(ga sekedar) I'm Proud to be GAY

Mulai bulan Pebruari saya pindah kerja lagi. Dari Januari saya sudah mulai mencoba pulang-pergi dari rumah ke kantor. Sekalian mindahin barang - barang dari kos. Capek sih. Balik dari Denpasar jam 11 malem, sampai rumah jam 12an, besok jam 6 harus bangun lagi siap - siap ke kantor.

Di kantor yang baru, saya berangkat dari kampung saja. Kebetulan kantor tempat saya kerja nanti ngasi kesempatan untuk itu. Saya ingin punya lebih banyak waktu untuk berkumpul dengan keluarga. Enaknya tinggal di rumah adalah ada ibu yang ngemanjain saya. Berbeda 180 derajat kalo tinggal di kos. Khususnya soal makanan. Kalo di rumah sarapan saja saya sate kambing, di kos saya rata-rata makan sehari sekali. Apalagi di momen - momen genting seperti pagi mejelang siang atau sore menjelang malam, kadang saya sayang belanja. Saya rasa pemerintah selain membentuk Densus 88 Anti Teror, juga sebaiknya membentuk Densus Anti Tekor. Menyelamatkan orang - orang kere di tanggal tua.

Saking ngerinya menu makanan saya di rumah, kdang menu sarapan saya adalah durian 2 buah!

Kadang saya kangen dengan kantor yang lama. Kangen sama manager yang doyan ngebajak status BBm saya setiap kali saya lalai. Status yang dia buat di BBm saya selalu: 'I'm proud to be GAY'. Kemudian reputasi saya rusak seketika itu juga di mata temen - temen di kontak BBm.

Ada kejadian lucu di detik - detik saya akan meninggalkan kantor lama ini. Ada pelamar yang diinterview oleh pimpinan saya.

Pimpinan saya nanya, "Kenapa kamu meninggalkan perusahaanmu yang lama?"

Pelamar itu pun menjawab dengan polos, "Kantor saya pindah. Dan nggak ada yang ngasi tahu pindahnya kemana."


Ngomong - ngomong soal atasan, saya pernah bekerja di perusahaan lain, dengan atasan yang beda. Niat sedikit jahil, saat pulang saya menyembunyikan rokok dan korek bos saya ke tong sampah. Kemudian saya pulang dan lupa apa yang telah saya lakukan. Besok saat saya ke kantor, tong sampah itu saya lihat sudah kosong dan tersebar berita kalo bos saya mencari - cari rokok dan koreknya dan seisi kantor membantu mencarinya. Sampai detik itu ga ada yang nemu. Dan saya terlalu takut untuk ngaku. Maaf bos. :p

23 bukan komentar (biasa):

Nonasan said...

Sumpah ngakak pas endingnya parah bgt bli nih. Gantiin rokoknya! :p
Btw bosnya asik banget deh :D

Guna said...

Untung nga ketauan..kalau sampai ketauan disumpain orang sekantor dech

Artie said...

wkwkwkwk konyol banget sih..
yang bener ah.. masa jawabannya "kantor saya pindah, dan ngga ada yg ngasih tau pindahnya kemana.." wkwkwk ancur..
ini kesannya perusahaan tidak kuasa menghadapi orang malang itu, soalnya ni orang udah dipecat malah dateng lagi, datang lagi masuk kerja... uhauahuaha

jelly gamat said...

parah tuh jailnya manager :))

1mmanuel'Z-Note5 said...

Penyelesaiannya gampang,

Bilang aja ke temen2 lu, kalau hape lu dibajak sama rekan kerja lu yang gay... Hahaha... Balas dendam yang manis tuh. :D

arqu3fiq said...

Hahahahahaha....Status BBM di bajak, aku juga pernah. Benci banget kalau BB kelupaan trus di bajak sama teman-teman. Salahnya sendiri kenapa gak di pasword. Gitu jawabnya. Hadeh....

bedak boneka asli said...

Emang si manager betulan Gay ya gan ?? hehehe

Ferfau said...

Soal bajak2an status BBM itu menyebalkan ya! Bikin reputasi rusak seketika. Huh! (lempar bb ke jurang)

Return to My Blogg said...

menyembunyikan rokok dan korek bos itu termasuk iseng sederhana yang mengasyikkan ya.tapi sampai nyari-nyari gitu

kliknans said...

hmm... kalo saya blm punya BB, jadi ngga ada yang di bajak2... hehehe...

sitirobiah said...

jujur lebih baik sob meskipun awal sangat sulit tapi hasilnya akan menggakan. bos anda pasti akan lebih sayang karna kejujurang yang pernah di lakukan.

Adittya Regas said...

saya curiga itu status bbm mas sendiri yg nulis

Cara Menyembuhkan kanker Kelenjar Getah Bening said...

mudah-mudahan tuh bos baca nih blog,,hahaha..:)
seenggaknya niat maaf mu tercapai bli..:D

Obat herbal penyakit maag kronis said...

ha..ha...ha...lucu buanget.....

Herdiana Surachman said...

LMAO banget deh itu gak ada yang ngasih tau kantornya pindah kemanaaaaa, apa mungkin dia sebelumnya koma? hahaha

Herdiana Surachman
DELUXSHONIST | TWITTER | BLOGLOVIN

obat tradisional paru paru basah said...

ngakak abiss ..

Xamthone said...

thks Gan artikel nya ..... ajip

Cara mengobati asam urat said...

Makasih banyak atas semua info nya ,,,,,,,

spion lipat otomatis said...

nice blog, just find out the quality blog, is rare to find sometime.

obat luka bekas caesar said...

aku baru tau nih mas

makasih ya infonya

Cara Mengobati Tipes said...

Lucu sekali gan.

mysha said...

ini blog terlucu yg pernah saya kunjungi. suerrr
kirain apa gituh isi "I'm proud to be gay" :D

pengobatan paru paru basah said...

pindahnya keragunan tuh perusahaan orang yang mau ngelamar itu,, ahahaha

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI