(ga sekedar) Orang Ini Pernah Nolak Saya

Saran aja sih, jangan deh sekali kali memakai kaos kaki tinggi saat memakai celana panjang. Mungkin karena lembab, kaos akan menjadi 7 perusahan araoma bangke paling berbahaya di dunia versi on the spot. Itu adalah penghasil gas mematikan no 2 sedunia setelah kentut yang tak bersuara.

Salah satu kaos tinggi yang saya punya adalah kaos kaki yang saya pakai saat buru-buru mau ke kantor. Saat itu hari minggu, dan saya diminta tetep ke kantor. Saya jadi merasa sebagai karyawan paling rajin sejagat raya. Kerja disaat biasanya saya libur membuat bangun tidur menjadi hal yang teramat sulit. Berangkat dari kampung, ban belakang motor pake acara lepas dari tempatnya. Sial, siang bolong jalan kaki nyari bengkel yang buka. Neraka lagi bocor siang itu. Panes banget!

Ketemu satu bengkel, eh saya ditolak. Rupanya ga cuma para cewek yang saya taksir aja yang nolak saya, bengkel pun juga. Forever alone.

Alasannya, dia jaga sendirian. Kalo dia pergi ke tempat dimana motor saya tinggal, entar bengkelnya nggak ada yang jaga. Yo wiss saya nyari bengkel lain. Akhirnya ketemu satu yang mau ngebenerin motor saya. Setelah motor bener, saya langsung berangkat ke kos naruh bentar dan mandi dikit. Ini pertama kalinya seumur hidup saya saya mandi sendiri, biasanya ada aja cewek yang nemenin saya mandi. Tapi beda kamar mandi.

Sial kedua kalinya hari ini, sabun mandi abis!! Sepertinya saya harus mengurangi kebiasaan saya 'main' sabun, nih.

Yang ada di kamar mandi kos waktu itu cuman sabun bayi. Kepaksa, saya pun akhirnya mandi pake sabun bayi. Rasanya aneh abis. Lengket, tapi ga keluar busa. Menang wangi doang. Dengan kondisi seperti ini saya tetap pergi ke kantor.


Gambar nyolong dari http://sayapakai.tumblr.com

31 bukan komentar (biasa):

nuel said...

gak papalah, daripada bau.... hayo.. :P

YeN said...

sabun bayi tuh lembut. masih mending sabun bayi, daripada deterjen :P

obat alami kanker serviks said...

wah ceritanya ngakakak abis gan....... http://goo.gl/fTmbZ

obat penyakit asam urat said...

whahahahhaha.....
sampe sakit perut bacanya =)) LOL

Just Adhie Anfield said...

ebeghhhhh,,,,,, abis jatuh tertimpa tangga pula dengkul lecet-lecet kesiram cuka lagi,,,super sekali anda hari itu,,,klo yg ngalamin ABG ababil mungkin udah depresi trus loncat dr pohon pete kali yah wkwkwkkwkw.... merdeka!!!

xamthone plus said...

ceritanya aj dah lucu.. ketambahan gambar yang rada aneh... whhahahaha

gejala awal serangan jantung said...

hahaha lucu banget gan

dea said...

ahahahaahhahhahahahaahahahahahahahahahahahaahahahahahahahaha

Obat Alami Untuk Gagal Ginjal said...

bener bener super rajin
:D

Obat kencing Manis said...

hehehe,,keren dah

obat herbal jantung koroner said...

hahaha... ada2 saja nie s agan

obat tradisional asam urat said...

haaaaaaaaaaaaaaaaa: kayaknya itu jadi hari yg paling menyebalkan buat anda...
yoo weissslah yg penting itu sabun mandinya d irit yah...

lovelydebz said...

terus hubungan sama kaos kaki tinggi adalah...

obat asam urat mujarab said...

hahahitu pinggul nyah .

HALAMAN PUTIH said...

Yang bikin aroma bukan kaos kakinya, tapi sepatunya, karena ada juga yang tak pake kaos kaki namun aromanya semerbak. Itu yang saya perhatikan dari kaki-kaki para pegawai yang beraroma. Gak pernah dicuci atau dijemur barangkali.

Xiii... xiiii... xiiii

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia said...

info yang sangat bagus mas,,,info yang sngat bermanfaat sekali buat saya,,terima kasih banyak ya...semoga selalu menciptakan karya-karya terbaiknya,, dan ditunggu update postingannya selanjutnya...mantap!!

pengobatan alami kanker payudara said...

hahaha..... XD
postingan kakak bikin ngakak mulu ye...
itu gmbrnya juga.. haha =))
manteeppp dh..

Obat Alami Untuk Penyakit Hipertiroid said...

haha,,,mkanay bli kebiasaan buruk suka makansabun jangan diteruskan,,,eh..:|

obat alzheimer herbal said...

wakakakakak............ kirain ditolak sapa aja ternyata e ternyata di tolak tukang bengkel toh....

Obat Herbal Mandul said...

ha ha .. asyik bener gan blog yang bagus dan menarik

obat alami diare said...

haha .
lucu

obat herbal demam berdarah said...

lucu banget jalannya

Obat Herbal Untuk Sinusitis said...

kunjungan pagi nih gan..
oiya kami tunggu artikel selanjutnya namun jangan lama lama yah..heheee
Semoga bermanfaat untuk para bloger..amin

Obat Kencing manis said...

cerita yang menarik..

Obat herbal kanker serviks said...

mantap gan cerita nya sangat bagus dan sangat menarik,,,,,,,,

cara mendapatkan ace maxs said...

emang ribet n jengkel pastinya ngalamin hal itu,, udah tau butuh bantuan eh malah ditolak,,padahal kan di bayar ini tuh bengkel,,,heu

Masterbet88 Grand Opening Promo Bonus 50% Sportsbook dan Casino Online - SEO said...

berkunjung :)

Kelestarian Sumber Air Minum Bersama Unilever Pureit said...

visit back sob :)

Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan said...

keren artikelnya sob :)

Auri Kasturi said...

mandi pakai sabun bayi, biar kulit lebih halus kayak kulit bayi :P

obat herbal kanker payudara said...

terimakasih buat infonya gan ..

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI