(ga sekedar) Cara Kabur

Suatu ketika seorang mahasiswa, sebut saja namanya MAWAR, tinggal di kebun rumah, baunya harum, dan tubuhnya berduri..(itu bunga mawar beneran, ding)

Pokoknya intinya ada mahasiswa, pada suatu hari minggu ia males banget untuk kuliah senin besoknya. Begitulah kondratnya, kalo dapet libur sehari, besoknya males beraktifitas kembali. Kalo dapet liburan lama, usai libur enggak males, tapi terlalu lemes.. Zzz

Dari pagi hingga hari minggu hampir berakhir ia berpikir, pindah dari satu tempat ke tempat lain mencari tempat nyaman untuk menemukan inspirasi cara untuk bisa ga kuliah esok harinya..

Dan senin pun tiba. Fix, dia menghabiskan hari minggu hanya untuk memikirkan cara melarikan diri dari kuliah hari senin ini DOANG. Tapi ia belum menemukan cara yang pas. Jadi akhirnya dengan sangat terpaksa ia berangkat ke kampus.. Namun ia sudah menyediakan cara bolos dari kelas. cCara jitu, yang akan dia lakukan tepat di depan hidung dosennya, tapi si dosen gak akan marah.

Bagaimanakah caranya? Lihat video di bawah ini..


56 bukan komentar (biasa):

Arif Chasan said...

kirain yg jadi supermannya elu bang... :|

Obat Demam Berdarah Herbal said...

jhaaa,,,ya iyalah ,,,,bli...dapet aja viedeo yang HOROR banget...jajajajaja.....

Jual Rumah - Tanah Daerah Jogja dan Bantul said...

Hahaha...
KEren'...

Obat Herbal Pilek Menahun said...

ha ha ha ... bisa aja gan banyak cara buat kabur lucu banget videonya

obat herbal kanker prostat said...

zzhahaahhaa,! ada da ja nieh, lumayan kocak.! di tunggu artikel berikutnya gan. terima kasih obat suntuknya.

Jefry said...

Lucu ni mas, oya gimana cara membbuat video.. pengen bisa juga ni ??!!

penyakit kelenjar getah bening said...

lucu..lucu.. ada-ada aja nih videonya

Obat diabetes herbal said...

mantap deh sangat lucu banget ,,,,,,,,,

Obat Tradisional Diare said...

hahahah,,,

bli,,bli,,, ada-ada aja..

yozidahfilputra said...

salam kenal dari
yozidahfilputra.blogspot.com
sitemap
privacy policy
my note's
link exchange
free link

obat herbal liver empedu said...

heheee ane kalau mampir ke blog ini ngakak terus, lucu banget video nya.! oke di tunggu artikel berikunya gan..

Obat Herbal Diabetes said...

jleb banget lihat video nya,,,,hahaha

Obat Penyakit Lupus said...

hahahaha......jadi bingung mau ngomong apaan, abisnya lucu banget si..

Obat Alternatif Penyakit Hepatitis said...

ternyata ada sosok seorang pahlawan super ditengah-tengah mahasiswa yang serits belajar.....keren gan

obat alami kista said...

ha..ha..ha...ha........................

obat kencing manis tradisional said...

hahaha
cara yang konyol gan ..
:NGAKAK:

obat radang tenggorokan tradisional said...

hahaha
ada ada aja nih si agan ..
kocak bner dah

dea said...

hahahahaha sumpah lucu liat nya ngakak abisss :D

Audrey Subrata said...

sebagai mahasiswa baru, kayaknya gua perlu contoh ini. #eh?

bagusfarisa said...

wah blognya keren BEGETE bung .. ( pake konsonan semua lho ). ditunggu updatenya. klo mau boleh mampir ke blog saya http://minumbaygon.wordpress.com

Obat Herbal Malaria|Obat Ampuh Malaria|Obat Herbal Alami said...

banyak cara gan buat kabur mah ha ha ...
aduh unik banget tuh videonya

sendy said...

hahaha..nice info gan

Obat Herbal Tbc said...

hahaaaa,!! kalau masih ada kerjaan yang belum di selesaikan ngpain ikut nimbrung tu supermen ea.?
artikel gokil abis, di tunggu artikel berikutnya gan.

syaefudin said...

hahahahahahahaha
keren gan videonya
gokil banget

obat infeksi saluran kemih tradisional said...

hahahah
kocak gan ..
kreatif juga yaa tu bocah

Obat Epilepsi Tradisional said...

hahahaa ada ada aja tuh bule . .

Obat Diabetes Tradisional said...

low liat langsung pasti kaga nahan buat pipis tuh gan,,heheee

mengatasi asam urat tinggi said...

thanks gan informasinya

dea said...

ahahahahahaahahahaaahahahahahahahaahhaahahahhahahaahahahahhahahahahahahahahahahhahahahahahahahhahhhahahahahahahahahahahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

sewa mobil disurabaya said...

hahaha.. kapan-kapan saya jadi batman saja..

iklan baris said...

lucu banget.. ditunggu postingan yang gokil lagi..

Obat Penyakit Herpes said...

kocak banget dah , cuma syang disini koneksinya lemot .
jadi aja banyak buffer :(

Obat Penyakit Gonore said...

hahahahahhaa ketawa dulu yg puas :))
videonya lucu badai ..

Obat Herbal Ayan said...

ha ha .. lucu banget tuh gan videonya
gak sekedar cari jalan buat kabur ha ha .. gokil abis

unikgaul.com said...

wkaka, si dose pasti sampai bingung mau bilang apa lagi. kocak banget dah gan.

pengobatan tradisional asam urat said...

wah wah ,,ada ada aja nih cara nya ,,, :D

obat penyakit maag kronis said...

wah boleh juga tuh gan tipsnya, tapi gimana jadinya yag kuliah pake seragam kaya gitu

Rian Rakun said...

wakkkkka... boleh dicoba untuk berbagai keadaan nih. kabur dari sekolah atau rapat juga bisa :D

kontraktor bangunan said...

salam kenal ya...:)

Obat Untuk Penderita Tipes said...

wahhh wahhhhh aneh nie bli . .
:D

Obat Tradisional Untuk Penderita Darah Tinggi said...

gokil dan kocaknya ga ilang ilang nie si blie ..

Obat Tradisional Gagal Ginjal said...

ada-ada aja bli ini..

Obat asam urat herbal said...

makasih banyak atas semua info nya gan,,,,,,

Mila Said said...

wkwkwkwk.. bisa diterapkan di kantor ga yaaaa?

Pondok Print said...

hihi lucunya videonya
jadi keingetan pas kuliah...wkwkwkwk

Obat Infeksi Saluran Kemih alami said...

videonya lucu-lucu
hahaha

obat alami asam urat said...

hahahah, ada" saja

della asmawaty kusuma said...

begitu to. cara kabur memang harus dipikirkan terlebih dahulu agar tidak sampe ketahuan. hahah

Eka Raharja said...

hehe, bisa aja ente bli..ngakak
tapi ada yang janggal.
katanya namanya Mawar berduri baunya harum sekali.
kok itu yang lari supermen, si mawar mana?
....

obat alami demam berdarah said...

ikut menyimak gan

penyembuhan herbal kanker lidah said...

waw... itu bukan sekedar kabur gan, tapi beraksi !
heheheee

cara pesan ace maxs said...

kreatiff, cara kabur ala versi baru
:D

penyembuhan alami sulit memiliki keturunan said...

itu dosennya cuman cengar cengir ya gan, xixixixi

Online herbal store said...

Hahah.. suparman, boleh juga di coba gan

Obat penyakit darah tinggi said...

Wihhhh, keren hehehe

Obat batu empedu said...

Iseng baca.. ternyata kocak abis.. haha video nya itu mantap

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI