(ga sekedar) Mbak_Ayu_Hebat_Banget.3gp

Salah satu temen kantor saya. Cewek, kecil. Usianya setahun lebih tua dari saya, tapi dia sudah nikah. Saya manggil dia Mbak Ayu.

Mbak Ayu adalah karyawan paling senior di divisi saya. Dia baik banget. Sangat sabar meladeni saya yang notabene masih baru. Menerangkan setiap hal yang saya tanyakan. Meski dia sering saya jahili.

Mbak ayu ajaib banget. Tiap saya jahili, ga lama berselang saya selalu dapet ganjarannya.

Minggu pertama saya kerja saya sering mencorat coret tangan Mbak Ayuk dengan berbagai macam alat tulis. Dari pulpen, stabillo, sampai spidol untuk nulis di whiteboard! Sempet takut juga sih jangan - jangan spidol boardmaker yang saya pake itu permanen atau enggak. Untungnya enggak. Saya saranin ke mbaknya kalo suaminya nanya perihal tangannya, bilang aja," Ini bukti kalo aku beneran kerja." :p
Suatu ketika saya mencoret lagi tangannya mbak Ayu, sorenya saya pulang ke rumah meninggalkan dia yang kegatelan efek spidol yang saya coretkan ke badannya. Malem-malem dari ngenet di mekdi, di jalan ada orang lagi ngaspal. Ketika saya melewati mereka, ada cat aspal yang menyiram kaki dan sayap motor saya! Cat nya ga ilang-ilang lebih dari seminggu!! Bahkan di motor saya ampe sekarang bekasnya masih ada. *kualat pertama dari mbok ayu*

Kejahilan saya yang kedua ke mbak Ayu adalah sering menggelitiki pinggangnya memakai pulpen atau benda kecil panjang lainnya. Abisanya dia lucu aja gitu. "Kalo digelitiki, aku jadi ganafsu makan", kata mbak Ayu.

Yakali kalo digelitikan jadi ga nafsu makan. Beneran apa enggak, tapi kualatnya tetep beneran terjadi. Plavon atap kamar kos saya roboh sebagain! (*kualat kedua dari mbak Ayu). Dan ampe sekarang bapak kos belum aja ngebenerin. Tunggu ya ampe tiba saatnya bapak kos minta uang kos, bakal saya ancem, "Benerin dulu plavonnya, baru uang kosnya saya kasi". :p

Kualat paling cepat pernah terjadi ketika saya ngejek-ngejek mbak Ayuk. Barang-barang yang saya bawa seketika itu jatuh berantakan di lantai tanpa sebab yang jelas. :|

21 bukan komentar (biasa):

cara pemesanan ace maxs said...

huahahaha.... XD
makanya kak.. jngn jailin senior kyk gitu..
jd kena imbasnya deh.. hihi

obat tumor lambung herbal said...

menarik sekali gan informasinya serta gambarnya lucu banget tuh sit up berdua...haha

wahyud said...

awas mbak,, karma masih berlaku :)

Obat Herbal Penyakit Gagal Ginjal said...

wah,,,wah,,,,makanya jangan jail atuh bli,,,hehe

obat tumor ganas said...

iya lucu bgt, kuda nil apa anjing laut tuh yg sit up??

L P Angga B P said...

Coba deh sekali2 dibaikin, barang kali malah dapet ganjaran duit,, hihihi ;)

obat tradisional asam urat said...

hahahh makanya mas coba baikin mbak ayu pasti balesannya juga baik...

jelly gamat said...

waduhhh itu gambarnya unik bgt mas...geli liatnya...

UKM Kediri said...

Bener yang diatas gw, gambarnya bikin gw ketawa dalam ati... ni orang ga ada capeknya...

lovelydebz said...

yakin si mbak Ayu bukan semacam perempuan jadi2an ..jangan2 dia nafsunya makan melati ...hiiiiiiii

obat disfungsi seksual said...

hahaha... =))
iya tuh, gmbrnya bkin ngakak..

bner kak, mbak ayu nya baikin aja.
sape tau ntar kakak dpt rejeki.. bkn karma.. hihi

Obat Kencing manis said...

hehehe..keren beud..

obat kencing nanah said...

ih, serem juga sih kalau langsung kek gitu? :))

Obat Herbal Penyakit Maag said...

inget karma bli,,,,ahahaa,,awas loh...

obat herbal penyakit hernia said...

hahahaa ngikut aja tu binatang, hahaaaa ane kalau mampir ke blog ini pasti ngakak..! terima kasih.

kepriupdate.com said...

hehe...lucu banget sippp mantap

Obat Alami Untuk Jantung Koroner said...

kekuatan super dari mba yu sbagai penghancur [lavon..

obat herbal kelenjar getah bening said...

hahaha... kasian banget gan

obat tradisional asam urat said...

makanya mas, mbak ayunya baikin dong...biar karmanya berubah jadi anugerah dan rezeki...hihiihkz

cara mendapatkan ace maxs said...

jadi penasaran kayak gimana sih sosok mbak ayu itu?? upload dongg fotonya...hahha

obat herbal kanker payudara said...

terimakasih banyak buat informasinya ..

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI