tapi sebagai cowok masak gini aja nyerah? Meski bukan ‘medan perang’ kesukaan saya, saya tetap sanggupi untuk ketemuan di tempat karaoke berdua aja sama cewe ini. Kembali saya yang datang lebih dahulu. Nunggu bentar, akhirnya cewe yang saya maksud dateng. Kali ini orangnya ramah, dan ceria. Yang bikin kaget cuma jumlah tattoo-nya yang banyak banget dan warna kulitnya ga seputih di foto :P

Dan yak, cewe ini adalah tipe cewe yang membuat orang – orang seperti saya mending ngelap meja aja daripada megang mic. Suaranya bagus GILA!! Sedangkan saya baru satu lagu aja udah kehabisan suara. Di lagu kedua TBC saya kumat. Bener - bener ketemuan kali ini saya setor nyawa.

Cewe ini juga terkesan ‘bandel’ dan glamor, dari ceritanya dia tentang gaya hidup dan pergaulannya yang sosialita abis! Saya masih menjalin komunikasi dengan dia. Cuman belum berani serius. Saat ini saya mulai nge-fans sama cewe lain. Kasir Indomaret. 



13 bukan komentar (biasa):

1mmanuel'Z-Note5 said...

Hahaha... Konyol lah lu... LOL. Btw nanya dong, chem's island itu apa sih?

Adittya Regas said...

ngilu liat gambar paling bawah -____-

Obat Herbal Untuk Epilepsi said...

wah,,wah,,beneran nih? cwek yang kemarin2 diceritain kemana bli?
udha putusan?

joe said...

idem sama aditya regas

hukumpedia.com said...

hahah ngakak lucu bngt ceritanya....sini juga jomblo tragisss T_T Semangat kaka!

Rian Ra-kun said...

coba dipajang atuh foto ceweknya :D
nanti kalau sudah nemu waktu luang dengan si kasir indomaret, jangan lupa dilporkan ya! :D

Rahasia Cantik dan Ganteng Orang Asia said...

semangat ya dalam mencari cinta :)

cara mengobati asam lambung tinggi said...

suatu saat pasti indah

Afifi Ahmad said...

hahahah,.. image lucu,..informasinya bagus,.

Lhee whitecloud said...

hahaha kisah tragis asmara "waktu luang sukro"
ni klo ada sinetronnya bisa nyaingin malam minggu miko

Company Profile said...

Haha..
Kasihan sekali..

Info Kesehatan said...

wkwkwkwkwkkkk...siapa suruh basah basahannn,....

OBAT PARU PARU BASAH said...

hahahaha ksian sekali

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI