(ga sekedar) Fakta Kebiasaan Cowok

Banyak cewek yang ngeluh kalo cowok itu susah ditebak. Tapi banyak juga yang cepet banget nge-judge para cowok hanya dari bungkusnya aja. Dekilan dikit, dibilang kere. Cuma lagi males senyum, dikatain sombong. Dan yang paling rese itu kalo ada cewek yang sok paling tahu isi hati dan otak dari seorang cowok.

Jadi cowok itu rada susah. Serba salah. Gantengan dikit dan badan lumayan tinggi, langsung direkrut jadi pelayan Pizza Hut. Badan bagus kulit hitam manis, dikira kuli bangunan.

Kalo saya sendiri sebagai cowok, banyak dugaan - dugaan yang dilemparkan ke saya yang melenceng jauh. Yang mungkin juga cowok lain mengalaminya. Beberapa hal penting ga penting yang orang lain kadang ga tau adalah..

*Tiap lihat leher cewek, mendadak nafsu drakula muncul. Pengennya ngemuuut aja. Kecuali ke cewek yang lehernya dakinya nampak dari radius 3 km.

*Ada lagu yang enak, sampe kebawa - bawa sampe ikut nyanyi (dalem hati), lalu menghayal jadi vokalis band dengan banyak pengagum menjerit histeris di sekitar panggung.

*Saat ketemu cewek yang belum dikenal di jalan, yang diliat pertama kali secara berurutan adalah paha, pinggul, pantat, dada, rambut, bibir, baru wajah secara keseluruhan. Reflek aja gitu, semacam bawaan orok.

*Kagak bisa liat cewek bening dikit. Rada cakep, langsung pepet. Lanagsung tebar modus. Sok jadi temen curhat buat yang lagi sedih atau punya masalah. Masang muka serius menyimak setiap perkataannya, mendadak jadi pendegar yang baik, padahal pikirannya udah yang macem - macem. Dan biasanya cewek yang pernah ditinggalin cowok mereka sebelumnya lebih menarik untuk didekati.


*Nah kalo sampe ada cewek yang jatuh ke tangan dan udah ngasi segalanya, sesaat kemudian si cowok mendadak amnesia. "Eh emang kita tadi abis ngapain? Emang kamu udah ngasi apa aja ke aku?"

*Kalo dapet maenan baru, hobi baru, bakal lupa daratan!

*Digoyang dikit, langsung keluar. (Digoncang gempa langsung keluar rumah maksudnya..)

Itu sih kalo saya (yang terakhir kali saya cek adalah cowok). Kalo ada yang aneh atau gimana, yah namanya juga cowok.. Btw, satu tips dari saya, jika kamu mual - mual dan muntah jangan langsung periksa kehamilan ya. Apalagi kalo kamu itu cowok.




gambar nyolong dari http://mostnotedposts.tumblr.com/post/14388810192/follow-most-noted-posts

31 bukan komentar (biasa):

Anonymous said...

cowok juga manusia (normal) :p

Claude C Kenni said...

Memang, jaman sekarang susah jadi cowo...>_<

Fahrizi Noer Fajar Azman said...

hahahahha cowok memang susah ditebakk

Obat Gagal Ginjal said...

Pakta di atas emang semua bener sob. apalagi kalau liat cewe bening. pasti melongok....hhay

Obat alami stroke said...

artikel yang sangat bagus nie gan,,,,,,,,,,

nuel said...

itu artinya lu normal, bro.... hahahaa

Dihas Enrico said...

untung liatnya laki-laki....
berarti normal dan wajar..

agus herbal said...

normal gan itu keliatnnya

jasa pembuatan website online said...

Artikelnya sangat baik dan bermanfaat bagi kami. Makasih. Salam kenal.

Laurent Pratama ABP said...

Hahahaha
kata-kata "Pengen ngemuuut aja" itu lho.

Bener-bener cowok emang agak susah ditebak, makanya gue pilih pacaran ama cewek aja.

odoy said...

kunjungan perdana gan salam kenal .,.,.,

Pengobatan Penyakit Tipes Secara Tradisional said...

wahh kapan kapan bahas tentang cewe yah bli.

Obat Alami Penyakit Kanker Usus said...

hahaha,,owhhh,jadi gitu ya fikiran cowok,,,hadeuh,,bliii...ngenes banget bacanya...haha

lintasiana said...

cewek ganteng pasti oke

Adittya Regas said...

merasa resah kah mas jadi cowok?
kalau resa saya puya kenalan gigolo loh

Obat Untuk Penyakit Radang Tenggorokan said...

tidak semua cowok seperti itu..!!

Obat Gondok said...

Haha, (ga sekedar) mantap !

Obat Epilepsi Alami said...

Cowok yang super duper sob !

Obat Alami Penyakit Kanker Prostat said...

bilang apa ya? aku cewek sih,,,hahahah

Pengobatan Penyakit Maag Kronis Secara Tradisional said...

jilat upil juga salah satu kebiasaan cowo ..

silvi silviani said...

hahahaha lucu banget

Obat Jantung Bocor said...

kaya maen kartu aja maen tebak segala...hhe

asep kidal said...

wah seekor anjing juga bisa terknea hinotis toh...hahah salutdah

Cara Mengobati Ginjal said...

kebiasaan cowok memang aneh gan tak terhiraukan ha ha ....

Kids Party said...

menariik yaaa artikelnya :D

mas min said...

setelah saya melakukan riset dan penilaian terhadap rasa "ke-cowok-an" anda, saya mengambil kesimpulan bahwa:
1. fakta mengatakan bahwa anda normal (soalnya saya juga gitu, sama kayak lo)
2. lebih baik anda tidak di dekatkan kepada suatu perkara yang mendekati perkara2 yang rada ngeres.
3. anda bisa menjadi perwakilan rakyat cowok untuk menjelaskan kepada suatu seminar cewk2 yang masih penasaran terhadap "kebiasaan cowok saat ngeliat cewek".

irawan said...

gak mesti cowok cakep dan badan agak tinggi kerja di pizza hut, buktinya GUE*Sombong

Obat Ace Maxs said...

hahahaha mantappp nih gan, isinya curhatan boooo.....tp okehhhh.....

Perpus UM said...

haha gokil tuh video singkat nya


-->> JUDUL SKRIPSI, TESIS, DISERTASI <<--

Yang sedang bingung dengan judul SKripsi, Tesis, Disertasi
mampir aja kesini... banyak dan lengkap dengan abstrak, artikel dan semua BAB

http://mulok.library.um.ac.id/

ace maxs said...

haha ilmunya udah tinggi...

manfaat bangun pagi said...

Hahahaha...itu gambar .Gif nya lucu banget

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI