(ga sekedar) Orgasme Pada Wanita

Saya ngepost postingan ini tepat pukul 1 dini hari waktu Bali. Jadi ga salah - salah amat kan ya kalo topik tulisannya kayak gini. hihi.

Tidak munafik, saya pun adalah penikmat film dewasa. Kuantitasnya juga tidak jarang. Dan diantara berita kesehatan, kesehatan seksual yang paling menarik perhatian saya dengan sangat sadar dan rela meluangkan waktu untuk menyimaknya. Terutama tentang orgasme wanita. Secara saya bukan wanita, saya tidak mengalami langsung, maklum saja kalo keingin tahuan saya tentang hal ini cukup gede. Orgasme pada wanita itu kayak gimana sih? Apakah ekspresi yang dikeluarkan para perempuan di film dewasa yang saya tonton asli?

Kebetulan saya videowalking di youtube, saya menemukan akun milik seorang fotografer. Ia ini mengamati dan mempelajari bagaimana ekspresi cewek yang mencapai puncak kenikmatan seksual. Cewek-cewek ini diminta membaca buku sambil dirangsang. Hmm.. unik dan menarik. Bagi saya ini jauh dari mesum. Murni  sebuah sains. Penambah wawasan dalam sisi psikologi. Dan ilmu pengetahuan dalam artian luas.

Di bawah ini ada 4 video yang akan saya tampilkan. (Oia, buat yang belum cukup umur, sebaiknya jangan nonton. Tapi kalo emang penasaran, minimal jangan ampe ada yang tau kalian nonton ini :p)
Cewek yang bernama Stoya adalah pemilik ekpresi paling elegan bagi saya saat ia mencapai puncak. Yang Alicia, hmmmm...lumayan hot. Tetapi ada juga yang kedengerannya bukan kayak keenakan karena terangsang, nemun lebih mirip baca buku sambil dicekik setan. Dan durasi video tercepat  dari keempat video di bawah ini adalah 4 menit. Selamat nonton!





Seandainya saya yang menjadi fotografer ini, dan melakukan eksperimen di Indonesia memakai pemain lokal, apa saya termasuk melakukan tindakan pornografi ya? Lalu darah saya akan dilegalkan oleh kelompok garis keras? Hhii..

28 bukan komentar (biasa):

Gede Lumbung said...

hmmm, kayaknya boleh dipraktekin neh di kampus :D

Kliknans said...

wahh... pantesan... tengah malem ngpost nya... jadinya agak parno .... hehe.. tapi baguslah gan... ane jadi ikutan beljar kedewasaan,... :P

firly said...

buffer dulu yah, kebetulan rumah lagi sepi. maklum belum cukup umur...

Obat TBC said...

hmm..
tumben postingan kakak gk lucu..

tp, ttp komen ahh.. hihi.. :D

Dihas Enrico said...

saya tunggu penelitian ente bung..
:)

obat herbal kista ovarium said...

ikut menyimak gan

Fauzi said...

Pendapat gue nih :

Stoya paling enak ngelihatnya,
Tapi yang paling mantep itu Alicia, kata-kata yang dia pake pas orgasme seperti "O* Y*s" sebelas dua belas sama reaksi para cewek di adegan-adegan film *ehm* yg pernah kita (para lelaki) lihat.

muji hartono said...

Nambah wawasan dan hilangkan ego kelelakian

1mmanuel'Z-Note5 said...

stoya itu kan yang main di film Pirates (BF)

Obat Herbal Gegar Otak said...

orgasme pada wanita ha ha ... seru banget gan artikelnya

Obat Herbal Penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening said...

walahh,,tumben postingannya kata gini bli,,heheh
ikut nyimak dikit aja ya,,hehe

Obat Herbal Penyakit Lemah Syahwat said...

wissh,,,gituh ya expresi nya,,,yang ketiga aneh,,hehe

obat jantung koroner herbal said...

lucu banget gan liat cewe kalo lagi orgasme secara alami......... tapi yang ke tiga gak ada suaranya gan

Obat Herbal Kanker Rahim said...

ada yang ngomelin kali gan di bawahnya ampe orgasme gitu ha ha ...

cara mendapatkan ace maxs said...

Stoya lebih enjoy..hahhaa
mantapp deh mas penelitiannya..lanjutkan...

birthday party said...

salam kenal ya

obat tradisional untuk asam urat said...

kunjungan siang gan

Obat Herbal Lemah Syahwat said...

ha ha ... videonya bikin ngaceng gan :D

cara pemesanan ace maxs said...

ups... kok tumben artikelnya begini..? :D

obat insomnia herbal said...

kepanjangan gan, keburu kesel orgasme nya juga di akhir..

azmi said...

Suatu kretivitas yang luar biasa gan. menurut saya ini suatu hal yang sah2 saja untuk dipublikasikan. salam kenal.

Obat tradisional keputihan said...

mantap nie gan keren banget ,,,,,,,,

Obat herbal asam urat said...

beda2 yah..

Obat Herbal Diabetes said...

hahaha.. pada aneh

obat herbal kanker payudara said...

terimakasih banyak buat informasinya gan..

obat herbal kanker payudara said...

terimakasih banak buat informasinya gan ..

taruhan bola online said...

keren nih gan, thanks infonya

Xamthone Plus said...

tambah sukses dan sehat selalu gan

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI