(ga sekedar) Gelas Seorang Bos

Ini adalah gelas-gelas kami para karyawan di kantor tempat saya bekerja.


Imut-imut yah? Dan ini adalah gelas manager saya. Jengjeng!


Udah dilihat? Lalu temukanlah 1000 perbedaan.

Rupanya ukuran gelas bisa memperlihatkan perbedaan jabatan seseorang. Bisa diliat dari gambar-gambar di atas, gelas-gelas kami yang sebagai karyawan rendahan disini kecil-kecil banget. Dan gelas manager saya berukuran jumbo mambo.

Ini baru selevel manager lho, belum posisi di atasannya lagi. Kebayang gelas yang dipakai pak direktur segede apa. Bukan gelas lagi mungkin dipakai, tapi termos. Lalu istrinya pak direktur (yang notabene lebih 'berkuasa' di atas suaminya yang direktur) pasti wadah minumnya lebih gede lagi. Mungkin baskom.

42 bukan komentar (biasa):

L P Angga B P said...

Hahaha, ampe segitunya Bli mikirin gelas. Ya udah, besok Bli bawa mug sendiri dari rumah. Bikin mug gede pake logonya Separo Nyolong"Tolong ya ini bukan Mug biasa", hehehe

cara konsumsi said...

whaaahahahhahaha,... sampe segitunya bang..

masa' minum pake baskom? emang situ kira istrinya bos itu kambing ap? minum pake baskom LOL

obat kencing manis said...

ahahaah lucu juga ya..

1mmanuel'Z-Note5 said...

yang jadi pertanyaan gue, gimana caranya lu ngambil fotonya??? nekat juga yah lu? :P

Obat kanker payudara said...

kalo anda ingin melebihi glas bos anda ,,,
ada bisa mempunyai nya dengan mudah dengan cara membawa drum insa alloh bos anda akan melebihi glas bos anda ,

ace maxs said...

hahahaha..... XD
kakak ada" aja deh..

ini postingan bnr" bkin ngakak...


eh, eh, itu juga komen dari L P Angga mantepp tuh..
bisa diikuti sarannya kak.. kkk

Tutorial Komputer said...

hahahhaa .... ada aja ...tapi unik juga

obat kelenjar getah bening herbal said...

kenapa gak bawa langsung dari rumah aja sekalian bawa yang gede gan :)

obat penyakit kanker payudara said...

sama sama aja tuh gelasnya kaya karyawannya ..:D

obat penyakit stroke said...

wah.. si agan neh, deskriminatif tuh gan.. ghahhahaha.. parah, ada ada aj

obat kanker payudara said...

gelas yang kek gitu jadi inget om aku yang badannya gedeeee banget :d

obat seks dingin said...

gelasnya menarik tuh, coba di jual di pinggir jalan.. ahhahaha

Obat Herbal Penyakit Sinusitis said...

hahaha,,iya bener,,,bos saya juga ukuran gelasnya segede gitu bli,,,wah kalo ada yang lebih tinggi dari baskom gak lama lagi bakal pakai tong,,wkwk

Obat Herbal Penyakit Batu Ginjal said...

artikelnya selalu menarik gan mantap

a.i.r said...

kalo saya malah punya 2 gelas di kantor, bos saya cuma punya 1.. :D

putri rifqi oktaviani said...

jangan lihat dari perbedaannya yang penting bos dan karyawan sama-sama punya gelas

Obat Alami Bekas Luka Bakar said...

semakin tinggi jabatan, maka semakin gede juga tempat minumnya..

obat herbal kanker serviks said...

makasih gan infonya

rian punya blog said...

hehehe... bener jg ya...

igedenurhadi.net said...

wakakaka dari gelas aja udah ketahuan kalo yang punya bos ato karyawan...(palmface)

obat ereksi lemah said...

mantapp.... :)) minum pake baskom :)) :))

Obat Herbal Penyakit Kencing Nanah said...

hahaaa semoga ini tidak terjadi di kantor saya,..!! artikel menarik

obat penyakit stroke said...

hhahahahha gan ..

ada ada aja... buto ijo minumnya pake apa gan...?

cara menjadi agen ace maxs said...

GImana kalo presiden ya :))
:ngakak

cara mendapatkan ace maxs said...

aduuhh...c'akang ada" sajaaa,,
terusss ibunya isteri pak direktur yg notabaennya lebih berkuasa gelasnya segede apa mas??? Ember kali yah?? hahha

agen ace maxs depok said...

LOL whahahahhahahahahahah

ajegileeeeee... minumnya pake ember

Obat Kencing Manis said...

informasi yang menarik

obat stroke said...

biasa gan kalo buat karyawan belinya lusinan, gelas plastik lebih murah :D

obat penyakit asam urat said...

wah, mentang2 karyawan.. gelasnya juga kelas karyawan.. sedih

alkatro said...

gelasnya ada stempel namanya gak bli
hehehe

Obat Penyakit Stroke Herbal said...

ga kebayang juga tuh gan gelasnya pak sby yang notabene orang no 1 di indonesia ..

obat tradisional darah tinggi said...

bli,,,bli,,,

kalo saya liat bukan hanya di ukurannya saja, tapi dari segi bahan juga udah berbeda :D

azmi said...

Tidak apa apa lah yang penting isi yang mau diminumnya gan. masalah gelasmah gan berkaitan. haha tapi alangkah lebih baik sih jika gelasnya lebih bagus lagi. ya namnya juga bos.

Obat Herbal Untuk Tipes said...

sekali sekali bisa juga pake gentong . .

manfaat buah manggis said...

emang benar2 fakta sob, gelas boz emang lebih bagus dari punya kita2 bawahannya, malah tempat nyimpannya juga dibedakan sama kita

obat herbal kanker payudara said...

terimakasih banyak buat informasinya gan..

obat herbal alami said...

ha..ha..ha..
tapi ngga mungkin sampe pake baskom gan kalo jabatan nya lebih tinggi mungkin beda nya pada jenis minuman nya aja.

obat herbal luka bekas operasi said...

gelas aja di bedain yah gan.

obat herbal alami jantung bocor said...

dari hal yang sekecil itu saja udah ada perbedaan..
apa lagi hal yang besar.

obat herbal penyakit maag said...

perbedaan yang seperti itu memang wajar-wajar saja gan.

Obat penurun kolesterol said...

mantap nie gan info nya ,,,,,,

Obat asam urat said...

info yang sangat bagus nie gan ,,,,,,,,,,,

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI