(ga sekedar) Ganteng

Tiap temen saya yang ganteng lewat, disangka artis. Tapi kalo saya yang lewat, dikira teroris. Terus parahnya lagi tiap saya ngaku udah punya pacar, banyak yang ga percaya..

Tapi kasian juga jadi orang ganteng, tiap baru jadian, banyak cewek ngedoain biar cepet putus. Biar cewek-cewek itu dapet giliran kesempatan macarin dia maksudnya..

Gak enaknya lagi jadi orang ganteng, tiap senyum dikit ke cewek, dikira mau nyepik. Tiap nganter mamanya sendiri jalan, dikira dia berondong yang dipelihara tante-tante.

Ketika saya udah mulai putus asa, cowok ga ganteng kayak gue mana ada cewek yang mau, datanglah foto-foto ini..




Wahai pria-pria lain di semua belahan dunia (yang merasa ga ganteng juga), harapan untuk punya pacar cakep itu masih ada!

Dari foto ini, ditambah kabar pacar baru pak Tarno adalah seorang pramugari -disaat yang sama pak Tarno masih berstatus suami orang (._. ), membuat cowok-cowok ganteng tapi jomblo makin merasa gagal.

Percuma sih ganteng kalo jomblo.






Gambar nyolong dari:
*) https://twitter.com/#!/dimsoer/media/slideshow?url=http%3A%2F%2Fyfrog.com%2Fo0s2iidj
**) https://twitter.com/#!/Liputan9/media/slideshow?url=pic.twitter.com%2FHkVKbzIM
***) http://sayapakai.tumblr.com/post/26244321720/dear-ipod-when-i-put-you-on-shuffle-what-i-really

52 bukan komentar (biasa):

Syam said...

hahaa, rusak lu om !

Tiara Putri said...

LOL :D aku cuba bisa berujar, sabar ya qaqa

ada deh said...

bayinya nangis pasti karena liat jomblo ganteng yang ngenes :p

cara mengobati hepatitis said...

waduh ada2 aha nih si agan :D

nuel said...

pada prakteknya, cinta itu gak lihat fisik juga lho... Ada banyak faktor lain, kayak sixth pack, duit, hati, atau kemaluan... :D

Yang terakhir serius!!!!

firly said...

asik, untung gw cuman sedikit ganteng. asikk...

Adittya Regas said...

inikah lagi PDKT sama someone mas...

Obat Herbal Radang Telinga said...

hahaha,,,,ini menunjuka bahwa par lelaki jomblo jangan berkecil hati,,,
beneran tuh pict nya?

Obat Gagal Ginjal Tradisional said...

rejeki durian runtuh tuh cowo..
:(

Obat Asam Urat Tradisional said...

ngenes banget dah bikin sakit ati tuh pic..

arqu3fiq said...

Pilih mana, ganteng jomblo atau jelek punya pacar?

Obat Tradisional Penyakit Diabetes said...

jadi keputusasaan bukan milik orang-orang jelek, setuju???
itupun karena saya ngga keren-keren banget...hehe.

Obat Tradisional Penyakit Maag said...

betul-betul setuju. sebagai seseorang yang punya wajah pas-pasan saya ikut 200%

Obat Alternatif Epilepsi said...

hahaha.....semua orang memiliki kesempatan yang sam untuk mendapatkan pacar yang oke, termasuk yang berwajah pas-pasan pun. Tuhan memang adil.

Cara Mengobati Penyakit Nyeri Sendi said...

cinta sejati tidak memandang dari tampan atau jeleknya cowk, tapi dilihat dari hati.

dea said...

emang cowok ganteng harus punya pacar yaa :D
seharus nya bikin pepatah yang kaya gini nii :::::::PERCUMA GANTENG KALO GA BERDUIT:::::: hahahahahahahahah

fhe said...

wahhh,.. semuah allah swt yang ngatur gan,..!!!!
nabi adam ajj ngjodohin anaknya,.. yang ganteng ama yang jlaek begitu plula sebaliknya,... jadi garis keturunanya,... bisa sempurna,.. :)

Obat Luka Bakar Tradisional said...

tambang mana tambang . .
#celingak celinguk

Obat Batu Ginjal Tradisional said...

nyesek banget ganliat gambarnya . .

Sandal Bali said...

Cinta itu buta gan :D

Mukena motif Bali said...

Theiy are lucky men..

Taufani said...

Cinta ato fulus? kata pak Mario Teguh, "klo wanita sudah mengerti kesulitan hidup, dia akan memilih pasangan hidup yg mapan sbgai kriteria pertama drpd wajah yg tampan"

Blogger Design3 Jasa Pembuatan Blog Murah said...

bener banget tuh bang.
percuma ganteng tapi gk pnya pacar...

BlogKiti said...

dih bikin gw ngiri ajah tuh

birthday party said...

klo hati sudah berbicara lain rasanya ...

Obat Tradisional Nyeri Sendi said...

ini baru namnya galau.,...,

Obat Tumor Lambung Tradisional said...

#istigfar 133 x..

munir ardi said...

wah masih ada harapan nih untuk orang yang nggak ganteng, apa kabar bli Sukrawan hampir 2 tahun nggak kesini

Mochammad karim Al Amin said...

hahah
iya bro,, yg gak ganteng aja dapat seperti itu apalagi yg ganteng heheh
salam karimalamin.blogspot.com

didi said...

Saling melengkapi sob...

Salam dari Admin KUmpulan Tips dan Trik

COMPLETE - ALL in One Blog said...

truz kalau yang "kurang" malah cewek-nya gimana tuh??
hehehehehe

obat herbal kurang darah said...

ha ha .. bisa aja gan memang yang jelek juga bisa mendapatkan yang lebih cantik ha ha ..
salam sukses selalu

tablet pc murah said...

Artinya, ngga harus ganteng untuk mendapatkan yg cantik, banyak duit juga jadi penyebab cewek berpaling..:D

obat herbal gagal ginjal said...

ha ha ha .. bisa aja gan memang sudah jodohnya mungkin agar yang jelek juga bisa merasakan ke indahan ha ha ..
salam

luke! said...

ini namanya mekanisme pembelaan ego hahaha......

Jelly Gamat Luxor said...

haahaaa keren ... trimakasih gan

NOVI CARI FANS said...

kunjung balik donk

Obat Alternatif Usus Buntu said...

jadi, kita jangan terlalu khawatir atas kekurangan yang kita miliki(termasuk memiliki wajah yang kurang nendang). Kita sebenarnya udah dapat jaminan kok, bahwa Allah maha adil. ngga selamanya yang cakep berjodoh dengan yang cakep.

Obat Herbal Kanker Hati said...

heheee artikelnya menarik banget ini motivasi buat ane gan. bahwa cowk jelek juga masih ada harapan, sekarang mau ganteng mau jelek yang penting duitnya tebel>!! itu sekarang yang dicarai cewk.
terima kasih.!

house residence said...

mungkin kita suatu saat akan merasakan tentang apa pasangan kita mugnkin begitu jangan berharap terlalu perfect tentang hidup kita seperti drama serial TV

Obat Alternatif Hipertensi said...

ngga semua cewek milih cowok karena dompetnya yang tebel. kalopun ada kejadian bahwa cewek cakep pacarnya biasa-biasa aja justru itu adalah bukti bahwa Allah maha adil dan tampang keren bukanlah modal satu-satunya

Hotel said...

hahahah tagline yg paling bawah ada benernya juga segh,,percuma aja ganteng kl jomblo atw ga ganteng kl homo hahaha

Obat Sinusitis Tradisional said...

pengen teriaakk sekenceng kencengnnya..

eemmaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkk !!!

Obat Tradisional Nyeri Sendi said...

akkkhh editannn photoshop tuh gan . .


#nenangin ati

Sandi Prayoga said...

Inti sarinya kan, siapa yg dapat memberi kebahagian itu lah yang di pilih ... :)

azhari21 said...

hahahahahaahahh
tu gan foto beneran pa rekayasa potoshop
ane jadi ngakak liatnya
makasih gan atas motifasi sekaligus infonya

Obat tradisional nyeri sendi said...

mantap nie cowok nya ,laku nya sama bidadari cantik,,,,,,,,

Obat Tradisional Tumor Rahang said...

intinya jangan menyesalai wajah yang tidak ganteng, pasangan yang cakep sudah menanti kita di luar sana. hhahaha....setuju?

Agen Jelly Gamat Luxor said...

kalo lihat fot-foto diatas liatnya galau banget gan.............. kaya mutiara sama besi karat...

Cara Mengobati Mioma Secara Alami said...

mungkin dia ganteng hatinya kali ya? ane mah husnudzon aja deh... hihihi

cara aman mengobati kolesterol said...

aduh foto2nya,... teteh gimana gitu

Cara Cepat Mengobati Penyakit Usus Buntu said...

foto-fotonya beneran gax tuh..?

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI