(ga sekedar) Bahasa Indonesia

Bagi ibuk saya, apapun bahasa yang digunakan orang-orang bule nyanyi, itu adalah bahasa Indonesia. Makanya tiap dia menyanyikan sebuah lagu, meski make bahasa Indonesia, bisa jadi itu bukan lagu Indonesia. Tapi lagu bule..

Suatu kali ibuk saya berbicara kepada saya, "Puterin lagunya Pak Camat dong!"

Saya cuma bisa mengernyitkan kening mendengar permintaannya. "Lagunya Pak Camat..?", tanya saya. Lalu ia menyanyikan beberapa liriknya.

"Oh, Mr Simple-nya Suju... -____-!"

Ibuk saya bilang kalo ia mendengar kata "Pak Camat" berulang kali di Mr. Simple milik Suju.


Atau kata "sebelum tanggal 6 Agustus" pada lagu milik DJ Cleber yang berjudul Na Arena e Mais Gostoso.


Dan ia juga mendengar nama Ibu Rosalina dipanggil-panggil di lagunya DJ Mujava.


44 bukan komentar (biasa):

Efnu mubarok said...

-_______- kirain gimana.

Audrey Subrata said...

Ya ampun wakakkakak ibu Rosalina :)))
Temenku juga suka plesetin lagu Mugwanti jadi manggil-manggil 'Mama Maria, Mama Rosina, Mama Paulina' gara-gara banyak nama cewwk disebut si Mugwanti.

oq said...

hahaha dodol tuh ibunya.
Ngomong2 komen balik yah.Aku dah kembali ngeblog loh.
PROMOSI dikit ya kakak

Obat Tradisional Penyakit Jantung said...

hahaha...biar ngga ribet nyebutin judul lagunya apaan, jadi..ambil simplenya aja kali ya...

dea said...

haaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
klo disini ga perlu baca cukup di lihat aja udah bikin ketawa :D

Obat Herbal Stroke said...

hahahaha,,,gak abis ketawa,,aplaagi lagu nya pak camat,,,,hahaha

nuel said...

bro, baru kali ini gue gak ngeh sama tulisan yang lu buat.... -_-

obat reumatik tradisional said...

hahahha
ada ada aja yaa ..

Ilmu Metafisika said...

Ikut menyimak artikelnya Gan :-)

Salam,

pengobatan alternatif sinusitis said...

hahahaha..... XD
pa camat..
ada-ada aja.. bikin ngakak...... XD

obat vitalitas tubuh tradisional said...

hahah
dasar nih si agan, bisa-bisa ajah ..

Ami said...

harusnya nuel dengerin lagunya baru bisa komen... hahaha

M.Iqbal Arifhan said...

hahahaha ngakak bacanya
lagunya pak camat, kirain apa :D

Obat Herbal Diabetes said...

hehee, da da aja.!! tapi lumayan lucu buat obat suntuk kerja.!!

sewa mobil di surabaya said...

hahaha.. priksa k THT kale y? :X *bcnda..

iklan baris said...

wkwkw.. gokil. hahah.. tuh nynyi jg g jlas..

Obat Herbal Sakit Maag said...

ha ha ha .. gokil banget gan video nya .. aduh ini blog gokil abis gan
salam sukses selalu

jsstripleindonesian said...

oke saya simak gan :) dan ternyata lucu abis hahahaha :D

Nafi said...

yaelah, kukirain apa, sempet mikir juga... pak camat mana yaaaaa? nyanyiin lagu apaan..?

gangan said...

waaaah....lucu banget gan

niee said...

wah keren dong.. bisa nyanyi segala bahasa ;)

Septian D Chandra said...

I don't get it...
ahahaha :D

aulia said...

-____-

Obat Alternatif Darah Tinggi said...

haaahah... lucu banget gan

Obat Herbal Asam Urat said...

jhaaaa...ibu sama anak okeh,,,hehehe

khasiat daun sirsak said...

jahahahah konyol banget... tapi beneran juga sih

jetrinalgo said...

http://ayunantali.blogspot.com/2012/05/ayunan-tali-hammock.html

Agen Jelly Gamat Luxor said...

wah kalo seperti itu ternyata artis luar negeri juga sedikit-sedikit pake bahasa indonesia...hebat yah

Obat Luka Caesar Tradisional said...

mungkin yang bawain ntu lagu orang indonesia gan . .

Obat Tumor Lambung Tradisional said...

lagu dj mujavanya keren gan . .

Muhammad Savin said...

wkwkwkwkkwkw :D

fahmy said...

you say godbay brak brak brak don;t gant ora ngerti.. wkwkwkw

fadilah said...

mantap

Alternatif Pengobatan Kanker Payudara said...

ternyata diam-diam dinegara lain bahasa indonesia dipake juga, yah walaupun cuma mirip doang dan kendenganya saja....

Pengobatan tradisional asam urat said...

mantap mantap,,,,,,,,,

Obat jantung herbal said...

mantap deh gan atas semua info nya gan,,,,,,,

obat batu ginjal tradisional said...

lucuuuu......................."

Obat herbal asam urat said...

mantap juga ni postingan nya sangat lucu banget,,,,,,,,

cara menurunkan gula darah said...

thanks gan informasinya

terapi kista ovarium said...

artikelnya bagus sekali

Pasang Iklan Gratis said...

jadi ngakak ane bacanya.

obat wasir herbal said...

wah lucu banget , , ,


ga kuat pengen ketawa terus

cerita lucu said...

weqqq lucu amat gan makasih dah mau berbagi cerita

obat kuat tradisional said...

kirain tadi apa . uniknya juga artikelnya

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI