(ga sekedar) Bentuk Tubuh Lelaki yang Digemari Wanita


Badan sehat adalah idaman semua orang. Apalagi buat cowok.

Dengan tubuh tegak berisi, akan mudah nantinya menjadi pelindung istri.

Banyak cara dilakukan pria untuk meperoleh tubuh yang bugar, penuh stamina, dan bentuk yang indah. Salah satunya dengan fitnes. Tapi ada yang fitnesnya udah mencapai batas keterlaluan. Saking kelewat rajinnya fitnes, saya ampe ngga bisa ngebedain mana orang yang rajin jaga bodi dengan fitnes, dan mana pencopet helm pogo yang menyembunyikan barang curiannya di dada.

Sampai ada yang dadanya bisa digerak-gerakin! Cewek - cewek pasti minder deket - deket cowok yang kayak gini. Soalnya cewek dada mereka kalah gede.

Kalau sekali tubuh sudah mau kebentuk, musti disiplin loh ngejaganya. Karena badan yang udah kebentuk, sekali males olahraga, bakal kendor!


Apalagi kalo ngebentuk tubuhnya di tempat gym yang musti bayar iuran. Bisa berabe kalo udah ga sanggup bayar iurannya. Sekalinya ga sanggup lagi bayar untuk fitnes, dada yang bisa gerak -gerak yang amat dibanggakan itu akan melumer. Menjadi kayak gini.

Jadi mirip tetek cewek..

Biasanya di tempat fitnes, ada pembinanya gitu yang ngebimbing kita. Selain rajin latian, juga dianjurkan untuk mengatur pola dan menu makan. Nah yang saya ga ngerti, apakah yang dimakan oleh mas-mas berbadan kotak - kotak ini?


88 bukan komentar (biasa):

pa said...

Lumayan bisa bantu nenen maminya hehe,

Adittya Regas said...

makan batako itu mas nelen bulatbulat :}

cecep yudi arifin said...

hahaha,,,, makan apaan tu mas, badan ampe kotak gitu,,,,

Obat Herbal Penyakit Insomnia said...

pict nya ngga muncul apa emang ngga ada..? -__-

Cara Mengobati Penyakit Sesak Nafas said...

seperti boy band dong gan ha ha lelaki idaman wanita

villa jayagiri said...

wah kayak kue bandros..hehe...

Obat Penyakit Kanker Darah Tradisional said...

yang tengah gambarnya hots bangettt..!!

obat diabetes kering said...

ijin berbagi kata motivasi yaa
" janganlah kau buat kekeliruan sebagai sesuatu alasan, dikarenakan semestinya ia jadi motivasimu tuk terus mengambil langkah ke depan"
thx :)

Cara Mengobati Penyakit Keloid said...

pengen banget tuh punya badan kayak giru

cara mengobati kelenjar tiroid said...

makasih buat inspirasi artikel nya

obat herbal penyakit said...

sukses buat blog nya dan semangat terus

agus herbal said...

nice post.,

yadi said...

kunjungan siang gan

ace maxs said...

ikut nyimak artikelnya.,.

AuL Howler said...

hahahaha jadi badan dengan otot kotak-kotak yang diidam-idamkan cewek itu sebenernya kayak gambar yang terakhir yaa...

XD

Oke, mendingan kurus deh drpd kayak gitu ._.

Obat kanker rahim said...

bener banget gan.

Obat herbal kanker hati said...

bener juga ya.

Miz Tia said...

ahahaha.. enggak ah, absurd banget. geli ngeliatnya.

Obat Tradisional Thalasemia said...

Hahahah , eduuuuuuuuuuun euy

Obat asma tradisional said...

nice post ,,,,,,,,,,

didon said...

masa ia sii bli ada yang nyampe kotak-kotak gitu ke bata :))

Obat asam urat said...

info nya sangat bagus nie gan ,,,,,,,

Obat Asam Urat said...

infonya sangat bagus gan, , ,

Obat Keputihan Tradisional said...

infonya sangat bagus gan , , ,

Ace maxs tradisional said...

salam kenal aja gan ,,,,,,,,,

Rizka Dita Anggraeni said...

Beuhhh... Badan itu???

Obat herbal kanker payudara said...

Menurut agan gimana tuh.

Cara Mengobati Penyakit Kulit Eksim said...

aku banget ini gan

Cara Mengobati Penyakit Pilek Menahun said...

boy band meren gan idaman wanita ha ha ...

Obat Gagal Ginjal Alami said...

terima kasih..

Obat Tradisional Penyakit Leukimia said...

Jadi ngebayangin, gimana ya kalo tetek Arnold lumer kaya punya cewek??
Pasti lebih mengerikan.. :D

1mmanuel'Z-Note5 said...

itu beneran jadi toket gitu? ato jangan2 gara2 disuntik silikon tuh... hahaha

Cara mengobati penyakit alergi said...

gan gimana caranya tuh badan nya bisa kaya gitu...??? kan seksi he...he...he...

Kontes Humor said...

Bisa gantiin istrinya dong buat netein anak nya :D

rizal soenter said...

" INDOBOCLUB "
Bisnis Online Paling booming saat ini..
Hasil Karya anak bangsa sendiri
Terbukti paling Booming,Karna Hanya dalam 145 Hari,
Member telah lebih dari 182.487 Orang.
bagi Anda yang ingin Mengetahui lebih jauh tentang bisnis ini
bisa klik dsni : http://ibc-bisnisonline.blogspot.com/
atau hub no saya Jika anda ingin bertanya tentang bisnis ini :
( 087878611702 Rizal )

yanuar catur said...

wkwkwkwk, gambar kedua tuh keren,,,, udah kebentuk tp malas ngejaga, jd kendur deh..hihih

Desain Company Profile said...

Terimakasih banyak atas informasinya :)

Cara Mengobati Glaukoma said...

Terimakasih , saya sangat meniklmati , dan menjadi motivasi bagi saya !!

Obat Penyakit Vertigo Tradisional said...

hehee makan batako ya gan..

obat herbal untuk menurunkan asam urat said...

makasih gan infonya semoga bisa bermanfaat

Fauzi Online said...

setuju banget nih tubuh sehat akan selalu semangat untuk cari uang lewat ekiosku.com salam kenal

Obat Herbal Penyakit Alzheimer said...

Hahah...
jadi ngga berhenti ketawa kalo liat foto yang pake kaos biru

Obat Herbal Penyakit Nyeri Ulu Hati said...

pict yang terakhir absurd banget...-__-

Obat Penyakit Kanker Hati Tradisional said...

Hmmm body yang sispek banget..

Muhamad Radil said...

wah wah ,,,, kudu di fisik nih ,,, tubuh ayas yang di gemari wanita
:D
Cara Membuat Link Komentar Di Blog

liairnaherbal12 said...

kenapa badannya bulet bulet kotak kotak hehe

Obat Lupus Alami said...

Amit - amit gan..

Obat herbal asam urat said...

Oh jadi seperti itu ya.

Cara Mengobati Penyakit Tumor Rahang said...

boy band dong gan

Obat darah tinggi tradisional said...

Info nya sangat bagus nie ,,,,,,

Obat rematik said...

Nice post ,,,,,

Obat jantung koroner tradisional said...

Info yang menarik,,,,,,,,

Obat diabetes melitus tradisional said...

Info yang menarik,,,,,,,,

Obat Jantung Koroner said...

Info yang bagus nie gan ,,,,,,,,

Ekstrak Teripang said...

Saya Suka Informasi-informasi seperti ini !!!!!!!1

Obat stroke said...

makasih banyak info nya ,,,,,,,,,

Obat kanker hati said...

makasih banyak atas semua info nya gan .......

pengobatanpenyakitkankerusust said...

wah keren tuh ototnya kotak-kotak ...

kanker otak said...

bodynya pada ganas

Fellicia said...

yang penting "pelukable" aja sih :3

cara pesan ace maxs said...

thx gan infonya

obat kanker payudara said...

haha, ada2 asa agan ini, emang kalo ke sini gambar lucu2 =))

rara said...

infonya sangat keren banget

yosmas said...

mas gimana caranya bisa kaya gitu pengen dong....

Obat Tradisional Luka Bedah Caesar said...

bagian tubuh pria yang paling bikin wanita ketawa mah yang pake kaos warna biru.. :D

obat ambeien said...

sungguh luar biasa juga nih

obat ambeien said...

bagus sekali nih

Obat Tradisional Klep Jantung Bocor said...

Wah, pemain terminator ototnya lumer..
ngga bisa bayangin.. :P

obat batu ginjal alami said...

wah bener juga nih

Cara mengobati penyakit tipes said...

gan gimana caranya pengen punya tubuh kaya gitu...????

foredi gel said...

ha ha photonya keren tapi kalau udah tua jadi lucu ya arnold

pengobatan kanker said...

makasi gan atas infony

obat kanker laring said...

ikut menyimak gan :)

Cara Mengobati Penyakit Darah Tinggi said...

makan apa tuh orang badan nya jadi kotak2 gitu

gasa said...

wah badannya udah kayak robot aja tu..

klik disini said...

wanita suka yang perkasa diranjang juga ga hanya tubuh bagus aja

obat ejakulasi dini said...

wah badannya kayak robot. tapi wanita banyak juga suka hebat di ranjang

obat kuat tradisional said...

wah photonya keren badannya pada berotot semua..

usaha rumahan said...

memang banyak sih wanita yang suka dengan pria berotot..

obat ejakulasi dini said...

wow photo bentuk tubuhnya keren keren banget mau juga donk kayak gitu

peluang usaha said...

wah arnold jelek banget kalau udah tua ya.. he he

obat tahan lama said...

bentuk tubuh memang jadi penting bagi sebagian wanita

abi bams said...

gimana caranya biar badan bisa kotak-kotak kayak gitu ya?..

pakar seo kediri paling keren said...

sangat sayang kalau badan udah bagus tapi tidak terawat hahhahaha... jadinya kendor semua.

obat miom said...

wkwkwk Arn Old sama Arn Young...

obat kista said...

asal jangan pake suntik steroid,apa ya namanya?

cara mengobati kista miom said...

Nggak semua cewek seneng sama yang berotot loh,malah mereka suka bilang jijik..

Solusi kista dan miom said...

jaman sekarang bukan lagi perempuan yg seneng sama cowok macho..tapi malah sesama laki2..hiyyy

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI