(ga sekedar) Arsitektur dan Interior

Bagi saya, pekerjaan teknik sipil dan arsitektur menarik banget. Daya khayal, dikombinasikan dengan keahlian menggambar, ditambah kekuatan perhitungan sangat menawan. Namun bagai dua sisi pedang, karya arsitektur bisa membunuh musuh, bisa juga menikam pemiliknya sendiri.

Salah perenanaan dekorasi ruangan memang bikin celaka. Misalkan saja tiba - tiba bangunannya menjadi gampang rubuh karena salah perhitungan saat merancang. Atau terluka akibat penataan ruangan yang salah. Apalagi jika menyangkut situasi saat kebelet kencing yang udah ditahan selama 1,5 jam! Itu nyebelin banget.

Suatu kali itu terjadi ke saya. Karena masih ikut tes/ujian gitu, nanggung banget minta ijin keluar ruangan (karena tesnya ada batas waktunya). Kelar tes  itu, buruan saya nyari WC terdekat. Ga lama nyari, WC itu ketemu. Ga pake sambel lama saya langsung masuk ke WC tersebut. Dan, CRIT!

Sedikit pipis tak mampu saya tahan saking kagetnya saya. Penampakan tempat pipisnya absurd abis. Seperti ini:


Gimana cara saya pipis disana..?? Berdiri di depannya aja ga mampu! Ga salah nih masang wastafelnya..? Prematur banget. Abis pipis disini dijamin badan mendadak Lordosis. 

Mungkin sebenarnya yang berbentuk wastafel hanya bentuknya saja yang wastafel, tapi fungsinya buat pipis, dan yang mirip tempat pipis, fungsinya untuk cuci muka dan cuci tangan.(?)

Seni design interior juga mengagumkan bagi saya layaknya saya takjub dengan seni arsitektur. Cuman, ketertarikan saya kepada seni ini lagi lagi tercoreng. Ini terjadi gara-gara sebuah tempat makan pizza.


Inilah yang namanya teori efisiensi. Menggunakan media yang ada, yang tersisa. Entah apa yang terjadi dengan satu lagi kursi dari 1 set meja makan ini?Yang pasti penampakan 1 kursi pembeda ini tak elok sekali. :|

34 bukan komentar (biasa):

littlefoot said...

pipisnya bengkok *ups*

dealer suzuki semarang said...

itu tempat pipis untuk anak kecil

obat penyakit asam urat said...

itu tempat pipis cowok xixixi

Obat Herbal Penyakit Wasir said...

hahah,,,itu mah rusak kali bli absurd banged ya,,
kursi yang satu lagi yang beda dari yang lain itu nyolong kayanya,,,wkwk

harga tricajus murah said...

haha... XD
ada" aja tuh tmpt pipisnya begitu.. kkk

kursinya jg beda satu..
buat bos kali..
jd mesti beda.. hihi

Obat Herbal Penyakit Gula Darah said...

gokil abis gan nih artikelnya mantap

Obat Kencing Manis said...

unik juga arsitektur tempat pipisnya..hehe

tricajus jakarta said...

itu biasanya di hotel2 tuuh... aku sering lihat

obat herbal jantung said...

ikut menyimak gan

Obat Penyakit Kanker Payudara Herbal said...

wah seninya gapet banget tuh gan ..
:D

obat tradisional kanker payudara said...

hahah,,, mungkin yang 1 kursinya beda itu karena ke abisan bahan,,,

hehehehehe

obat penyakit degeneratif said...

buang air kecilnya gimana tuhh . . .

Agen Tricajus Bandung said...

mantap nie gan postigan nya keren banget ,,,,,,,,,,

Obat Tradisional Darah Tinggi said...

Sempit banget, kaya yang ga ada tempat lagi.

Cara mengobati asam urat said...

artikel yang sangat bagus nie gan ,,,,,,,,

jencruell marta said...

kalau org itu besar bagaimana

tumpang admin [onesantanblogs]

1mmanuel'Z-Note5 said...

mungkin maksudnya abis pipis, bisa langsung cuci tangan.... :P

Obat herbal kaki kesemutan said...

itu gimana pipisnya

Obat Herbal Menurunkan Gula Darah said...

salah tempat kali

Pengobatan herbal penyakit jantung said...

ada-ada saja

obat penyakit stroke said...

artikelnya cukup menarik lucu dan gokil

Obat Kista said...

aneh-aneh ya .. susah donk klo mw pipis ,, hehe

Return to My Blogg said...
This comment has been removed by the author.
Return to My Blogg said...

model baru sih... dan penataannya kurang *asik

ace maxs said...

hahaah salah nempelin tuh mas, ga bener deh jadinya

obat herbal kanker payudara said...

terimakasih banyak buat informasinya gan..

judi bola online said...

thanks gan buat infonya, nice posting

rental dehumidifier said...

duh si agan ada ada aja nih wkwwk

Obat sakit pinggang said...

nice post,,,,,,,,,

Obat darah tinggi said...

di pagi hari yang sangat cerah ku menatap semua ke indahan alam yang begitu indah dan ,dan diriku sangat bahagia karena bisa silaturahmi lagi dengan kawan kawan bloger ,,,,,,,, dan aku menyapa mereka lagi ,selamat pagi gan gimana kabar nya hari ini dan makasih atas semua info nya ,,,,,,

Obat darah tinggi said...

info nya sanga bagus gan ,,,,,
dan mantap sekali salam kenla aja ,,,,,,

pengobatan sakit pinggang said...

mksih bnyak infonya :)

obat kencing batu said...

ijin menyimak dulu ea

obat radang lambung said...

maksih ea infonya

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI