(ga sekedar) Info CPNS Palsu


Pemerintah membuka kembali rekruitmen CPNS 2013 sejak awal september kemarin. Buanyak banget instansi negeri yang mengumumkan posisi yang dicari serta info penunjang lain.

Masyarakat yang haus akan pekerjaan atau memang sudah sejak lama mengidamkan untuk bekerja sebagai PNS tidak menyia - nyiakan kesempatan ini. Diantara orang - orang yang sibuk mengejar informasi, ada juga yang sibuk memamerkan info yang mereka punya.

Recent updates BBM saya mendadak menjadi mading info lowongan CPNS. Instansi apa yang udah membuka lowongan dll terpampang nyata disana. Terus kalo lo udah ngumumin, apa gue sudah bole bilang WOW?

Saking keselnya, saya iseng bikin status serupa. Berikut ini capture status BBM saya saat itu.



Padahal saya nggak tau apa - apaan soal info - info beginian. Cuma pengen iseng aja.

Dan beberapa orang terkena jebakan saya.

Masalahnya kenapa temen - temen saya yang cakep - cakep yang kena? Karena iba, saya ngaku aja ke meraka kalo ini info bohong, cuma buat iseng karena kesel sama orang - orang annoying di kontak BBM saya.

Tapi ada juga orang lain yang ketipu. Saya biarin aja. Biarin mereka menekan situs itu. Kwokwokokokwok

Apa? Kalian ngga tau sukatoro itu situs apaan? Masa muda kalian suram sekali -___-


18 bukan komentar (biasa):

Risah Icha Az-zahra said...

emang sukatoro situs aapaan?

yanuar catur said...

wkwkwwkwk.. asemmmmm :(

1mmanuel'Z-Note5 said...

Ya Tuhan.. Bro, bro, kebiasaan lu yah? -_-

Eh lu tau situs2 17++ apa lagi selain itu? :P

Adi Chimenk said...

bwahahaha... bangke..! gw termasuk yg gak tahu situs itu Suk!

dan gw bukanya di kantor, jreng...jreng..! buru2 gw close

Dihas Enrico said...

wakakakkaaa...
sukatoro...
ada yg lebih joss dari sukatoro lho...

Dihas Enrico said...

saya yakin kalo udah liat sukatoro maka nafsu makan langsung hilaaaang.....

febriansyah haq said...

Masih hidup tuh situs ? Situs paling dikutuk tuh, orang yang otak bokep aja nggak kuat sama gambar gambar itu. Hihi

yanuar catur said...

Awas, sukatoro jad sukasuka :D

1mmanuel'Z-Note5 said...

Hati2 Bro, kena pencemaran nama baik lho

:P

mekanik komputer said...

walah parah lo gan...

obat glaukoma tradisional said...

setuju haha

Obat Herbal Penyakit Gangguan Kesuburan said...

masa muda aku suram banget dong,,kagak tau sukatoro itu apaan?..-__-

Obat Alami Penyembuh Penyakit Kanker Serviks said...

Ane baru tau kata sukataro itu dari artikel ini. Pa an tuh gan

Obat Yang Bisa Menyembuhkan Penyakit Hernia said...

kita perlu akan ke waspadaan dan penuh dengan ke hati hatian ya gan

Cara Herbal Menyembuhkan Penyakit Miom said...

berarti dirimu adalah oknum yang selama ini di cari,hahaha :)

erick erik said...

jiah sukatoro........hahaha

anjar said...

terlihat memang bahwa pekerjaan PNS sangat menjanjikan
ngantor jam 7 jam 2 siang pulang dengan beban kerja yang sangat santai

obat osteoporosis tradisional said...

sukatoro ihhhhh

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI