(ga sekedar) Mobil Yang Paling Tidak Diminati Pencuri

Berikut ini adalah mobil - mobil yang ga diminati pencuri. Bagi yang udah punya mobil, bisa dimodifikasi seperti tipe di bawah ini. Yang belum punya mobil dan rencananya mau beli mobil, mungkin bisa membeli mobil yang seperti ini.

1. Mobil Tanpa Setir
Sebagus apapun mobilnya, kalo ga isi setir, mau belok pake apaaaaaah..??

2. Mobil Tanpa Ban.
Jadi tiap kalian meninggalkan mobil di parkiran, jangan lupa bawa juga ban nya ke dalam rumah/ ruangan.

3. Mobil Tanpa Bensin.
Setiap memakirkan mobil, kosongkanlah tangki bensinnya. Buang saja bensin di dalam tangkinya tiap memarkirkan mobil. nanti kalo mau jalan, beliin lagi ke pom bensin. Ambil bensin di tangkinya pake sedotan ya. Pipet minuman itu lho. (note: Boleh saja mobil ditinggalkan dengan tangki full. Full diisi air.)

4. Mobil tanpa mobil.
Alias: ga punya mobil.


53 bukan komentar (biasa):

Anonymous said...

mobil yg tepat buat masa depan :p

Laurent Pratama ABP said...

Saya pesan mobil gak pake kuah aja lah... (kriik kriik kriik)

Besek Bosok said...

Satu lagi bang, mobil tanpa mesin juga gak diminati maling... hhaha

Obat Tradisional Penyakit Vertigo said...

iya, ya..kalo kita parkir mobil biar aman copotin aja setirnya. biar si pencuri ngga minat.

Obat Penyakit Kanker Payudara said...

mending jangan punya mobil aja sekalian..
hehe

Rawins said...

1 sampe 3 ga mempan kalo ketemu orang madura, bro...

haha malah sara...
*lempar panci

Obat Kencing Manis said...

artikel yang menarik..

cara mengobati kanker usus said...

ikut menyimak gan

Obat herbal jantung koroner said...

Untuk ane mah gak punya mobil,jadi ane mah gak khawatir....

obat kanker darah said...

klo ada , itu adalah mobil terlangka di dunia ya ... :D

Fahrizi Noer Fajar Azman said...

Atulah... hahahaha
Satu lagi, Mobil tak bermesin..
wkwkwkwkw...

salam hangatt..

anas theme said...

haha, ngakak, mobil gak ada bensinnya.

kunjungi saya sob

Obat Untuk Penyakit Polip said...

hahaaaa cukup mengocak perut, maling yang labil x ada.

cara mencegah stroke said...

hahahahah lucu sekali

Cara mengobati kanker kelenjar getah bening said...

makasih banyak atas semua info nya ,,,,,,,,,

Obat asam urat said...

nmantap haha postingan yang kocak banget gan,,,,,,,,,,

ace maxs said...

ane pesen deh mas,, mobil tanpa kopi
hahahaha mantappp gokilnya kaga karuan...

Cara Mengobati Penyakit Kanker Prostat said...

kalau kaya gitu mah namanya mobil mobilan ya gan ha ha ...

mebel minimalis said...

pesen yg gk pedes ya

Obat Gondok Alami said...

hahaha,,bisa-bisa saja ah...kalau begitu mah mending mobil-mobilan yah...

Agen Tricajus Bandung said...

POSTingan yang sangat bagus nie gan ,,,,,,,,,

Obat penyakit jantung said...

Bermanfaat dan berguna banget artikelnya..

obat alami kanker payudara said...

hahaha.... :D
bnr bgt... sama mobil yg bgini, mana ada maling yg minat..

obat penyakit kista herbal said...

mobil tanpa mobil ????????????
#garuk garuk

Obat Tradisional Thalasemia said...

lah bukan mobil gan namanya tu mah gimana mau nyurinya

Obat rematik said...

artikel nya sangat bagus nie gan ,,,,,,,,,

obat darah tinggi said...

jhahahahha... ngaco semua isinya gan... wkwkwk

cara mencegah penyakit jantung said...

hahahahahahaha ada" saja

Obat tradisional keputihan said...

salam kenal aja gan ,,,,,,,,,

Cara Menjadi Agen Tricajus said...

cerita yang menarik beud

cara mengobati ambeien said...

ane ga punya mobil gan, jadi ga takut kemalingan. haha

Obat Alami Penyakit Kanker Usus said...

mobil tanpa rem juga kgak bakalan mau bli,,hhehe

obat tradisional jantung koroner said...

haha saya pesan mobil yg kaga pake bahan bakar....
mas ini lucuuu hahha like this

taruhan bola online said...

hahaha aduh si agan bisa aja

penyewaan ac said...

duh ngaco semua nih isinya gan wkwkwk

Scooterist Sunda said...

postingan yang menarik beud..

1mmanuel'Z-Note5 said...

ga mungkin dicuri, tapi bikin pusing yang punya.... :D

obat herbal alami said...

bener juga yah gan..
kalo mobil seperti itu pasti ngga mungkin ada yang nyuri.

obat alami penyakit asma said...

mau aman aja susah yah gan.

obat alami untuk luka bakar said...

yang paling aman itu mobil tanpa mobil..
jadi ngga ribet.

obat alami penyakit kista said...

ha..ha..ha..
cara yang gokil buat ngmanin mobil.

obat herbal usus buntu said...

nice info gan

Obat Herbal Batu Empedu said...

Hahaha.. kocakk abeessss. mantep gan

Obat Tradisional Penyakit Alzheimer said...

lah gimana mau nyuri gan wong gak ada ban dan setirnya he...

Dealer Suzuki Semarang said...

Ini mah mobil jadi jadian, hahaha...ha

pantangan makanan penyakit jantung said...

nice gan

jelly gamat gold g said...

oh gitu ya aku baru tau nihh

Obat Curek said...

lebih parah lagi mau nyuri gx ada mobilnya wkwkwkwkwkw

obat alami diabetes melitus said...

makasih gan

obat pelangsing said...

makasih atas infonya sangat menarik dan artikelnya juga berkualitas

Obat Herbal Penyakit Nyeri Ulu Hati said...

poin terakhir yang paling gaze..-___-
hahaha

Pelacak Mobil said...

Satu lagi mobil yang gak diminati sama pencuri, mobilang ga punya mobil.

Dwi Putriyeni said...

Moris nya Mr. Bean yang paling cocok dengan 4 kriteria diatas :)

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI