(ga sekedar) Tuhan Gak Adil

Sering saya rasakan dan saya alami, ketika saya berdoa dengan sungguh-sungguh, minta ini itu, lalu setelah selesai berdoa, bukannya saya dapet apa yang saya minta, taunya malah kesengsaraan yang saya dapatkan. Bagi orang lain mungkin bukan kesengsaraan, tapi bagi saya hal yang saya alami itu adalah sebuah penderitaan.

Lalu hati pun sebal. Merasa jika Tuhan begitu ga adil.

Padahal, bisa saja saya salah total. Mungkin yang sebenarnya terjadi ga seperti yang saya pikirkan. Karena Tuhan maha baik. :)


Saat saya lelah, merasakan masalah begitu membebani raga (ceileh lebay amat lu!), ada kalanya saya merasa harus break sejenak. Berdiam diri. Menenangkan pikiran. Rindu akan sandaran, dan hangatnya pelukan. Bukan dari manusia, tapi dari Dia yang selalu bisa ada untuk kita.

Saya bayangkan, saya berada dalam dekapannya. Dan Ia pun berkata, "Beratkah bebanmu, sahabatku?"

Adeeeem..


38 bukan komentar (biasa):

kaki kecil said...

untung tuhan gak pernah ngeluh capek nolongin manusia

obat herbal liver empedu said...

hehee, itu mungkin cobaan gan, terima aja dengan rasa tulus.!! artikel menarik

Obat Pengapuran said...

tuhan itu bukan gak adil akan tetapi kita nya aja kurang bersyukur .. apabila kita bersyukur maka tuhan selalu bersama kita

d'behind of cris said...

Tuhan akan memberikan yang terbaik untuk kita, semuanya itu hanya butuh kesabaran.
Yang terbaik untuk kita bukan berarti sesuai keinginanmu..
semuanya akan indah pada waktunya..
asalkan kita selalu bersyukur..

nicamperenique said...

hehehe iya, kalau Tuhan nurutin maunya kita aja, bisa2 ujungny2 pun kita tetep nyalahin Tuhan juga. "Kok Tuhanmasih kasih padahal ternyata 'ini' tak baik untukku," nah lo? :D

obat herbal migren said...

mungkin tuhan punya rencana lain, anggap saja tuhan berarti sayang sama kit.!! semua pasti ada hikmahnya.!

Obat Penyakit Usus Buntu said...

dengan kita mengeluh atas apa yang sudah menjadi ketentuan-Nya, berarti sudah mengingkari semua nikmat yang telah dianugerahkan oleh sang Pencipta.

lovelydebz said...

hmmmmmmm....

Milo said...

Intinya mah berprasangka baik sama Tuhan. Tuhan pasti memberi yang terbaik. Etapi susah sih. Tetep aja kalo lagi dapet masalah, bakal mikir, "Duh, Tuhan, tega amat, sih, ngasih masalah berat begini?"

mengenal penyakit jantung dan penyebabnya said...

hmmmmmmmmmmmmmmm.................. hanya orang yg pesimis yg berkata tuhan itu gak adil

mig33 bot said...

Informative post, but you don’t mind if I suggest you to add some images with post which can helpful to describe it in more better way although, it is very enlightening indeed. Keep it up, but put a little more into it next time.

obat diabetes melitus tradisional said...

heheh
ada kalanya tuhan belum mengabulkan semua permohonan karena waktu yang belum tepat ..

Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening said...

bersyukur bli..itu yang penting,,sehingga kita akan merasa cukup... ^_^

obat glaukoma tradisional said...

tuhan itu maha adil gan.
dia punya rencana lain untuk kebaikan setiap umatnya .

obat jantung koroner tradisional said...

sabar gan ..
pasti akan ada jalan terbaik

obat stroke tradisional said...

sabar gan ..
pasti ada hikmahnya ..

obat hipertensi tradisional said...

hemm tuhan itu selalu mendengarkan gan ..
yang tawakal aja

Pengobatan Alami Gonore said...

mungkin tuhan punya rencana lain utk kita , kalo kata pak boss saya kgn berburuk sangka :)

igedenurhadi.net said...

nice sharing bro.. mari sama2 lebih dalam lagi merasyakan syukur..mari yukk marii

cara mengobati sakit maag said...

ikut nyimak artikelnya gan,.,.,.

obat tradisional maag kronis said...

tuhan memberi kita bukan yang kita inginkan melainkan tuhan memberi kita yang kita butuhkan,.jadi allah maha tau segalanya yang kita butuhkan

pengobatan alternatif kanker payudara said...

kalo tuhan gak adil kayanya dunia ancur kale, yg ada tuhan bukan gak adil tapi tuhan hanya menciptakan seseorang dengan lainya berbeda

HASIMSYAH said...

Ingat lagu Bimbo tentang Tuhan? "Aku jauh, Engkau jauh. Aku dekat, Engkau dekat." Kita ingat Tuhan, Dia lebih ingat lagi ke kita. Kita lupakan Dia, Dia akan lebih mengabaikan kita.

obat herbal lemah syahwat said...

semoga kita tidak termasuk orang yang tidak pandai bersukur.!! berprasngka baik pada tuhan itu lebih baik daripada berprasangka buruk.

trica jus said...

amin.... :)

arnize said...

ilustrasinya so sweet banget :D

dea said...

semua nya pasti ada hikmah nya :D ..

Audrey Subrata said...

sama dong bli akhir-akhir ini kayaknya gua juga lagi banyak masalah, tapi lagi berusaha belajar bersyukur dan ga ngeluh *padahal sering banget keceplosan ngeluh LOL*. rancangan Tuhan pasti bukan rancangan kecelakaan kok, tapi damai sejahtera.

postnya bagus bli. :')

rachmat fazhry said...

Mengeluh boleh tapi perbanyak bersyukur

salam

1mmanuel'Z-Note5 said...

Bener banget.. Soalnya kita hanya melihat segelintir aja dari tiap masalah kita, hingga gak lihat sama sekali kalau sebetulnya masalah kita tuh udah ditanggung sebagian sama Tuhan....

Nice post..... ^^

Obat kanker payudara hrbal said...

mantap mantap nie gan ,,,,,,,,,,,,,,,

citra kirana larasati said...

tuhan pasti berkendak lain, jadi kita harus bersabar dan tabah. karena semua itu kita pasti lagi dicoba.

bcskaraoke said...

Intinya adalah sabar, tabah dan selalu berdoa, jangan hanya ingat tuhan disaat sedang susah

http://bcskaraoke.wordpress.com/

cara mengobati penyakit ginjal said...

thanks gan informasinya

Obat Untuk Penderita Kelenjar Getah Bening said...

ijin menyimak ajja dah . .

Obat Untuk Penderita Keputihan said...

no komen deh . .

obat alami tumor lambung said...

segala cobaan harus di terima dengan ikhlas gan

Cara Alami Mengobati Diabetes said...

ijin nyimak gan ,,,,,,, thnks sebelumnya....

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI