(ga sekedar) Sembahyang

Udah lama sekali saya tidak sembahyang di pura. Selama ini hanya sembahyang kecil saja di kos atau tempat-tempat dekat kos. Saya sering kelewatan hari raya. Misalnya purnama atau hari raya sedang lainnya. Kalo hari raya besar sih ga kelewat. Soalnya gemanya pasti kedengeran. Ini efek ga punya kalender Bali. Jadi buta gini deh sama penanggalan Bali. -_-

Sekalinya ketemu kesempatan untuk sembahyang, saya biasanya estafet sembahyang ke banyak pura dalam satu hari. Mumpung bisa. Kali aja besok-besok kelewat lagi dan ga bisa sembahyang ke pura lagi.

Seperti saat masa kuliah dulu. Lokasi kos dekat dengan pura Uluwatu. Saat purnama, paginya saya sembahyang ke Uluwatu. Malamnya lanjut sembahyang ke kabupaten sebelah. Yaitu ke pura Watu Klotok di Klungkung.


(Saya suka sekali foto ini. Karena gelap, muka jelek saya jadi ga keliatan :p).

Tapi ga usah kecewa. Saya juga nyiapin foto yang terang kok. Siap - siap muntah ya.



33 bukan komentar (biasa):

renovasi rumah said...

ibadah jgn samapi lupa gan...ga berkah hidup manusia tanpa ibadah

1mmanuel'Z-Note5 said...

eh ada tokh kalender bali? kirain penanggalan buat hari besarnya tuh sama kayak penanggalan masehi....

obat penyakit liver said...

wah, menarik ya ternyata

pengobatan asam urat tradisional said...

haha... XD
kakaknya lucu kok.. jd gk bkalan muntah lah.. :D

obat trigliserida herbal said...

maksih banyak infonya

lovelydebz said...

kira-kira doanya kayak apa ya?

Obat Herbal Penyakit Infeksi Saluran Kemih said...

gak jelekkok bli,,tapi imut,,,hehehe

azmi said...

Luar biasa. info yang bermanfaat, menambah pengetahuan.

obat alami kanker serviks said...

wah cakep juga nih orangnya.........salam kenal dari saya mas....

obat tradisional penurun asam urat said...

nice share gan... indonesia padat dengan orang2 bersama agama dan kepercayaannya masing2 y

Seputar Penyakit Epilepsi said...

minta sesajennya aja tuh gan he ...

mengobati maag kronis said...

sip sip sip,... abang manis kok ^_^

agen xamthone plus medan said...

nice share gan...!
aku denger2... kalau kita bisa sembahyang dengan khusu', badan kita bisa makin sehat lho

Obat Herbal Penyakit Kista said...

ciye,,,ternyata ibadah toh,,yang rajin dong bli...

Ivonie said...

berdoa apa neh?

obat tradisional asam urat said...

kalendernya ada yg nyolong yh bli?? hihiihi

obat alami diabetes melitus said...

siip tingkatkan lagi ibadahnya gan

Obat Herbal Xamthone Plus Murah said...

enak ya dapet makannan

Obat Penyakit Maag Kronis Tradisional said...

semoga saja msemua doa nya dapat tercapai sesui yang di inginkan

Obat Herbal Untuk Kista said...

Kunjungan malam..
maaf yah mas bila kunjungan kami hanya merepotkan ..heheee
terlepas dari itu kami selalu menyukai dan respek dengan artikel yang mas buat..

cara mengobati stroke said...

waduhhh bli cocok sekali pake baju sembahyang...

penyembuhan alternatif penyakit stroke said...

bagaima pun kesibukan kita setiap harinya, kalau sembahyang masih tetap no satu

obat penyakit stroke said...

nice inpoh gan..!

Obat Herbal Tumor Rahang said...

blog yang menarik gan ... sembahyang pake sesajen ya he ....

obat tbc herbal said...

suasananya kayak sore atau au petang gitu ya gan

lukman said...

Hidup bila tidak beragama sombong. Sembahnya lah sebelum kamu disembahyangkan

Obat Penyakit Jantung Koroner said...

Menurut saya blog ini termasuk salah satu yang saya nilai unik dari sekian banyak blog di Indonesia. Teruskan gan. Semoga sukses seja.

Obat kanker paru paru said...

woow ganteng banget orang yang di poto paling bawah ,,,,,,,,,

pengobatan kanker serviks said...

wooow orangnya cakep bener tuh.........

Obat Penyakit Tipes Herbal said...

rajin juga nih si agan dalam melakukan sembahyangnya

cara mendapatkan ace maxs said...

Bli keliatan lebih rapii pake baju sembahyangg
heu

obat herbal kanker payudara said...

terimakasih bnayak buat informasinya gan ..

agen bola online said...

nice info gan, keep posting!

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI