(ga sekedar) Diet


Cewek – cewek lagi semangat – semangatnya nerapin pola diet ala Deddy Corbuzier. Pola diet ini diberi nama Obsession Corbuzier Diet (OCD).

Mengapa pola diet ini jadi terkenal, menurut saya ada beberapa hal alasannya:
  1. Deddy Corbuzier mempromosikan OCD dalam acaranya, Hitam Putih. Acara ini sebelumnya memang sudah terkenal. Jadi akan sangat mudah mempromosikan OCD,
  2. Sudah terbukti berhasil. Sebelum menyebarkannya ke orang – orang, Deddy sudah menerapkannya terlebih dahulu pada dirinya. Kemudian pria yang sering dipanggil ‘Master’ ini makin sering nunjukin badannya.

Wajar aja sih OCD ini berhasil. Secara kita disuruh makan hanya 6 jam sehari. Sisanya ngga boleh makan kecuali minum air putih. Dan OCD dilakukan selama 40 hari. Rentang jam dimana seseorang boleh makan ini disebut ‘jendela’. Ada jendela 6 (jam), jendela 4 (jam), jendela 2, bahkan ga makan selama 24 jam! Saat jam makan tiba, seseorang boleh makan sepuasnya.

Temen – temen saya yang cewek banyak yang menerapkannya. Dan emang bener berhasil. Cuman yang saya lihat, badan mereka saja yang mengecil, kepala tetep besar. Jadi mirip gambar – gambar di karikatur.  Atau seperti foto yang diedit kasar dengan photoshop. Mungkin jika diimbangi dengan olahraga yang baik, tidak akan jadi seperti itu.

OCD ini juga rupanya mulai memakan korban. Media- media online mengabarkan bahwa pasien – pasien akibat OCD mulai membanjiri rumah sakit – rumah sakit. Seperti yang diberitakan oleh Yahoo di artikel ini. Penyebabnya bisa jadi bukan karena OCD itu sendiri, tapi penerapan OCD yang kurang tepat. Tuh sekarang Om Deddy udah mengeluarkan buku khusus tentang OCD. Bahkan e-book OCD sudah dari lama bisa diunduh gratis. Sebaiknya baca dulu petunjuk penerapannya biar ga salah.

Kalau Master Dedy punya metode menguruskan badan, saya juga punya, namanya: KTMYB. Kepanjangannya: Kasi Temen Makan Yang Banyak. Dengan cara ini, badan temen – temen akan melar, dan saya akan tampak paling kurus dari semuanya.


11 bukan komentar (biasa):

1mmanuel'Z-Note5 said...

Itulah Indonesia.....Masih sering gagap budaya. OCD ini kan emang pemikiran luar, bro.... Dari tibet.

Obat Herbal Untuk Lemah Syahwat said...

bener,,dedy juga lebih sering nunjukin badannya

Elsa said...

hahahaa itu ide yang sangat menarik. kaish teman maka yang banyak...
tapi negatifnya, bangkrut dong???
hehhehee

Ayu said...

benar menghibur, apa lagi gambar di bawah artikel! LOL

Obat Herbal Untuk Hipertiroid said...

ga ngerti malah diet OCD ini,,hihi

septiandi said...

pengen nyoba nih tipsnya mas deddy, cuma ane belum tau seperti apa..
ada yang tau website-nya mas deddy ??
soalnya setau ane ada website-nya. :D

aditya_arif said...

pengen badan atletis kayak deddy corbuzer

belajarphotoshoptrik said...

Pengen mencoba OCD, tapi sanggup gak ya..:)

Alat Pesta Murah said...

kalo saya puasa senin kamis aja laaahhh....
itu juga lumayan..
kalo perlu puasa daud, dapet pahala juga dapet sehatnya juga heheheee

nisrin afiff said...

masa ocd di saya ga berhasil jadi bingung ahahaha munkin karna saya juga yang kurang mikutin prosedurnya dengan benar huhuhu

Company Profile said...

Waduh,.
Badan nggak gendut" juga.
Tapi boleh lah di coba tuh OCD..

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI