(ga sekedar) 16 Tipe Alat Kelamin Wanita


Sebenernya ini info ga penting - penting banget. Tapi menarik. Kan katanya tulislah apa yang menjadi minatmu, makanya saya menulis tentang ini. #eh

Jadi gini.

Saya baru tahu kalo daerah rahasia wanita ada banyak tipenya.


(Siap-siap dicaci karena dianggap porno)

Ada gambar versi penampakan nyatanya loh. Minat? Bayar semilyar. :))

Mumpung adik saya lagi fokus ujian nasional, saya berani menulis seperti ini. Karena dia ga mungkin baca blog saya. Minimal dia akan tahu tulisan ini setelah dia selesai ujian.

Saya prihatin melihat adik saya. Menurut saya tahun ini adalah ujian nasional paling sulit. Soalnya ada 20 paket. Berarti kalo di dalem kelas cuma ada 10 siswa, masing - masing siswa dapet 2 soal gitu ya?

Yang bikin tambah sulit adalah ngaretnya pendistribusian soal ujian. Sehingga ujian di 11 propinsi termasuk di tempat saya diundur sampe 2 kali. Dari rencananya senin pindah ke rabu terus dipindah lagi ke kamis. Padahal yang bikin soal kali ini enak loh karena jawaban dan ujian di tempel jadi satu rangkap, nanti siswa yang misahin sendiri pake pisau atau penggaris, jadi kan percetakan ga perlu misahin soal dan jawaban lagi. Tapi tetep aja ngaret.

Malahan ada soal yang nyasar ke propinsi lain. Coba soal itu di cek, kali aja yang nyara ga cuma soal aja, tapi juga disertai jawaban.

Solusi agar tahun depan soal tidak terlambat lagi adalah: jangan bikin soal. Pemerintah bikin jawabannya aja. Jadi tidak mungkin ada keterlambatan soal. Tapi keterlambatan jawaban.

Soal yang terdiri dari 20 paket ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas ujian dan kualitas lulusan. Kalo memang seperti itu, agar ujian tahun depan lebih berkualitas lagi sebaiknya jadwal ujian tidak usah diumumkan. Sekalian jangan ngumumin apa-apa. Jadi peserta ujian harus siap kapan saja jika ujian diadakan setiap saat dengan mata pelajaran yang mau diujikan juga tidak diumumkan. Dengan begini pemerintah kan juga bisa santai bikin soalnya karena ga ada deadline. :p

Jika SMA mengalami pengunduran jadwal UN, SMP dipastikan UN senin depan. Jika soal UN SMP belum jadi, ujian akan menggunakan soal tahun lalu. (Note: fake news)

Pada tahun ini peserta ujian ga tahu mereka dapet paket berapa karena paket soal dibuat dalam sistem barcode. Perlu mesin khusus untuk membaca barcode itu. Dan peserta dianggap tidak memiliki mesin tersebut. Pantesan aja anak-anak SMA-SMP yang ikut ujian pada nginstal mesin pembaca barcode di hapenya. Rupanya buat beginian. Kalo misal tahun ini saya ikut ujian, saya ga bakal bisa seperti mereka. Ini gara-garanya hape saya sempet ga dapet sinyal internet sama sekali dalam beberapa hari. Padahal orang lain yang hape dan operatornya sama di daerah yang sama dengan saya tetep dapet sinyal. Saya langsung komplain ke service centre hape dan operator sekaligus. Nyampe sana barulah ketahuan kalo saya yang lupa beli paket internet.

Ujian nasional juga mampu mempertebal keimanan seseorang. Menjelang ujian biasanya peserta ujian makin sering beribadah.


Ada fenomena unik tentang cara ibadah orang-orang di Bali. Ada fashion yang sedang tren disini. Setiap saya mau sembahyang ke pura saya melihat cewek-cewek ABG yang juga hendak sembahyang. Pakaian mereka lebih mirip mau kondangan atau fashion show. Terbuka atau transparan di bagian pundak atau bagian depan, lengan cuma 3/4, dan kamen (kain yang dipakai di tubuh bagian bawah) yang cuma sepanjang 1 cm di bawah lutut. Jadi kalo yang lain sembahyang menghaturkan sesajen, buah, dan jajan ke Tuhan dan para dewa, mereka menghaturkan tubuh mereka ke.....umat yang lain.

ABG-ABG jaman sekarang juga menjadikan upacara besar di pura sebagai alasan minta ijin ke orang tuanya untuk sembahyang. Padahal tujuan utamanya adalah bisa keluar sama pacar. Nanti di atas motor dan sampai di pura mereka ga segan memamerkan kemesraan dan keintiman. Selain kesal karena iri ga bisa kayak mereka, saya juga bingung sama niat mereka untuk sembahyang.. Ditambah lagi sepulang dari pura mereka langsung mojok dengan masih memakai pakaian sembahyang dan tanpa malu melampiaskan birahi.

35 bukan komentar (biasa):

Seiri Hanako said...

anatomis itu bukan porno koq

Claude C Kenni said...

Lebih ke tipe pinggulnya daripada gerbang surganya itu...hehehe

Adittya Regas said...

kok posatingannya jauh banget yg dibahas -__-

Pakies said...

padahal saya melihat mereka lebih elegant kalo ke pura pake kebaya dan pakaian atas yang ada ikat pinggangnya.
Kelakuan ABG sekarang kurang lebih sama saja dan dimanapun ia berada

1mmanuel'Z-Note5 said...

BANGSAAAAT!!!!!

Kirain bener2 mau bahas soal judulnya itu lho, eh tahunya malah bahas UN.... Udah semangat 48 nih gue bacanya.... -_-

obat wasir said...

haha.. aneh2 ya bentuknya...

obat kanker payudara said...

waduhhh sampe ada tipenya juga.....
kayak hp aja...hahaha

AuL Howler said...

ya ampun -__________________-

btw saya kurang ngerti tentang korelasi antara judul dan pembahasan postingannya hahahah =="

Perasaan pas tahun-tahun sebelumnya pelaksanaan UN gak separah tahun ini yaa

Cara Menyembuhkan Epilepsi said...

hahaha,,ide mu mmang briliant bli,,,,
kalau pemerintah sibuk siapin jawaban ya enak dong kita gak usah mikir..:D

cara pemesanan ace maxs said...

ya ampunn ada" saja......

jelly gamat gold g said...

waw aku baru tau ada beberapa tipe

Izool said...

Btw, gambar 16 jenis vagina di atas termasuk bocoran soal UN ya? =))

absensi sidik jari fingerprint said...
This comment has been removed by the author.
absensi sidik jari said...

ini un untuk biologi ya?hahaha

galih n gumilar said...

nice info.. aduhh jadi pengetahuan bagi para pria

andra said...

ihhh.. jorok tapi memberikan pengetahuan lebih

jajang said...

keren dah sharenya

Obat Tradisional Lemah Syahwat said...

waw mantap gan ,, nanti saya dapat yang bentuk apa ya ????

Cara mengobati penyakit jantung yang ampuh dan aman said...

wah gw baru tau gan kirain gw barang wanita sama tipenya....he,,,,he....he... unik juga

Cara Mengobati Asam Urat said...

saya baru tahu kalo bentuknya banyaki tipenya. Kira kira istri saya tipenya yang mana yah. seru nih sobat artikelnya, semoga tambah sukses

nym_artopaph said...

sip2... Menarik2,,,

kalahitam said...

hahahaha..
tahun depan cuma ada keterlambatan jawaban.. makin enak dong hidup mereka... wkwkw

pengobatan penyakit maag kronis secara aman dan alami said...

ha...ha...lubang buaya...

jelly gamat said...

Thnks Gan Infonya ,,, Oh Iya Jangan Lupa Bikin Artikelnya yang pOsitif ya gan ,,, yang menginsfirasi kita ,,, para pembaca

Miz Tia said...

astaga............. ini ngomongin yg mana ya.. opening sama ending mirip sih, tapi isinya tentang UN..

judulnya -_______- .

Sony Muhamad Bisri said...

info menarik....jempol atas kreatifitasnya..

majalah-playboy-penthouse.com said...

mantap gan

ace maxs said...

haha aneh banyak bentuknya..

obat amandel said...

huahuahuaa ternyata yg begituan ada tipe nya juga.....

Obat penyakit paru paru basah said...

menarik sekali infonya,,,d tunggu info selanjutnya..makasih

Cara Mengobati Maag said...

Haha yang bagus mana tuh :)

Cara Cepat Mengobati Penyakit Kista said...

Unik juga pembahasan di atas :v

Cara Mengobati Asam Lambung Secara Cepat said...

ada 2 aja

Cara Mengobati Herpes Pada Anak dan Dewasa said...

keren keren

Chemi Refiton said...

Tipe buat cowok apa aja ya

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI