(ga sekedar) Bandara Luar Angkasa di Bali

Bulan lalu pacar saya Praktek Kerja Lapangan (PKL)  di Laboratorium Forensik Mabes Polri Jakarta. Selama sekian hari dia disana sampai dia balik ke Bali adalah tugas saya untuk menjemput dan mengantarnya ke dan  di Bandara Ngurah Rai.

Bandara Ngurah Rai sedang direnovasi. Banyak perubahan di sana-sini. Saat mengantar pacar saya berangkat PKL, usai pesawatnya lepas landas meninggalkan Bali, saya pun balik pulang ke kos. Di koridor bandara, tiba-tiba ada orang teriak-teriak di belakang saya. Nadanya kayak orang marah-marah. Sumber suara mendekati saya dengan cepat. Saya menengok ke belakang.

Ternyata bapak-bapak lagi nelpon. -_-

Si bapak-bapak nelpon memakai handsfree. Tapi boleh kok ga teriak-teriak gitu.. Semua orang melihat dia. Sepanjang jalan dari pintu keberangkatan sampai parkiran terus dia ngomel-ngomel. Semua mengira ada yang berantem. dan dari tatapan orang - orang, kayaknya saya yang dikira berkelahi dengan bapak itu.

Di hari penjemputan pacar, merasa sudah menguasai medan, dengan pede saya menuju pintu kedatangan. Saya menunggu bersama puluhan orang lainnya. Tapi kok yang keluar bule semua ya? Letak pintu kedatangannya pun beda dengan apa yang pacar saya tujukkan ke saya. Perasaan saya mulai nggak enak.

Daaaaan..benar. Saya salah tempat. Untung saya keburu sadar sedang menunggu pacar di tempat yang tidak tepat. Saya harusnya menunggu di pintu kedatangan domestik. Bukan malah di pintu kedatangan internasional.

Di pintu yang benar, saya menunggu lagi. Kali ini nggak mungkin salah. Yang datang dan yang nunggu sama-sama produk lokal Indonesia.

Saya lihat jadwal penerbangan, ditulis kalo pesawat yang pacar saya tumpangi sudah tiba. Hampir 20 menit saya nunggu, dia ga muncul-muncul juga. Pengennya saya menghubungi dia, tapi kan rencana awalnya saya mau ngasi suprise.

Saya pun mulai bingung.

Di tengah kepanikan pikiran saya. Ada yang nyolek saya dari belakang. Saya noleh. "Pacar saya!", pikir saya dalam hati. Bayangan dalam pikiran saya adalah saya akan melihat sosok wanita yang saya kenal.

"Loh, kok cowok??" kaget saya.


Orang yang nyolek saya kepalanya plontos. Padahal saat meninggalkan saya ke tempat PKL, pacar saya rambutnya panjang. Apakah saking kerasnya efek lab forensik mabes polri sehingga kepala pacar saya jadi gundul?? Dan mengubah kelaminnya jadi lakik?!

Oh, sukurnya memang bukan pacar saya. Ini teman lama saya di SMA yang sekarang kerja di bandara Ngurah Rai. Sempet ngobrol sebentar, lalu dia minta ijin p untuk ergi. Masih ada kerjaan yang harus ia selesaikan. Saya pun kembali menunggu pacar saya. Kembali panik kenapa ia belum juga muncul.

Sekian menit nunggu, akhirnya dia muncul juga (fiuuh!). Niat superhero saya untuk membawakan tasnya sampai ke parkiran dirusak oleh sendal saya sendiri. Sendal saya isi acara putus segala. Rusak deh usaha saya tampak keren di depan pacar yang lama ga ketemu.

Beberapa hari setelah kejadian ini, saya ngajak pacar jalan keluar. Karena tujuan kami searah kos saya, jadi pacar saya yang dateng kos. Pulang dari jalan-jalan, kami balik ke kos naroh saya dan barulah si pacar balik lagi ke rumahnya. Di gang kos saya, jalannya banyak polisi tidur. Mungkin karena banyak anak kecil, jadi pengguna jalan biar ga ngebut. Saking banyaknya ada polisi tidur, saya ampe kasian. Saya sering ngasi mereka selimut biar ga kedinginan.

Masih di gang menuju kos saya. Dari jalan-jalan tadi pacar saya mengaku sakit perut. Sampai saat melewati banyak polisi tidur tiba-tiba, "Proot!"

Pacar saya kentut!! Mana ada orang di belakang saya. Saya pacu kencang-kencang motor saya buat nyembunyiin malu. Orang di belakang saya masih ngikutin kami. Sampai di kos, saya langsung belok masuk gerbang kos. Eh ternyata orang di belakang saya satu kos dengan saya. Omigot!!

Saya langsung nyuruh pacar masuk kamar. Baru boleh keluar kalo orang itu udah bener-bener masuk ke kamarnya dan ga keluar lagi.


35 bukan komentar (biasa):

agen ace maxs balikpapan said...

whahahhahahha...
lucu gan, terutama yang bagian bagian akhir... jhahhaha


#tapi ngomong2 itu judul sama isi kok rada2 enggak nyambung gimana gitu :))

L P Angga B P said...

Mungkin orang yang dibelakang anda itu sebenarnya suka dengan aroma kentut pacar anda.

pengobatan alami stroke said...

huahahahaha..... XD
gile bnr dh kak...
artikel kakak kocak pisan..


pngn liat dong fto pacarnya kakak.. ^^
hihi..
biasanya kakak imut narsis"an d blog..

Obat Tradisional Penyakit Jantung said...

Tips dan hiburan yang di sajikan diblog ini memang selalu menarik namun mungkin keberadaan kami sbagai spameers memang sering membuat anda jengkel dan mungkin risih..
_kami berharap semoga pemilik blog ini dapat memaklumi keberadaan kami disini..
trima kasih

Obat Herbal Batuk Berdarah said...

hahaha,,baik banget si bli,,,menyelamatkan pacaranya biar gak malu,tapi bisa aja yang kentut itu orang di belakang ...

cara mencegah stroke said...

ikut menyimak gan

Obat Kencing manis said...

heehee gokil beud...

obat penyakit hipertensi said...

hhahah
iya ya kasihan itu polisi tidur diinjek2 orang tiap hari :))

siuplug phrairin said...

ternyata polisi tidur menyebabkan kentut ya om?
--"

obat penyakit kelamin said...

nice share gan! lucu banget

obat alami kanker kelenjar getah bening said...

haha, kasian ich kepedean sih

pengobatan kanker serviks said...

wah mantap nih gan.... salam kenal saja........

azmi said...

Luar biasa, hebat gan, salam sukses.

obat penyakit kelamin said...

pacarnya kek habis maling aja gan, pake disuruh ngumpet gitu? hahha

Obat Herbal Polip said...

mantap gan artikelnya sangat menarik sekali

Obat Herbal Gagal Ginjal said...

Makasih yah gan untuk artikelnya
_ oiya saya akan berterima kasih bila agan mempersilakan saya untuk terus berkunjung ke blog ini walaupun dengan status saya yang sbagai spammers.
sebelumnya kami mhon maaf ya.

ramuan herbal untuk penyakit asma said...

pacarnya lucu dan gokil gan

obat alami gondok beracun said...

hahaha
panggilan alam emang ngga bisa di tahan gan

obat herbal diare said...

artikelnya bikin ngakak .ahahah

obat jantung said...

hahha
kocak dah ..
gan-gan .

obat penyakit kanker kelenjar getah bening said...

jhahaha.. menanggung malu dah itu LOL

Obat Herbal Penyakit Jantung said...

Setelah dicerna, diamati, dan diteliti ternyata postingan agan ini lucu ,, (vis gan)
hahahaha
haha beneran :ngakak

1mmanuel'Z-Note5 said...

hahaha...

ada-ada aja, agan ini....

apa jangan2 modus nih? jangan2 sebetulnya suka lekong? ups.... hahhaha.... :P

lovelydebz said...

kentut khan wajar..daripada sakit perut khan lebih kasihan lagi ...ehheheehhe

cara mendapatkan ace maxs said...

haccimmm ada" saja mas ini pake salah ke pintu internasional,, knapa salahnya ga sekalian ke pintu toilet nunggunye?? heiheu

Obat Herbal Penyakit Anemia said...

hahaaaa,! kasian banget orang bawahan tu gelasnya.. semoga ini tidak terjadi di kantor saya kerja.. !!

jencruell marta said...

Bagus cerita nya lucu,the last part is the best one

>>[onesantanblogs]

Obat jantung said...

crita nya sangat lucu banget nie gan ,,,,,,,,,,

Obat asam urat said...

ifo nya sangat bagus dan sangat menarik nie gan ,,,,,,,

obat herbal kanker payudara said...

terimakasih buat infonya gan ...

Obat herbal stroke said...

salam kena; aja ,,,,,,,,,

penyewaan ac said...

keren gan, terutama pict terakhirnya.. hahha

Obat alami stroke said...

makasih info nya gan ...........

Obat tradisioanl asam urat said...

makasih banyak atas semua info nya gan ,,,,,,,,,

cara mengobati darah tinggi said...

Makasih banyak atas semua info nya gan ,,,,,,,

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI