(ga sekedar) Pipis

Woi! Gue bukan penggemar SUJU (Super Junior), WOI!! Ah parah nih. Baru ngabahas tentang SUJU, eh komennya pada bilang gue ELF (penggemar SUJU). Sorry ya, saya terlalu sibuk menyukai girlband korea sehingga ga sempet ngepens sama cowok-cowok tomboy itu. Masih banyak kaki-kaki mulus yang belum saya peratiin.

Btw, soal judul postingan kali ini, judul sebenarnya adalah "Gerakan-Gerakan Pipis Unik Yang Akan Membuat Hidup Anda Lebih Berwarna".

Anda mulai jenuh dengar segala rutinitas? Mulai bosan menjalani hari?? Mungkin ada kesalahan di gaya pipis anda. Cobalah beberapa cara yang akan saya terangkan di bawah ini. Catatan: akan banyak kalimat vulgar dalam tulisan kali ini.

Pertama. Cobalah gaya sebaliknya.
Bukan! Bukan membalik yang sebelumnya air keluar dari "itu" dengan memasukkan air ke "itu" kalian. Ini konteksnya beda. Buat yang cewek yang biasanya jongkok, coba sesekali berdiri. Buat cowok, coba sebaliknya, jongkok. Asal jangan sampe keenakkan terus kebablasan berlanjut doyan dan jadi kebiasaan.

Kedua. Menjepit.
Gaya pipis yang biasa adalah melonggarkan jarak kaki kiri dan kanan, sekarang ganti dengan posisi menyilang atau bisa juga dilakukan dengan menjepit. Kalian akan merasakan sensasi yang berbeda. Kali aja keleuarnya madu atau susu.

Ketiga. Handstand.
Kaki di atas, kepala di bawah. Sebaiknya kalian latihan dulu sebelum mencobanya langsung dimana pun kalan akan pipis. latiannya bisa di atas benda empuk seperti kasur atau matras dengan dinding sebagai penopang. Latihan boleh dilakukan tidak sambil pipis beneran. Jika pengen latihannya lebih menjiwai, sambil pipis pun tak dilarang. Mungkin akan ada sedikit air seni muncrat kemana-mana seperti daerah wajah, masuk mulut, atau kena kasur, tapi no problemo lah ya.. Namanya juga resiko belajar. Pfft


Keempat. Yoga.
Yoga yang dilakukan tidak sambil pipis aja udah sangat menyehatkan. Apalagi dilakukan sembari pipis. Beeeeuh, dijamin air seni yang keluar akan semakin bernilai seni!

Kelima.
Poin kelima ini bisa juga disebut poin klimaks. Ini adalah puncak dari gaya unik yang akan membuat hidup anda jadi jauh lebih berwarna dari sebelumnya. Bahkan akan sangat very berwarna sekali pakai banget! Adrenalin anda akan terpacu. Konon dengan meningkatnya adrenalin, tingkat depresi akan menurun, lho.

Cara yang dimaksut adalah.....

pipis depan umum

Ketika melihat keramaian atau kerumunan, langsung saja anda pipis di hadapan atau di tengah mereka. Lebih baik lagi kalo anda kebelet di keramaian, itu artinya semesta mendukung agar hidup anda menjadi lebih berwarna. Keramaian pun ga harus ditemukan tanpa sengaja. Anda bisa undang teman-teman anda. Lewat surat, sosial media, atau iklan di TV agar mereka mau berkumpul. Jika semua sudah datang, pipislah dengan jumawa.


PERINGATAN: Cara-cara ini bisa mengakibatkan rusaknya tulang, kulit, dan reputasi anda.


gambar nyolong dari:
*)http://sayapakai.tumblr.com/post/22310131613/when-i-get-home-and-no-ones-here
**) http://sayapakai.tumblr.com/post/22310278834

32 bukan komentar (biasa):

pieces of universe said...

ahahahaha... kocak bin parah.... siapa hayo yang mau rusak reputasinya... ^___^ #nonton

Cak Imam said...

ngomong-ngomong..dilihat dari tulisan anda ini, kelihatan benget sampeyan sudah pernah mempraktekannya..ya kan? soalnya menjiwai banget, ndak mungkin sampeyan cuma ngarang,, ini pasti beneran :)

Friday said...

tukang colong udah pernah nyoba yg mana? #ppfftt

Dihas Enrico said...

hayow mas TC udah nyoba yg mana...??
dasar iseng..
:P
btw,,gambarnya ygcowok lepas baju keren banget tuh...
;P

Athifah Dahsyamar said...

jangan ngasih saan kalau belum coba semuanya duluan deh. ;p

hepatitis b obat said...

waw postingan yg keren dan menarik

Anis Nisa said...

Huaduh Bli...

Emangnya reputasi ente rusak di poin yang mana?

Ups, jawabannya gak usah kasitau ane ya..:P

yadi said...

gan itu gambarnya mantep kaya superman mau berubah, hehehehe

obat herbal diare said...

gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa !!!!
gw pengen cobain tuh pipin handstand hahaah kayanya seru deh gkgkgkgkggkgkgkg !!!

bner lo parah bnget !!

lovelydebz said...

sejak udah kerja semakin kocak isi blognya...

nuel said...

mana fotonya? mana videonya? justru kalo ada foto/videonya, jauh lebih asik ditonton.... hahahha

:P

Fahrizi Noer Fajar Azman said...

Huhahahahhaa...
pipis depan umum mah bahaya..

obat herbal diabetes melitus said...

terimakasih banayk buat informasinya gan salam kenal buat semuanya ..
sukses selalu buat postingan selanjutnya goodluck ...

obat herbal asam urat said...

gokil nih blog !!! bkinn gw sakit perut

DuniaQ Duniamu said...

buset.. gif lepas bajunya keren banget... :matabelo

nurhadi13 said...

bwakakaka ada2 aja lo bro, tapi pipis dengan di jepit trus dilonggarin ini udah umum, disebutna kagel...bagus untuk latihan biar gag gampang Cum...

Maximum said...

wkwkwkwk... yang terakhir ntu baru mantep tuh om,, dijamin dah tulang belakange rontok semua dengan mudahnya.. wwkwkwkwkwk.. Lanjuttt om,, :P

frans said...

kayaknya lebih seru kalo ada gambar ilustrasinya, jadi lebih bisa ngebanyanginnya..tapi tetap kompor gas...gokil abis

asaz said...

huebat ya yang bikin gambar dan Ide nya

obat asam urat said...

lucu !!!

Meutia Halida Khairani said...

gile ya, ngga kebayang sama cara2 diatas.. ngerii

obat herbal varises said...

mantap gan .................

obat herbal varises said...

mantap gan .................

obat herbal varises said...

mantap gan .................

obat herbal varises said...

mantaaaaaaap gan ...

jelly gamat luxor said...

ada-ada aja pmbhasannya....

Pengobatan Tradisional Jantung said...

hahahaha,,dudul dasar,,,yang paling penting adalah akan menurunkan reputasi yaaa,,hahaha

Obat Tradisional Kanker Payudara said...

rusaknya air seni anda juga bli..hahahaa

swebit.info said...

Wah, Keren Banget Postingannya

Obat Tradisional Gagal Ginjal said...

kayanya pipis sidekat tiang listrik atu dipojok-pojok sempit bisa juga gan kayanya.............

Obat Sinusitis Tradisional said...

waaahh ngawur kemana mana nih blin gpostingnnya ,,hehee

Obat Jerawat Tradisional said...

selalu ada saja yang tidak masuk akal namun bikin ketawa . .

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI