(ga sekedar) Alasan Kenapa Televisi Mensensor Payudara Wanita

Si pacar lagi skripsian. Dia ngejar sidang Maret. Otomatis ga bisa diganggu dulu. Karena ga bisa ngajak dia jalan - jalan, saya milih nemenin dia skripsian sambil ngeblog. Tiap saya nanya ke dia, "Udah ampe mana revisiannya?"

Dia selalu jawab,"Udah 80%."

"80% udah selesai?"

"80% belum selesai."

&%#@X0!?


Di media lagi heboh (lagi) soal kasus Hambalang. Soalnya muncul tersangka baru. Ketua umum partai pemenang pemilu 2009 (yang setelah pengumuman dirinya dari tersangka oleh KPK kemudian mengundurkan diri dari jabatannya). Anas Urbaningrum.

Kemudian semua orang dan media flashback ke belakang saat Maret 2012 ketika si tersangka bilang "Jika saya korupsi, gantung saja di Monas!"

Dan sekarang semua orang ga sabar ngegantung yang bersangkutan di Monas. Tapi ya mbok sabar dulu. Digantung apanya dulu? Kali aja Anas belum selesai bicara. Mungkin maksudnya: "Kalau saya korupsi, gantung saja di Monas...jemuran saya!"

Gitu.

Tapi coba masalah Hambalang ini dibicarakan dengan baik - baik. Dengan duduk bersama. Kalo dengan duduk bersama tetep nggak bisa, coba dengan tidur bersama. Asal inget, duit perkenalannya 10 juta ya per jam.



Dan kalo dicermati, ada tren baru di media televisi tiap pembahasan sebuah kasus. Sekarang stasiun TV juga melibatkan ahli penerawang mimik wajah! Dikit - dikit ekpresi orang dipaparkan. Dikit - dikit muka orang ditebak artinya. Apa yang orang tersebut rasain saat bicara, jujur apa enggak..

Coba kalo bisa tolong pakar  - pakar tersebut suruh menerang wajah tersangka yang mencampur makanan dan minuman dengan zat - zat berbahasa! Yang suaranya disamarkan, dan mukanya diburemin atau digelapin. Hayo, bisa kagak?

Dan saya pun sekarang jadi tau alesan kenapa dada cewek di TV yang rada terbuka, gambarnya diburemin. Bukan karena nanti bikin penonton bikin berpikir yang enggak - enggak. Tapi ada tiga alasan yang sebenarnya. Pertama, karena cewek itu ga punya dada! Kasian kan..

Kedua, dadanya luka borok. Bayangkan kalo penonton lagi makan terus liat dada itu. Bukannya nafsu, tapi malah jijik.


Ketiga, dadanya sungsang. :|


29 bukan komentar (biasa):

Cak Imam said...

iihhh bli harus tanggung jawab nih kang parno dan kang parto di sini pada ngiler lihat dada sungsang dan dada kutilan :))

Oh ya kalo kasusnya AU, yang akan digantung di monas nanti itu cuma spanduk besar bertuliskan "ini adalah monumen anas (monas)", jadi ndak salah mas AU bilang gitu, makanya dia begitu santai walaupun sudah dijadikan sebagai tersangka

Cara Menyembuhkan Batuk Berdarah said...

ikh,,gambarnya bli....:(
masalah anas pengen tahu kelanjutannya...

Dihas Enrico said...

waaah kalo putingnya kayak gitu ya jelas bikin jijik laaah brooo....

room bucket said...

ada-ada aja... hehehe

salam kenal gan

Cara Mengobati Penyakit Maag Kronis said...

wah gitu toh ya gan ... asik dah kalau gitu mah

wconen said...

Met sore.

Obat Penyakit Polip Herbal said...

hahahaaa ada selangkangan musang ...

Obat Tradisional Penyembuh Penyakit Gondok said...

wahahahah..
ngga sopan. masa Pak Anas dikasih tisu yang bau musang...

pengobatan tradisional kista said...

izin lihat aja dech !!!!!

karna saya pembaca setia

Aryo Seno said...

padahal ada banyak yang harus disensor daripada sekedar dada, yaitu pikiran kita hihihi

Kang Kapuk said...

Salam sahabat....
Lama banged nggak berkunjung ke blog teman lama, gimana kabarnya Bli....?
He...he...

heejou said...

oh gitu ya gan, jadi tahu sekarang alasan kenapa gambarnya din buramin hihi

Obat Tumor Lambung said...

ternyata oh ternyata , borokan yah....wkwkwkwk

lovelydebz said...

huahahahahahahahahaha...... biar sungsang tapi yang penting ada itilnya...ahhahahaha

Susilo Hadi Widodo said...

Lumayan bisa buat hiburan....

Obat Alami Penyakit Kista said...

ya ampun karya besar lukisan monalisa kok jadi berkumis,,,hahaha

1mmanuel'Z-Note5 said...

Ni blog emang hiburan gue banget di tengah kepenatan dunia... halah....

Obat Untuk Penyakit Kista said...

Informasi menarik dan sangat bermanfaat, terimakasih gan dari artekel yang di dalamnya mengandung banyak informasi.

Nonasan said...

ew gambar ceweknya-________-

widyalokapools@gmail.com said...

bisa bkin ngocok perut ni blog,,
intip sedikit ya website gw...

obat paru paru basah said...

bisaaa sajoooo mas ini....
iyee yeh kapan janji abang anas dipenuhi?? hebohh dah.....

ace maxs said...

bisaaa saja mas ini.....
hahahhaha Gokill bgt denk....

obat penyakit gula said...

hahaha alasan nya Gokill gan.....okee bgt dah....wkwkwk

obat kanker payudara said...

sungguh alasan yg masuk akal.hahhahahhaa

cara pemesanan ace maxs said...

sungguh alasan yg paling masuk akal...hehhe

obat amandel said...

hahah konyoll bgt tuh alasannya wkwkwk mantappp

ace maxs said...

haha keren,,,

obat tradisional paru paru basah said...

nice post

Agen Bola Terpercaya said...

haha ada ada aja

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI