(ga sekedar) Casting Film G 30 S/PKI Terbaru. Rilis 2013.

Emang ya, apa yang telah mejadi sejarah, sebaiknya tetap menjadi sejarah. Jangan diulang lagi. Tuhan pasti selalu punya alasan mengapa kejadiannya harus seperti itu dan kenapa harus di tanggal itu.

Contohnya G 30 S/PKI. Jika kejadian ini terjadi saat ini, di saat bahasa Indonesia baku terancam oleh kehadiran bahasa gaul, tergerus bahasa Alay yang seperti nulis pakai kalkulator, dimangsa bahasa cadel ala balita kayak "ciyus? miapah?, mungkin sejarah Gestapu akan dikenal dengan g3L4qAN 30 c3vT3mb3L. Adegan di dalam sejarah ini pun mungkin berubah total.

Ketika para tokoh - tokoh dalam sejarah ini serius rapat membahas sebuah topik, peserta lain dengan diam - diam asik BBMan. Seragam orang - orangnya pun berubah. Ada yang berpakaian ala anak band, ada juga yang seperti boyband  korea dengan rambut warna - warni. Tokoh - tokohnya pada make behel semua. Sulit ngebedain yang mana kulit cabe nyelip dan mana yang behel. Dan saat pengambilan keputusan, pimpinan rapat menanyakan pendapat peserta tentang sebuah keputusan, pesertanya akan menjawab, "Yang itu rempong cyiin. Nah yang ini eike suka. Cucok deh, yuk!"


Untungnya pula para pelaku di kisah sejarah yang sebenarnya adalah bapak - bapak dan ibuk - ibuk yang sudah tidak ababil lagi. Kalau ABG - ABG masa kini disuruh mengalami tragedi ini, bukannya tragedi perang, G 30 S/ PKI  menjadi tragedi cinta dimana cowok - cowok yang suka tebar pesona, ngegantungin status cewek (dideketin tapi ga juga ditembak - tembak), dan memberi harapan palsu diburu oleh cewek - cewek korban aksi cowok - cowok ini. Lalu judul kisah ini pun lebih cocok menjadi G 30 S / PHP (pemberi harapan palsu).

Oia denger - denger G 30 S / PKI akan difilm kan lagi. Rilisnya pertengahan tahun 2013. Pas libur tahun ajaran baru atau kalau di luar negeri saat itu pas libur musim panas. Castingnya udah dimulai. Gimana, berminta? Denger - denger masih kurang pemain. Jadi rokok ketika rapat. :|


Gambar nyolong dari http://sayapakai.tumblr.com/

19 bukan komentar (biasa):

Anonymous said...

ciyussss?

pantangan makanan penderita asam urat said...

hahahh ada" saja

Suzuki Semarang said...

Kepingin lihat filmnya lagi, mungkin lebih bagus karena efek pembuatannya sudah modern ketimbang dahulu

masigit said...

sejarah kelabu...

Cara mengobati Penyakit Gagal Ginjal Herbal said...

hahahaha,,,gak kebayang juga kalau bener terjadi kaya gituh,,,

Fauzi Management said...

Mantap sip kawan....

cara mengobati osteoporosis said...

nice info gan

obat penyakit asam urat said...

mantap artikelnya...
hhaa

cara mengobati ambeien said...

mudah-mudahan aja peserta casting-nya juga ga ikutan alay.. :D

Obat Tradisional Penyakit Hepatitis said...

pengen liyat film aslinya sih gan he...

rian salesti said...

Terima kasih buat info nya, infonya sangat menarik sya sangat suka dngan artikel anda jangan lupa kunjung balik ya gan…

Laurent Pratama ABP said...

Ciyus?? miyapah??

Aciik dueehh...

hahahaha. Okelah, semoga filmnya berkualitas dan membangkitkan rasa Nasionalisme.

Obat Untuk Penyakit Vertigo said...

boleh juga untuk dilihat gan,, !!

1mmanuel'Z-Note5 said...

yang versi lama udah bagus juga padahal. hehehe

jelly gamat gold-g said...

wah kayaknya seru nihh filmnya

Obat Curek said...

bisa aje wkwkwkwkw

obat jantung bocor said...

huahahahha... =))
postingan kakak lucu abissss....

Obat Herbal Galukoma said...

Sejarah ada untuk di kenang

Perpus UM said...

aksi yang gila tuh di atas


-->> JUDUL SKRIPSI, TESIS, DISERTASI <<--

Yang sedang bingung dengan judul SKripsi, Tesis, Disertasi
mampir aja kesini... banyak dan lengkap dengan abstrak, artikel dan semua BAB

http://mulok.library.um.ac.id/

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI