(ga sekedar) Ramalan Bin(a)tang


Di rumah saya lumayan banyak ada binatang. Dari segala jenis binatang, saya lebih suka hewan ternak daripada binatang peliharaan. Hewan ternak bisa dijual. Kalau binatang peliharaan malah saya yang sibuk ngasi makan, ngemandiin. Bahkan makanan dan perawatannya melebihi saya sebagai pemiliknya! Ini siapa yang tuan, siapa yang peliharaan?

Ada yang suka baca ramalan bintang dan di rumahnya ada binatang peliharaan? Sebagai majikan yang baik, kita wajib tahu zodiak hewan kita. Mengetahui bintang hewan peliharaan di rumah membatu kita untuk mengetahui nasib dia pada minggu itu gimana? Keuangannya, kesehatannya, sampai kisah asmara.

Berikut ini kata zodiak peliharaan kamu minggu ini berdasarkan penerawangan Mbah Colong.

Capricon (Senin, Selasa, & Rabu Legi)
Cari cara lain untuk caper ke tuan. Tuan kamu masih sama kayak minggu lalu. Belum ganti.

Aquarius (Kamis, Jumat, & Sabtu Legi)):
Kesehatan kamu masih belum membaik minggu ini. Rabies kamu masih parah.

Pisces (Minggu, Senin, Selasa, Rabu, & Kamis Pahing):
Tetangga sudah siap kawin!

Aries (Jumat dan Sabtu Pahing):
Sebentar lagi kamu bakal jadi menu KFC

Taurus (Minggu dan Senin Pon):
Kamu masih harus belajar lebih giat lagi berak di keranjang pasir yang sudah disediain. Kasihan kasur tuanmu, tuh!

Gemini (Selasa dan Rabu Pon):
Selamat ya, kamu dapet kandang baru..

Cancer (Kamis, Jumat, & Sabtu Pon):
Anggora emang kayak gitu, mending sama kucing kampung yang sering lewat depan rumah majikan aja

Leo (Minggu, Senin, & Selasa Wage):
Jangan jilat-jilat tuanmu. Itu sudah tugas istrinya

Virgo (Rabu & Kamis Wage):
Pasang pose yang lucu terus. Tuan kamu lagi suka masukin video kamu di youtube

Libra (Jumat & Sabtu Wage):
Tuan kamu lagi nggak ada uang. Kamu bakal jarang dikasi makan

Skorpio (Minggu, Senin, Selasa, & Rabu Kliwon):
Cup..cup..cup.. jangan sedih ya tuan kamu ga tau zodiak kamu..

Sagitarius (Kamis, Jumat, & Sabtu Kliwon):
Kamu sedang bermasalah dengan kutu dan kelamin. Musim kawin selanjutnya lebih pilih-pilih nyari pasangan dan jangan agresif


61 bukan komentar (biasa):

nuel said...

lu bintangnya Leo yah pasti?

:P

Anak madura said...

Aries ayam goreng

Dihas Enrico said...

sebenarnya semua binatang bisa diternakkan, tergantung persepsi orang.....

saya lebih suka berak di muka tuannya (taurus mode on)
:P

rafresh sulaeman said...

binatang juga bisa di ramalnya
hahahahaha

Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Hernia said...

ha ha ha thnaks gan atas share artikelnya

Ace maxs said...

Info nya sangat bagus nie gan ,,,,,,,

Obat Penyakit Radang Usus Tradisional said...

Hahah bisa aja,,

Meutia Halida Khairani said...

gile yah... ada2 aja. lumayan bikin ngakak siang2..

AuL Howler said...

hahahaha

*lupa kucing di rumah lahir bulan apa*

yanuar catur said...

Tukang colong aquarius yah? kwkwkwkwkw

Obat Herbal Penyakit Gonorrhea said...

hahaha,,,,kalau sesama teman tahu aja nih ampe ke zodiaknya....ckckck..:D

obat cepat sembuhkan kolesterol said...

ikut menyimak gan

Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Lemah Syahwat said...

thnaks ga atas seputar informasinya salam kenal dan salam sukses selalu

Obat Penyakit Keloid yang Alami dan Aman said...

Artikel ini telah banyak membarikan inforamsi yang luarbiasa. Terimakasih gan, semoga di bulan 1000berkah ini diberikan kesumsesan dan keberkahan yang berlimpah ganda.

Obat Herbal Penyakit Tumor Rahang said...

hahaha,,,udha deh angkat tangan kalau bli udah ngomong binatang...
soalnya kita beda spesies...:D

MaYa KayLa said...

hahaha, ,,,,,
jadi dukun binatang ni,,




alfajri syp said...

hehehe...

Obat Tradisional Penyakit Kanker Hati said...

Wah zodiak "LEO" ngeri banget deh, :P

Obat tradisional jantung koroner said...

Tulisannya sangat menarik sekali.

Obat herbal kanker serviks said...

Semoga lancar-lancar saja mas. amiin.

cara mengobati kelenjar tiroid said...

information and articles incredible to see in



obat penyakit prostat


cara mengobati kelenjar tiroid

Obat Untuk Penyakit Gagal Ginjal said...

thanks ya gan atas share informasinya

Adib said...

keliatannya tuan sama peliharannya g ada duit tu #Libra hahahaha

Obat Alami Penyembuh Epilepsi said...

aku suka dengan blog ini thanks gan

obat jantung koroner tradisional said...

makasih gan ceritanya menarik untuk disimak , , ,

Obat Herbal Penyakit Kanker Otak said...

aquariuz...rabies kamu masih parah,,kasian banget hewan peliharaan gua...hahaha -__-

Akin Farizman said...

Wkwk

Obat Alami Penyembuh Gagal Ginjal said...

thanks ya gan atas sharenya

Obat Alami Penyembuh Miom said...

mantap gan dah artikelnya sangat menarik sekali gan

Putrie Jrs said...

Berarti ayam di rumah zodiaknya Scorpio, karena majikannya ini kagak tau zodiaknya apaan :D Belinya udah gede sih, gatau kapan dia netes dari telornya.

Obat Penyakit Parkinson Tradisional said...

percaya ga percaya deh gan..

Obat rematik yang ampuh said...

Makasih infonya bagus sekali , , ,

Obat untuk menyembuhkan asma said...

maksud nya ramalan binatang gimana gan....?????

agus herbal said...

nice post,.,.,

azi ginanjar said...

Informasi yang sangat menarik mas.

Obat Herbal Penyakit Hernia said...

malangnya kucing gua....-__-
sabar ya cing...

Obat tradisional darah tinggi said...

OOh jadi begitu mas.

Cara Mengobati Diare said...

isi artikelnya bukan sekedar tulisan lisan tapi isinya sangat berkesan gan

Obat kanker serviks said...

Terimakasih banyak gan buat infonya.

Antasela said...

infonya sangat bermanfaat sekali, semoga menjadi amal sholeh....

pengobatan kanker said...

makasih gan atas infonya bermanfaat sekali :D

obat kanker laring said...

semoga tidak apa-apa

Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Epilepsi said...

ya gan makasih banyak atas share informasinya salam

Obat Herbal Penyakit Sakit Pinggang said...

sagitarius kasian hahahha..:D

Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Lupus said...

ya thanks ya gan atas sharenya

Obat tradisional darah tinggi said...

Oh ternyata begitu ya mas. Saya baru tahu nih.

Cara mengobati penyakit epilepsi said...

maksudnya apa gan...???

Obat Sakit Kista Tradisional said...

hahaaa kocak./.. ada yang mau jadi menu kfc mungkin lagi ketar ketir.

Obat Untuk Penyakit Jerawat said...

Artikel di atas banyak informasi yang sangat luarbiasa, sehingga menambah suatu Ilmu Pengetahun yang dapatkan. Terimakasih gan semoga Amal Ibadah Puasanya diterima.

Obat Alami Penyembuh Asam Urat said...

ha ha ha ... lucu bener nih gan postingan

Obat Untuk Penyakit Kista said...

separonyolonongbikin ngekek aje, di tunggu artikel terbarunya.

Obat paru paru basah said...

Makasih buat infonya mas, semoga bisa bermanfaat.

Obat herbal jantung koroner said...

makasih mas udah di share informasinya.

Obat tradisional diabetes said...

Oh begitu ya mas..

Ahna said...

oh jadi gitu....

Ade Sutisna said...

sangat bermanfaat kunjungi juga http://blogmangade.blogspot.com

Lowongan Kerja Terbaru said...

wkwkw lucu ini baru ramalan binatang

Obat Herbal Penyakit Kanker Serviks said...

yang scorpio kayanya nasib kucing gua tuh..-__-

Dihas Enrico said...

saya penasaran dengan LEO...
kalo tuannya perempuan berarti tugas menjilatnya pindah ke suami ya..??
:P

Cara Menyembuhkan Penyakit Tumor Lambung Secara Tradisional said...

haha ada2 saja . . .
Nice ,,

cara mengobati maag said...

lucu sih :v

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI