(ga sekedar) Idol

Ajang idol-idolan yg paling pertama kali saya tau adalah Akademi Fantasi Indosiar (AFI). Kesuksesan Indosiar dengan AFI-nya diikuti oleh stasiun tivi lain. Ga melulu di bidang nyanyi. Ga melulu menyasar segmen anak muda. Alumni idol-idolan, ada yang sukses ampe sekarang. Ada yang ilang entah kemana.

Ajang idol yg lagi hits sekarang ini adalah Indonesian Idol. Saya ga begitu ngikutin. Tapi dari tweet temen-temen di twitter, saya tau apa saja yang terjadi. Seperti beberapa minggu lalu ketika Inter Milan berkunjung ke Indonesia. Salah satu bintangnya, Javier Zanetti, diundang jadi bintang tamu acara Indonesian Idol. Ini menandakan kalo rumor para pemain Inter Milan bakal bikin boyband bukan sekedar isu. Lalu Internisti jadi Sobat Dahsyat menari dibelakang mereka sambil nari kucek-kucek jemur-jemur dan berteriak lalala-yeyeye.

Biasanya dalam ajang pencarian bakat begini, tamu undangan ditanyain pendapatnya tentang penampilan kontestan.

MC: "Zanetti, bagaimana menurut anda pempilan Regina (kontestan Indonesia Idol 2012)?"
Zanetti: "Reginos suaranos bagos..!!"

Dilihat dari keseluruhan penampilan idol malam itu, sudah dapat dipastikan Afgan Syahreza dalam posisi aman. Sedangkan dewan juri dalam posisi duduk. Dan penonton dalam posisi berdiri.

Juri Indonesia Idol terdiri dari 3 orang. Anang, Dhani, dan Agnes. Untung bukan Ki Joko Bodo. Bisa jadi nanti komentar yang keluar semacam, " Febri sangat bagus, namun dia krisis kharisma. Suaranya kuat, tapi auranya lemah. Febri cocok kerja di tanah." #SalahFokus

Di detik-detik eliminasi, MC selalu mengucapkan kalimat yang sama dari minggu ke minggu. Dari sana saya jadi dapet inspirasi buat nama anak saya. Saya namakan anak saya nanti dengan "Slamat". Nama panjangnya: Slamat, Indonesia memilih Anda aman malam ini.

Tiap kontestan ada yang musti pulang, saya rasa itu hal wajar. Masa mereka nginep di panggung?

Saya harap sih ga ada kontestan yang keluar tiap malam eliminasi. Pan kata orang tua, ga baek keluar malem-malem. Tapi kalo ada yang tetep keluar, Sebaiknya jangan keluar di dalem, pas udah mau keluar buruan cabut.. Lebih baik lagi sih keluarnya di mulut.. *iki opooooooooooo??*



gambar nyolong dari:
*)http://sayapakai.tumblr.com/post/24257194265/that-awkward-moment-when-you-see-your-friends-with-the
**)http://sayapakai.tumblr.com/post/23986485811/that-awkward-moment-when-your-high-five-got-rejected-by

84 bukan komentar (biasa):

Arif Chasan said...

keluar dimulut gak asik broo..
apalagi kalo pake behel..
luka-luka entar..

*gue gak tau gue ngomong apa*

Adittya Regas said...

agnes lagi gak juri mas, mungkin lagi jualan betadin di afganistan.

Obat Diabetes Tradisional said...

mule mulesss dah ngakak bli sueeerr dah .. hehheee
lanjutkan kreatifitasmu

Obat Tumor Rahang Tradisioanal said...

blii blii kapan kah kekocakanmua akan berakhir . .hahahhaaa

Putrie Jrs said...

iyah, di mulut aja. Aman.. <<<<<=========== malah apaaan nih :D

miya said...

aku tau knapa komennya banyak ... dateng sini bikin awet muda ^^

Biya Bhypam said...

ngakak sendiri pas bacaa...lumayan pengusir kantuk pas dapet kuliah siang :D

secangkir teh dan sekerat roti said...

hadir kembali setelah sekian lama membisu.. :D

gimana kabar masbro?? :D

dea said...

hahahaha !!!!!

Obat Herbal Tipes said...

hahaha,,,llebih parah lagi kalo dewan juri nya limbad,,gak bakalan ngomgn apa2 # lirik kiri kanan

Audrey Subrata said...

kalo bli ikutan indonesian idol gimana jadinya ya? :p

Ngetik Dot Com said...

gak nyoba ikutan Indonesian idol bli :P

ulvia said...

hahaha dasaar!

ada deh said...

Dan selalu yg jadi artis yg juara 2 idol :))

iwan said...

haha...untung afgan aman*ngela nafas, haha...

Syam said...

ahahaha, bener2 salah fokus mas Bli :p

rdesed said...

hahahahahahahahahahahahahahahahaahahahahahahhaahhahahahahahhahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahhahahahahahahhahahahahahahhahahahahahahahhhahahahahahahahahhahahahahahahahahahahhahahahahahahha

nuel said...

yang terakhir itu...

speechless aku, bliih bacanyaaaa....

yang tadinya ngakak,mendadak diem...

gak nyangka.. benar2 ga nyangka... ckckck

:P

jus kulit manggis said...

ujung yang mengkhawatirkan,,,, :P

Guybrush Threepwood said...

Ane pilih Sean aja deh masbro.

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=ijvmlHlCHW8

rabest said...

hahahaha, udah lama nggak mampir kesini..sekalinya mampir langsung deh kayak biasay, ketawa guling2.. :'D

Fahrizi Noer Fajar Azman said...

kira- kira pemenang AFI pada kemana semua ya? :D

Anggi said...

ada aja idenya *iki opoooo
wkwkwkwkwk

Rawins said...

haha udah mulai pinter jorok
horeee...

Obat Tumor Lambung Tradisional said...

sengak banget tuh gan picnya ..

Obat Miom Tradisional said...

ga sekedar nyari idola baru ..

eka raharja said...

separos nyolongs tulisannyo kocaks gituloks...
#gak mirip Zanetti

Obat Tradisional Penyakit Jantung said...

zanetii nya koplak sangos ...

Obat Tradisional Usus Buntu said...

ternyata zanetti nya juga sering banget nonton idol .. . .

daily entertainers said...

kalo suruh nginep mungkin penampilan si Satpam pas eliminasi suruh nginep dulu!... hehehe..

yodicakep said...

heeeee bisa aja gan

Media Info said...

keluar dimulut ataupun didalem sama-sama Ok,...wkwkwkwk...

Lama tak bersua..

Dihas Enrico said...

mas mas...
emang kalo keluarnya di mulut enak ya...??
:P

obat herbal darah rendah said...

mesti berusaha untuk mempunyai banyak teman...

obat herbal demam berdarah said...

Agar produktivitas kerja bisa optimal maka kondisi tubuh harus senantiasa fit / fresh.

Obat Gagal Ginjal Tradisional said...

yang telah dilaksanakan, senantiasa diadakan review

Obat Tradisional Penyakit Mata said...

Melalui latihan – latihan yang berkesinambungan, selain akan bisa meminimalkan kegagalan tetapi juga menemukan kiat – kiat yang ter – efektif untuk mendapatkan yang terbaik.

Obat Diabetes said...

Agar produktivitas optimal, dibutuhkan energy yang constant. Untuk itu, breakfast harus dijadikan suatu kebiasaan sebelum mengawali suatu pekerjaan.

Obat Ginjal said...

roses pembelajaran adalah proses yang tanpa batasan usia, jabatan atau status sosial.

pengobatan penyakit infeksi saluran kemih said...

Agar hasil lebih optimal dan menghindari stress yang tidak seyogianya timbul maka buatlah skala prioritas yang jelas sebelum mengawali apapun yang akan dikerjakan.

pengobatan penyakit insomnia said...

Buatlah jadwal harian, mingguan, bulanan yang jelas dan laksanakan serta evaluasi hasilnya.

Obat Tradisional Gagal Ginjal said...

wah seru gan foronya lucu banget....................

Septian D Chandra said...

gila seperti biasa.... haha

HeriWow said...

ahahaha...gokil bgt bro

nonasan said...

hahaha mulai pegel nih pipi saya grgr nyengir mulu kalau mampir kesini. :D
tampilan yang sekarang lebih kece bli, keren!

Cara Herbal Mengobati penyakit Batu Ginjal said...

Hahahaaaaa lucuuu

Cara mengatasi penyakit epilepsi said...

gokilllllllllllllllll

Tubercolusis said...

ktwa aja ane bacanyaaa

Jeng Anna said...

aduhhhhh pipis ditempat akuuuuuu.....#ngakak

Obat Alternatif Penyakit Jantung said...

hahhahahaha......
kirain pas baca awalnya bakalan biasa aja, ternyata pas baca keseluruhan bikin aku, huahahahahahahahah...

Obat Alternatif Infeksi Saluran Kemih said...

wah, adminnya pinter banget bikin tulisan yang bisa membuat pembacanya ngakak kaya gini.

Keretaminiku.com Produsen Kereta Mini Mainan di Indonesia said...

gokil juga nie yang punya blog???
salam kenal dech???

Jendrix Technologies said...

Wah artikelnya lucu, pokok eee... mantap deh.

fhe said...

hahaha,.. artikel nya menari dan lucu,.. !!

Naspard said...

nguahahhaha ngakak brooo :D

bonk AVA said...

posyingannya udah mulai ngawur....tapi lucu kok....semacam kambing congek lah hehe

obat herbal insomnia said...

wakakakakak :D

Cara Alami Mengobati Penyakit ISK said...

hahaha...ngga kebayang kalo Club sepak bola membentuk Sebuah Boy Band, setelah masukin gol pasti langsung bikin formasi, kucek-kucek jemur dan tereak lalala yeyeye..

Obat Asma Tradisional said...

haha....lucu banget gan..........terimakasih atas informasinya

Obat Tipus Tradisional said...

sayangnya yang alumni ajang pencarian bakat ketenaranya hanya sekejap jarang yang terus eksis........

Kaget said...

Lha ini ngomongin opo tho??? ko' meleleh-leleh ;lol:

Said Arsyad said...

hahahahaa...

Feby Oktarista Andriawan said...

Ya, kadang suara bagus aja gak cukup. Harus ada karisma jg.. :)

Berbagi Kreativitas said...

Yang Saya kalo dibilang gak asal ya bisa dikatakan benar juga, tapi seperti yang tadi mas bro bilang ada yang sukses dan ada yang ngilang, dan kebanyakan ngilangnya mas bro.. hehehe

alkatro said...

wkwkwk..
kl jurinya om roy suryo gimana ya?
yang paragraf terakhir gak mudeng bli, bisa diperjelas?
keluar lewat mulut apa lewat jendela #kabuuur

Cream Adha said...

haha,,,jurinya malu haha,

obat herbal nyeri haid said...

hahahah gokiill

obat alami kolesterol said...

ngakak banget tuh...
sesi ki joko bodo :D

jus kulit manggis said...

hahahahah....
iya nih, idol" kemarin pada kemara, yg ngetop kebanyakan yg juara 2..

Anonymous said...

hahaha... sangat kreatif!

Ahlinya Genset, kunjungi saja ke Toko AVR Genset.

Obat Luka Caesar Tradisional said...

yyeyeeaaaahhhh . .

Obat Luka Bakar Tradisional said...

picnya sengak tuh,,hehehhehe

Ica Meinanda said...

hahahahahahaha....bau keluar dari mulut.

iki blog opo???? hahahaha.

Review Keretaminiku.com Produsen Kereta Mini Mainan di Indonesia said...

hahaha... keren banget nih blognya

Obat Tradisional Kanker Otak said...

reginos usaranos bagos....bhuahahhaaaaa

Pengobatan Penyakit Hepatitis B said...

hahahahahhahahaha,,, ada-ada aja bli ini,, ya iyalah juri dalam keadaan duduk, penonton dalam keadaan berdiri (yang di depan)..

Obat alami insomnia said...

mantap gan artikel nya sangat bagus ......

Obat alami kelenjar getah bening said...

oke juga nie info nya sangat bagus dan sangat menarik nei gan,,,,,,,,

Ruli Sakti said...

wkwkwkw.. koplak juga sampeann.. sipp.. maju terusss...

Obat stroke herbal said...

mantap deh gan mantap banget ,,,,,,,,,,

Obat alami asam urat said...

mantap gan info nya sangat bagsu dan sangat menarik nie,,,,,,,,,

Obat kanker payudara herbal said...

makasih banyak atas semua info nya gan,,,,,

obat penyakit ambeien said...

mank lagi buming nih idol

Risma said...

Artikel yang menarik..!
salam kenal dan semoga sukses :)

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI