(ga sekedar) Mesum di Bioskop



Nonton film di bioskop bareng temen cewek.

EKSPEKTASI:


REALITA:


1 % nonton adegan film, 90% Film yang nonton adegan yang 'kita' bikin sendiri.

34 bukan komentar (biasa):

@fatanurhaliza said...

BUAHAHAHAHAHA !!!
udah lama gak blogwalking ke sini, makin gila aja postingannya duhai om bukantukangnyolong! :p

Ami said...

tambah dewasa... kok minim kata-kata nih

obat herbal keputihan said...

jhahahahhahaha, bener banget tuh gan

bioskop jadi tempat baru buat ngumbar adegan syyyuuuurrrrr...

kan seru tuh katanya gelap-gelapan egk akan ada yang lihat, karena juga - yang lain sibuk nonton pelm

obat jantung koroner said...

pengalaman ya gan.. hihihii...

lovelydebz said...

ketauan nggak modal tuh kalo mesum di bioskop

Cara Mengobati Penyakit Darah Tinggi said...

ha ha .. pengalaman agan ya seperti ini wkwkwkw

Obat Tradisional Penyakit ginjal said...

waduh, harus diamankan tuh! heheh..

Obat stroke said...

mantap gan kalo mesum di bioskop itu enak ,,,

Tips Trik SEO Blogger Pemula said...

waw..

M_ali said...

waduch, apa itu tangkap pak satpam , hehe nice info tak patut di contoh

Obat penurun kolesterol said...

postingan yang sangat bagus,,,,,,,

Obat Penyakit Stroke Alami said...

kesinggung deh gua gan ha ha ....

1mmanuel'Z-Note5 said...

Pernah diceritain sih, banyak yang kayak gitu diu bioskop.... Tapi belum pernah lihat langsung.... Pengen deh.... #eh

Cara Mengobati Penyakit Kanker Payudara said...

beuh memang banyak gan yang mesum di bioskop ha ha ...

Obat kanker payudara said...

mantap nie gan postingan nya sangat bagus banget ,,,,,,,,,,

ace maxs said...

hahahha udah tradisi kayaknya hal begituan....

obat alami kanker payudara said...

ya ampyun...
haha.. ini postingan ada" aja kak...

Cara mengobati kista ovarium said...

salam kenal aja ,,,,,,,

Obat Kuat Pria said...

artikel yang bagus beud

obat tradisional alzheimer said...

hahahaha curi" kesempatan

obat penyakit kista herbal said...

kayannya itu pengalaman pribadi yah..
:D

Obat Penyakit Gagal Ginjal Herbal said...

hahaha bener banget tuh bisa bisa film yang di bioskop ga jadi di tonton malah asik liat yang mesum di bioskop ..

Obat Alami Penyakit Kanker hati said...

jhahaha,,,yang lebih ngenes itu kalau ke bioskop gak bawa pasangan bli...cuma liat doang,,hukksss,,,* tersedak

obat herbal kanker payudara said...

terimakasih banyak buat informasinya gan ...

Elsawati Dewi said...

jiaaaaaaaah...
kalo ane berhubung hobinya nonton film, mikirnya ngapain semahal-mahal beli tiket kalo cuma buat mesum (maklum orang miskin hehe :D),, jadi sayang banget kalo ada adegan seru di film yang kelewat

obat tradisional jantung koroner said...

sungguh pemandangan yg memalukan ya mas...huft kayak ga ada tempat laen aja...wkwkkw

agen bola online said...

wah si agan posting nya.. hahaha

sewa ac portable said...

duh kayaknya pengalaman pribadi nih si agan wkwkwk

Produk Katalog said...

postinganya manteb bener...

obat tradisional asam urat said...

bahaya tuh sob,,,

Obat Untuk Penyakit Kanker Payudara said...

wiii jadi serasa di kasih ide nh,,!! hahaaa boleh juga..

jelly gamat gold g said...

oh gitu ya aku baru tau sejarahnya gini

Dapid Ahf said...

mantapppppppp

Obat Maag Kronis Tradisional said...

web fun,,,, I hope your day beautiful gan

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI