(ga sekedar) Buta


Setelah menjalani operasi mata dan bisa melihat lagi, bukannya senang, Si Buta Dari Goa Hantu malah galau. Rupanya mahluk yang Ia anggap belahan jiwa selama ini bukanlah gadis cantik. Tapi monyet.


25 bukan komentar (biasa):

priscil said...

wkwkwk si buta dari goa hantu dong
bli itu apa ya yang ada di pic.. sosis atau apa ya ??

angga said...

mana ada bli orang buta minusnya nambah, ada-ada saja

Dihas Enrico said...

gambar geraknya lucu tp agak jijik mas...
:P

roby said...

haha ada ada ajah

aril said...

lucu-lucu cerita and vidionya

attayaya said...

abis dari dokter, si buta dari gua hantu langsung ngebuat akun twitter

Lucky Eno Marchelin said...

Aaaak, gw gak ngertiii. Xixixix

1mmanuel'Z-Note5 said...

Sama kayak Dihas, agak jijik lihatnya.... Bayangan gue kok jadi kayak yang ada di video bokep yah? :P

Obat Penyakit Gangguan Haid Tradisional said...

ha ha ha ada ada saja ya gan ha ha.....

Cara Cepat Mengobati Penyakit Liver said...

Hahaa bis aja..

Obat tradisional kanker serviks said...

Oh jadi begitu ya mas, saya baru tahu nih.

Obat tradisional kencing manis said...

Artikelnya cukup menarik juga.

Obat kanker kelenjar getah bening said...

Saya sangat setuju sekali om.

Cara Herbal Menyembuhkan Penyakit Batuk Berdarah said...

haha,,ambil sisi psitif,,coba kalau masi buta kan nga tau kalau ceweknya monyet..:D

Obat Penyakit Syaraf Kejepit Tradisional said...

hi hi hi lucu nya ya gan

Obat Miom Herbal said...

hahaa... ternyata selama ini sibuta ga sadar kalo yang ia anggap belahan jiwanya itu adalah monyet... kasian....

febriansyah haq said...

Jiah, ngakak. Christian bale . Hehehe

sari said...

gpp toh kalo apa monyetnya cantik? hahaha

Obat keputihan said...

Infonya lumayan menarik di simak gan.

obat tradisional mioma uteri said...

Info yang bagus nih gan... salam kenal ya gan...

Obat Luka Diabetes Melitus Herbal said...

hahaaaaa... ada2 aja nih si agan ceritanya... sampai ngakak dah ane..

Cara Herbal Menyembuhkan Penyakit Alzheimer said...

tragisss...:D

Bensin Gratis said...

ha ha ha kok gak terasa bulunya!

yanuar catur said...

Kasian amat nasib si kliwon :(

obat asam urat herbal said...

-_- liat gif nya serasa gimana gitu ..

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI