(ga sekedar) Bank Paling Buruk di Indonesia

Demi suatu urusan, saya membuat 2 rekening baru di dua bank yang berbeda dalam satu minggu. Bank B*I dan Bank B*I. Kesamaan dari bikin tabungan di B*I dan B*I adalah sama - sama lama! Saking lamanya, sambil nunggu sampai urusan saya kelar, saya bisa sempat nikah dulu dan punya anak tiga!

Hari pertama saya ke bank B*I, saya baru bisa kesana saat siang hari, pas jam istirahat kantor saya. Nyampe bank B*I, saya dapet antrian dua ratusan. Sedangkan saat itu antriannya masih di angka seratusan.

Bersama pengunjung lainnya, saya duduk manis di kursi yang disediakan. Kaki dinanikkan ke atas mencoba nemu gaya paling santai sambil nunggu nomor antrian saya dipanggil. Udah PW alias posisi uwenak, tiba-tiba ada ibu - ibu berseragam PNS nabrak kaki saya yang saya naikkin. Niatnya untuk menghindari ibu itu, ga sengaja kaki saya malah nendang si ibuk makin jauh. Semoga ibu - ibu PNS itu ga nuntut saya karena hasil visum mengatakan ada bekas benda tumpul di tubuh ibu itu. Saya belum siap jadi AYAH!! (iki opooooo??)


Saya heran sama bank B*I ini, nasabah banyak banget, tapi teller yang jaga cuma dua dari 5 tempat teller yang disediakan. Dan bagi nasabah baru yang akan melakukan setoran pertama, ga disediain jalur khusus dari CS ke teller. Nasabah baru ini harus ngantri juga seperti nasabah lain dengan mengambil antrian dari awal lagi.

Karena lama, saya tunda untuk nyerahin setoran awal. Kalo saya tunggu lebih lama, bisa dimarah bos karena diangap korupsi waktu kerja.

Esoknya, saya bikin rekening baru lagi ke bank yang lain. Bank B*I. Seperti kemarin ke bank B*I, ke B*I ini saya juga pada siang hari, pas jam istirahat kantor. Sama kayak di B*I kemarin, pengunjung di B*I ini juga rame banget. Tapi kali ini tellernya cepet. Cuman, CS nya yang lama. Padahal waktu saya sangat terbatas.

Untungnya ga selama di bank B*I kemaren. Di B*I disediain teller untuk penyetoran awal. Kartu ATM pun langsung jadi di hari itu juga, ga kena biaya meski kita mau ngisi nama sendiri di kartu ATM nya. Dan keunggulan lainnya, bank B*I yang kali ini cabangnya dimana - mana. Ga kayak bank B*I yang susah banget nyari cabangnya dimana. Sesusah nyari cewek cakep, baik, tajir tapi mau sama saya. *ujung - ujungnya curhat* #tetep


29 bukan komentar (biasa):

Adittya Regas said...

foto yng terakhit itu pasti mas sukrin kan?

Fahrizi Noer Fajar Azman said...

Setiap bank emang punya kelebihan sama kekurangan... :)

salam hangat kak :)
dah lama nih engga main ke blog nya :D

alleurose said...

salam kenal aja gan...moga bank bank di indonesia bisa mempentingan kebutuhan konsumen dulu biar konsumen nyaman agar waktunya tidak tersita karena semakin modern nasabah semakin banyak......

Masjoko said...

Makasih gan, bagus banget artikelnya

Imam Fahruddin said...

coba ke bank jono, atau bank parno mungkin lebih baik dari dua bank di atas :)

Mau cara praktis berbelanja produk-produk kado unik & fashion bag import ? said...

makasih artikel nya sangat bermanfaat dan salam sukses...

penyakit berbahaya said...

Makanya jangan ke bank..yang kadang-kadang bikin bank-rut

cara mengobati berbagai penyakit said...

Bank...itulah bank yang bikin kita kecewa

penyakit masakini said...

Aduh Bank lagi ...Bank lagi

pengobatan batu ginjal tradisional said...

obat penyakit batu ginjal

webnya sangat menarik, sangat kreatif dan inovatif saya juga termotifasi akan hal ini menjadi sesuatu pencerahan baru

obat tradisional jantung koroner said...

terimakasih atas beritanya.. memang bagus dan baik :D

salam kenal

ale dhandiez said...

ternyata bikin artikel menarik di blog itu ga gampang. . .
semoga apa yang saya dapat di blog ini bisa saya jadikan referensi buat blog saya.
makasih gan.

silvi silviani said...

ikut menyimak gan

Obat Alami Kanker Payudara said...

makasih ya gan atas infonya, semoga sukses selalu...

obat kista coklat yang alami dan aman said...

nama banknya hampir mirip . .

Nonasan said...

ampun deh gambar yang terakhir itu-_-

obat herbal asam urat said...

Meskipun tetep fokus sama tulisannya, tetep aja plototin terus tuh gamar, heuheu (ga sekedar) kocak

pengobatan penyakit darah tinggi said...

sajian informasinya sungguh interaktif dan teraktul semoga bermanfaat untuk semuanya
http://goo.gl/4SiDO pengobatan penyakit darah tinggi tradisional

Obat Asam Urat Tradisional said...

selamat siang .. makasih infonya

obat paru paru basah said...

hahahha buanyak bgt mas bikin rekeningnya,, mau daftar ke KUA yh?? hahahha opoooo iki?? wkwkkwk

agus herbal said...

maksih gan infonya

ace maxs said...

hahha iyaa sihh kebanyakan bank emang gituuu ka,,,

obat penyakit gula said...

Gokill image nya...santa caluse ngamuk" d ring tinju...

obat kanker payudara said...

kalo saya paling seneng k bank cz berkaitan trus dengan yg namanya uang wkwkkwkw

cara pemesanan ace maxs said...

kebanyakan sih semua bank sama, cuma ada beberapa bank yg memang memberikan kemudahan dari berbagai masalah yg biasa dihadapi nasabahnya...

obat amandel said...

ada tuh salah satu bank yg kalo atm k blokir harus ganti atm card nya..haduhhh mana bayar lagii...kaga oke bgt kalo dibandingkan yg lain, yg lain ada yg cuma nlpn customernya udh bisa jalan lagii heu

obat tradisional paru paru basah said...

kocak tuh yang akhirnya

cara terbebas dari kista said...

pasti tu cewek kejedot lemari puyeng poll ndase wkwkkk..

Cara mengatasi miom said...

Kocak abisss..gayaa bahasanya mengalir like a sh..shudahlah

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI