(ga sekedar) Saya Main Bokep


Saya lahir tanggal 16 Maret. Berarti kalau saya jadi pemain bokep, berdasarkan gambar di bawah ini, nama saya menjadi..


Lumayan..



24 bukan komentar (biasa):

Dihas Enrico said...

master juicer...
hahahaa...
thats my name...
:P

Dihas Enrico said...

master juicer...
that sounds good...
:P

Nuel said...

Big nipple twister.... -_-

What the helll... Gue gak punya toket, nih.... :(

MaYa KayLa said...

Licker Sweet?
hahahaha,,,,

ada" aja sob

rafresh sulaeman said...

boss eater ... hahah bli.. bli ..

yanuar catur said...

Eruption????????? apanya tuh? :D

Obat Herbal Penyakit Vertigo said...

kagak ngarti gua bli..hahahha

obat ampuh menyembuhkan jantung secara alami said...

makasih banyak infonya gan

AuL Howler said...

Monster rip her?

ha ha --"

roni said...

tasty ,, squealer

adi said...

haha,, ciuss gk

ujang said...

thanks sob

lutfi said...

wkwkw ada - ada aja

hendra said...

kreatif gans ,, bisa milih gk kalau nurut tanggal sendiri jelek ah namanya

Adittya Regas said...

gak ngerti asli .___.

Dihas Enrico said...

Regas pura-pura jadi anak kecil...
:P

Obat Herbal Penyakit Cacar Air said...

teot,,tetot,,pertanyaan passs,,,
no comment..:D

Risky Dhe said...

King Eruption...
Whats thats mean?? Hahaha...
Gokil gan

Noe said...

beh, masbro....... sumfah ente edan tenan!!

masbro, daku mau follow blogmu tapi ndak ngerti ni follownya gimna yo???

follow blogQ dunk

Obat Tradisional Untuk Mengobati Kanker Tulang said...

keren

yaszero said...

sweet pounder... Ahhha

slimming capsule said...

http://separonyolong.blogspot.com/

rizki mili said...

bagus sekali ide kreatif dari pak penulis blog,... mudah mudahan dapt menjadi salah satu inspirasi saya untuk menulis blog.... trim
http://touristdestinationinindonesia.blogspot.com/

obat tradisional kanker prostat said...

sweet pump-her ??
OMG

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI