(ga sekedar) Pojok Atas

Dua hal yang mengusik pikiran saya belakangan ini. Pertama oleh suatu fenomena dalam kehidupan. Sekumpulan spesies yang berada setingkat di bawah level pengurai dalam rantai makanan. Orang menyebutnya, geng motor.

Legenda geng motor ga usah ditanyain lagi. Kalangan menengah kesamping mungkin udah familir dengan polah tingkah mereka. Ketika denger ada anggota FPI yang tewas dibacok salah satu anggota geng motor, saya udah antusias banget nunggu akan hadirnya perang antar dua komunitas besar. Sayangnya, adu suit aja kagak terjadi.

Dibalik kisahnya yang garang, sikap diam FPI menanggapi tewasnya anggota mereka oleh geng motor sangatlah ironi. FPI hanya meminta polisi menindak tindakan kekerasan dan kriminal di Indonesia Hahaha, agak lucu. Ini sama aja seperti saya meminta polisi menangkap blogger-blogger yang berkelamin cowok.



Pengalaman saya sendiri dengan geng motor ga aneh-aneh banget. Standarlah kayak orang lain kebanyakan. Terganggu oleh kebisingan mereka, hampir terancam nyawanya akibat satu jalan sama mereka yang seenak dewe memakai jalanan..dan sebangsanya.. Pokoknya saya ga suka ada geng motor di deket saya. Kecuali geng motor yang satu ini:


Hal lain yang sama meresahkan pikiran saya adalah tren fotoan orang-orang jaman sekarang. Khususnya kaum hawa. Seindah-indahnya cewek foto naris dari angel pojok atas, misalnya seperti foto-foto di bawah ini:

atau yang ini:


mungkin juga ini:





Di mata saya tetap tampak seperti foto di bawah ini:


(Ini alasannya Andika Kangen Band ga pernah membelah tengah poninya.)



gambar nyolong dari:
*) http://sayapakai.tumblr.com/post/23162995021
**) https://twitter.com/#!/Liputan9/media/slideshow?url=pic.twitter.com%2F1e3LwGbC
***) http://semulucu.blogspot.com/2011/05/foto-cewek-cewek-narsis.html
****) http://alini.blogdetik.com/page/4/
*****) http://suasanasegar71.multiply.com/journal/item/233

41 bukan komentar (biasa):

enn said...

Mungkin FPI sadar kalo geng motor bisa menyerang kayak negara api :p

Ngetik Dot Com said...

wekekkee, ngakak berat liat foto yang terakhir :D

Pengobatan Tradisional Kanker Payudara said...

hahaha,,,pict yang terakhir itu dirimu yaa,,,,hehehehe..

Rumah herbal said...

mantap gan ..

Obat Miom Tradisional said...

yang terakhir kamu itu bli....

obat nyeri sendi tradisional said...

koplaaakk abiiiss gan..tapi ngemeng ngemeng pic yang trakhir selalu ada dah di komunitas alay..

Sandal Kulit said...

Artikelnya bagus gan....

Sepatu Kulit said...

Artikelnya bagus gan....

guru satap said...

ha.ha.ha.... :D
jangan-jangan futu terakhir ntu nyang punye blog ya? wakakak..

Salam..salam..

Obat kanker serviks said...

hahaha foto yang terakhir itu mungkin anda sendiri ya hahah !! ngakak terus :D

suok begete said...

gang motor??
pasti sebelah rumahku ya??
rumahku di gang mobil...
XD

Obat Tradisional Gagal Ginjal said...

Mengapa harus dari atas?

mungkin kalo dari bawah takut kelihatan ypil yg sebulan belum digali kali gan..............wkwkwkw

Obat Luka Bakar Tradisional said...

trend anak jaman sekarang ada ada saja bli..

nuel said...

gimana yah kalau tukang colong berpose seperti foto yang terakhir? hmmmm......... :P

1000unik said...

Foto yg paling akhir tu kayaknya geng motor juga ya??? hehehehe.... thank's ya gan artikelnya...

Cak Imam said...

Foto yang di bawah itu apa foto profil yang baru mas? :-)....PISS

Chandra Praditya said...

Kalo foto cewek gitu biasa..

kalo foto cewek berkerudung.. itu baru luar biasa :D

Cara Mengobati Penyakit Nyeri Sendi said...

mungkin pose terbaik para cewe itu dari atas kali :)

Noe said...

ASTAGANAGABONARJADILIMAUNYENGUNYENGNYA...!!!!!!!!!

APAH ITU???????

SIAL!!Jadi kebelet pipis gara2 artikelmu...

GAK KUAAAAAAAAAAATTTTTT...HAHAHHAHA :D


kunjung balik blog saya ya, newcomer ni : http://noerina.blogspot.com

salam blogwalking

Dihas Enrico said...

YAH MENGHARAP ADU GENG MOTOR SAMA FPI...
MEREKA MUNGKIN SEBENARNYA BERTEMAN...
BEDA BAGIAN SAJA....
FPI PASUKAN PEJALAN KAKI..
GENG MOTOR PASUKAN BERKENDARAAN...
:p
HHEHEHEEE...

jual tas,murah,branden,kw ,super,fashion wanita,jam tangan said...

KEDUANYA SAMA SAMA MERESAHKAN

sepeda motor injeksi irit harga terbaik cuma honda said...

saya suka foto paling terakhir :D

Obat Liver Tradisional said...

aduh jangan pajang foto pribadi di blog dong bli..hahhaa

obat kanker serviks said...

ahahhaahah gila banget tuh so ijut banget yang terakhir gkgkggkgk :D

obat tradisional asam urat said...

like this

BlogS of Hariyanto said...

awalnya Genk Motor ..kemudian FPI lalu foto-fotoan..dan yang terakhir..aduh gilaaaa benerrrr :)

Obat Luka Bakar Tradisional said...

buset dah itu cewe bikin mata melotot euyy...

Obat Miom Tradisional said...

ia nie jadi melek liat cewe bahaenol yang dia atas...

lovelydebz said...

huhahahahahahahahahaah...kenapa harus pasang foto terakhir sih???? jadi hilang selera makan hahahahahahahaha

obat alami kolesterol said...

memang geng motor sangat meresahkan warga masyarakat dan terasa terganggu dengan adanya semacam geng motor ..

Jelly Gamat Luxor said...

ya ampun kaget lihat pict yang terakhir,,,itu wajah asli agan kah?? hahaha

No Name said...

koplakkkk =)) hahahaha ^^d

ace maxs said...

hadohhh parah bener =))

obat kanker payudara said...

gambar teakhirnya ga nahan

Obat Tradisional Kanker Otak said...

waaaw amazing luar biasaaaaa

Obat Tradisional Insomnia said...

guanteeeeng bangett yang terakhir gannnn...

nonasan said...

pict yang terakhir, ga nahan. kalah kece gue

BAchGEUR said...

penampakan di awal2 mh msh kuaatt...angkat tangan deh bwt penampakan trahirr!!!gak kuaatt!! :(( #episodeDuniaLain

obat alami stroke said...

hahahha
foto awlnya bagus-bagus sama menarik, tap akhrnya waw sangat istimewa sekali,hahahaha

cara mengobati miom said...

andika cakep bener gan,,,,keren gayanya,,,,

obat kanker payudara said...

waduh pada mantep ni artisnya ..

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI