(ga sekedar) Martabak Paris

Bank apa yang dikasi cowok saat ngapel ke rumah pacarnya?

Ga tau??

Jawabannya adalah....

MARTABANK.

(Itu martabak, kampret!)

*

Ngomong-ngomong soal martabak, saya tergolong orang yang suka dengan martabak, baik yang telur ataupun yang manis. Pernah suatu kali ada orang marah-marah membeli martabak.
Orang Marah-Marah: "Bli, beli martabak 3000 rupiah ya.. Kasi setengah aja. KALAU LEBIH, GUE SAMBIT PALA LO!!"
Dagang Martabak: "3000 emang cuma dapet setengah aja kali, mas... -_____-"
Si orang marah-marah pernah beli martabak dimana ya? Emang bisa gitu 3000 dapet ukuran penuh..??

Dan ketika saya beli martabak di lain kesempatan, lain lagi ceritanya..
Saya: "Mas, beli martabak 2000 biji ya. 1000 makan sini, 1000 lagi bawa pulang. Pembungkus korannya jangan banyak-banyak ya.."
(Khusus di artikel ini aja saya tulis jumlah martabak 2000 biji. Kenyataannya beli satu aja sering ngutang :p Jaga gengsi gitu...). Kemudian dagangnya nanya...
"Kok gitu? Kenapa kalo dibungkus pake banyak koran, bli?"
Saya: "Soalnya, bungkus korannya ga bisa dimakan, mas. xD"
Kata dagangnya dalem hati: MENURUT ELLLLLLLLL??


Btw, ada satu isu yang gile heboh banget tentang martabak. Ini berita hot abis. Di ulang tahun putrinya ke 17, sang putri minta hadiah martabak, tapi Hotman Paris ngasi mobil senilai 9 milyar. Saya ulangi, SEMBILAN MILIAR! Atau 9.000.000.000. Dan itu duit semua. Ga pake daon.

Hotman Paris sih ngakunya ga pamer.. Cuma pengen membuktikan kalo kerja keras itu ada hasilnya. Saya yakin itu bukan alasan sesungguhnya. Kemungkinan besar pak Hotman budeg. Dia salah denger perkataan anaknya.
Anak Hotman (AH): "Papaaaaaa..."
Hotman (H): "Iyaaaa..".
AH: "Besok aku ultah lhoooo.."
(bentar, kok jadi mirip dialog AFIKA? Udah, lanjuuut)
H: "Oh iya. Papa lupa.. Mahap ea... Kamu mau hadiah apa di hari ultah kamu...??"
AH: "Martabak aja deh pa.. :3"
H: "Apa? Mobil? Gampang..... *tengtongteng tongteng* MOBIL SEHARGA 9 MILYAR!!"
*cring.. tiba-tiba muncul mobil berkilauan*

Dua benda yang ngeri banget kalo sampe ketika itu diminta oleh anaknya Hotman. Bayangin aja kalo anaknya minta burger, bisa jadi McDonald sekalian sama mbak-mbaknya dia beli semua.. Minta dikuliahin, beli satu kampus sama rektor dan dosennya juga bakal dia jabanin..

Tapi kok namanya Hotman isi Paris ya? Harusnya kan Hotman Batak..karena dia asli batak..

Whateverlah...
Buat anaknya Hotman, ketika kau miskin, aku kan tetap jadi temanmu.. Dan ketika kau kaya seperti saat ini, jadikanlah aku saudaramu... (minimal suamimu lah..)

Hotman Parissssssssssssss... Jadikan aku anakmuuuuuuuuu!!






gambar nyolong dari:
*)http://sayapakai.tumblr.com/post/23661481797/that-awkward-moment-when-you-cant-find-your-straw
**) Lupa

46 bukan komentar (biasa):

suok begete said...

-___-
joh amuat dari martabak ke mobil..
e'ek link dulu aahh..
XD

http://suokbegete.blogspot.com/

Ngetik Dot Com said...

wakakakka, kirain martabak baru
setelah ada martabak bangka, martabak paris :D

Cak Imam said...

MARTABOK, seperti gambar yang di bawah itu....ngalang-ngalangi, tabok saja! :)

Obat Tradisional Kanker Otak said...

ko jauh ya dari mobil ke martabak ?
wah budeg nya tingkat tinggi tuh :)

orang cantik said...

untung gak minta pulau bisa-bisa indonesia di beli sampe se-presidennya :p

fiazku said...

ini kenapa martabak di hubung hubungkan dengan mobil. apa hotman beli mobil bentuk martabak gitu ya? xixixi

lovelydebz said...

ih nggak kebayang kalo di omelin sama si Hotman...pasti nggak bisa ngebantah...secara dia pengacara...hahahahaha

Obat Herbal Maag Kronis said...

hhahaha,,,kalo emang hotman budeg jauh banget ya dari martabak ke mobil,hahaha,
bisa aja nih bli,,aku juga mau jadi anak angkatnya lah,,hehe

Dihas Enrico said...

NGAPAIN MAS JD ANAKNYA HOTMAN PARIS..??
MENDING JD ANAKNYA PARIS HILTON...
:p

MARTABAK TELOR LEBIH MANTAP...
APALAGI YGSPECIAL...
:p

iwan said...

kalau gak bisa jadi anak, yang pertama aja bang...Moga tercapai ya..Moga bersuamikan Hotman paris (Loh?)...
Asli gue ngakak bang, baca posting ini, makasih udah berbagi^^

Anis Nisa said...

Hulla...
kadang kala GIFnya lebih menarik daripada postingannya bli..

anyway, saya suka sekali martabak telur..
tapi baru enger beli martabak bisa setengah. dan 3000? emang di bali makanan murah ya bli?

perasaan terakhir kali berkunjung ke sana ga nemu makanan yg murah :(

diana bochiel said...

wooh kirain isinya apa ini postingan..
yah mudah2an bener itu mobil 9 milyar hasil duitnya ga hasil korup..

Adittya Regas said...

mending kawinin hotman nya aja...

Suke lagi nyari kerja said...

buat martabak buat dikasihken anake hotman... :D

Eka Raharja said...

hotman itu manusia panas kah?

pasti nama anaknya coolwomen tuh :D

.syam said...

hahaha, berita hotman beli mobil mewah mengusik lu banget yah bang :p

alkatro said...

kirain martabak bikinan paris hilton heheh
9m kalo dibeliin martabak setengah (mateng) dapet berapa bungkus ye #kabur

Obat Tradisional Gagal Ginjal said...

Kerasbanget tuh orang kecil-kecil tenaga edan...........

Sang Cerpenis bercerita said...

kirain resep martabak baru. hehee

nuel said...

beli martabak 2000 biji, kalo dikasih biji wijennya, gak papa kan? kan bilangnya 2000 'biji'? :P

Fahrizi Noer Fajar Azman said...

Asli nya asalnya minta martabak doang???
hiahhh, martabak bisa berevolusi jadi mobil :0

Obat Luka Caesar Tradisional said...

lumayan gokil dah ..

Obat Miom Tradisional said...

untuk ga minta sate low minta sate ga tau dah apa yang bakal dateng . .

obat alami kolesterol said...

wah gambar keduanya gawat tuh.. kekerasan pada anak oleh anak..

obat kista herbal said...

martabak paris hilton. :D

jus xamthone plus said...

gokil juga nih.. :D

Feby Andriawan said...

Gw gak mau komentar bnyak. Yg pasti setiap conversationnya gw ngakak.. :D

Obat Tradisional Nyeri Sendi said...

pesen martabak bli ga usah pake koran ,,hehehee

Obat Jerawat Tradisional said...

ada ada aja tuh MARTABANK NYA . .

obat kanker paru-paru said...

beuhhh,, minta martabak dikasi mobil...

Obat Luka Bakar Tradisional said...

ia ane juga gan ngarepp banget jadi anaknya bung hotman paris . .

Obat Luka Caesar Tradisional said...

selalu aja gokil bli..hahahah

obat alami penyakit HIV / AIDS said...

ikut menyimak gan :)

obat alami demam berdarah said...

ikut menyimak gan :)

nonasan said...

gile kapan ya bokap gue begitu

obat herbal kencing nanah said...

pesen martabaknya satu gak pake uang.
hehehe

jelly gamat luxor said...

selalu ada hal menarik disni...

Cara Mengobati Penyakit Batu Ginjal said...

hahaha...
jadi cxeritanya ngarep banget ma anaknya Hotman Paris? saya juga mau banget kecipratan, cm...aga pesimis hiks..hikss..

faisal jagir said...

keren

Obat Tipus Tradisional said...

wah kalo itumah mata bank kali gan.......bukan martabank.hehehehe

obat herbal migren said...

buset dah .. sadis bner tuh anak kecil .. hahah

obat herbal gondok said...

tu anak kecil sadis bgt ,,, hahah

obat tradisional reumatik said...

waduh...

dari martabak kok ke hotman paris ya,,

ya iyalah bli koran mana bisa di makan..

Risma said...

Ko bisa???
artikel yang menarik...!
salam kenal dan semoga sukses :)

Obat Kencing Manis said...

lucu beud ceritanya..

jelly gamat said...


"
thanks for the article,,, cool .... hopefully I'll be able to visit her again to the web,,,,,
"

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI