(ga sekedar) Rambu

Ada yang belum tau apa itu rambu? Rambu adalah semacam buah. Ada yang namanya Rambu Monyet.. Rambu Air.. Ada juga yang nyebut rambu sebagai sesuatu di kepala manusia yg bisa disisir.

Garing Lo Sukro!

Okeh, rambu yang akan saya bahas disini adalah yang biasa kita liat di jalan-jalan. Kadang berupa simbol, gambar, huruf, angka, atau kalimat. Yang memandu pengguna jalan selama di jalanan. Setelah saya amati lebih jauh, ternyata sifat-sifat cewek juga menyerupai rambu-rambu ini! Berikut saya jelaskan keterkaitan rambu-rambu lalu lintas dengan sifat atau tipe cewek.


1. Dilarang Masuk


Ada yang dia tutupi. Mungkin juga karena memang tipe orang yang tertutup. Bisa jadi dia memiliki alasan tertentu sehingga tidak memperbolehkan orang lain masuk ke dunianya. Masuk ke dalam hatinya. Masuk ke pikirannya. Masuk ke "properti"nya apalagi. Di level tertentu, bahkan Uya Kuya atau Dedi Corbuntet tak mampu masuk ke pikirannya.



2. Dilarang belok


Fokus woy, fokus!! Konsen ke rambu di belakangnya, jangan model ceweknya! Ngeres aja lu pada!!

Nah, cewek tipe rambu ini penuh kode. Penuh rahasia. Membuat para lelaki reflek untuk melanggarnya dan nyari tau kenapa dia melarang ke suatu hal? Bikin penasarn banget pokoknya.



3. Menyempit


Anti klimaks. Istilah yang cocok buat cewek tipe rambu ini. Awalnya optimis, belakang-belakangnya pesimis. Awalnya baik, ujung-ujungnya jahat. Labil.



4. Persimpangan


Doyan Selingkuh



5. Banyak Tikungan


Artinya ada dua: Ketika pacaran cewek ini gampang menikung-ditikung, atau hidupnya galau abis penuh lika liku.



6. Silahkan Belok


Ini adaah tipe paling lembut dari tipe-tipe yang lain. Kalo yang lain bisanya cuma ngelarang, yang ini juga ngasi solusi, kita harus berjalan kemana.

Baik hati bukan?

Masalah ketegasan, dia juga orangnya keras. Tipe ini ga plin-plan.



7. Salah Jalan


Sebenerenya dia adalah..bencong.
(Lelaki yang tersesat. Cowok yang menyamar. Pagi Anto, malemnya Ani. Multi talenta)




sumber gambar:
*) http://sigitriyanto.wordpress.com/2011/09/23/pelangi-dilarang-masuk/
**) http://budiheran.multiply.com/photos/photo/9/34?&show_interstitial=1&u=%2Fphotos%2Fphoto
***) http://id.wikipedia.org/wiki/Rambu_lalu_lintas
****) http://kuliswasta.blogspot.com/2011/04/awas-bro-di-persimpangan-sepi.html
*****) http://reklame76.comuv.com/rambu.php
******) http://informasy.wordpress.com/2009/10/22/belok-kiri-langsung-didenda-rp-250ribu/
*******) http://www.wrongway.org/

83 bukan komentar (biasa):

kaki kecil said...

saya tipe yang mana yaa? hahahaha :p

1mmanuel'Z-Note5 said...

tukang colong masuk yang mana ni? hahahaha

ngetik.com said...

saya kayak'a masuk yang rambu no 8..
heeuhh? emank ada? -___-"

androsive said...

Yang berapa ya? kasih au gak ya?

Ra-kun lari-laRIAN said...

Hahahah. makna terselubung ya :D

Nafi Abdul Hakim said...

gokil abis kak... hahahahhahahhaa, *masih bertanya tanya kenapa ada gambar cewe di rambu rambu, gak jelas banget

Fajar said...

kalau rambu gundukan itu artinya apa om...

info penyakit dan obatnya said...

wahh itu rambu-rambu buat pengguna jalan apa buat orang nyari jodoh yaa??
:Dhaha, mantapp abiss bang...

Naked Photos said...

ngemeng2 ki rambu2 apa ya??salam kenal gan..kunjung balik ke http://naked-photos.blogspot.com makasih

fahrizi said...

Hohihohihi.... Ini salah satu rambu rambu dalam memilih.... :)
dah lama engga main ke sparo nyolong nih..
Pa kabar? ;D

@abah_gahul said...

itu yg no 2 model iklan rebonding bulu ketek ya??
:))

basir Annas said...

ada2 aja ente sob ..:D

Itik Bali said...

Meskipun saya suka yang kedua jangan dipikir saya suka sesama ya.. hehe

Anak Rantau said...

Xixixi... bisaen neh sobat :D

Adittya Regas said...

huuaaahahaha.... yg terakhir itu mas suka kan :p

ceritaku said...

ihiyyy...baru tau ada yang begonoan...kira2 tipenya nyolong masuk yang mana tuh? jangan2 no 7..haha...

eddy said...

Terus apaan??


see my site

sure up plus said...

Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

sure up man said...

Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

sure up plus said...

Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

sure up plus aceh said...

Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

sure up plus said...

Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

kondom sutra said...

Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

kondom fiesta said...

cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

obat tahan lama said...

Tulisan dan Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. wajib dicoba. sukses selalu.

For him capsule said...

Tips yang cerdas cuma di Wibesite ini banyak kumpulan Artikel bagus. harus dicoba. salam sukses

obat kuat lelaki said...

Tips dan Info menarik, boleh dicoba, Semoga berhasil

obat kuat seks said...

Setelah membuka Wibesite ini, saya menemukan Artikel yang Amazing dan infonya boleh dicoba. Sukses selalu

gagah Perkasa said...

Saya senang setelah membaca Tips dan Artikelnya, harus dicoba.Semoga berhasil

gagah Perkasa said...

Info dan Tulisannya Amazing, boeh dicoba. Sukses selalu

cialis indonesia said...

Tipsnya sangat Infomatif, wajib dicoba salam sukses

disfungsi ereksi said...

Terimakasih Banyak Tips dan Artikelnya, boleh dicoba. Salam sukses

disfungsi seksual said...

Terimakasih Artikelnya bermanfaat dan Infonya menambah Ilmu pengetahuan. Harus dicoba. Semoga berhasil

gagah Perkasa said...

setelah saya mencari cari di beberapa Wibesite , saya menemukan Artikel yang Bagus dan bermanfaat. Patut di coba, sukses selalu

obat gasa said...

Saat membaca Artikel dan Tipsnya yang benar benar menarik. Jadi ingin mencoba. Salam sukses selalu

lemah syahwat said...

cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

kuat ereksi said...

Wibesite yang menarik di dalamnya banyak Artikel dan Tips yang mengandung Ilmu Pengetahuan, Harus dicoba.Terimakasih

lemah syahwat said...

Saya senang membaca Info dan Artikel yang di buat di Wibesite ini. Patut dicoba. Salam Sukses selalu.

obat disfungsi ereksi said...

boleh di coba

macafit said...

Postingan yang sangat Hebat, Tips boleh dicoba.salam sukses

macafit premium said...

Artikel yang bermanfaat dan berguna, wajib di coba. sukses selalu

macafit indonesia said...

Ilmu yang sangat Hebat, boleh dicoba Artikel dan Tipsnya. Semoga berhasil

ejakulasi wanita said...

Artikel yang benar benar sangat infomantif dan Kreatif. boleh dicoba, sukses selalu

Femizome said...

setelah saya mencari cari di beberapa Wibesite , saya menemukan Artikel yang Bagus dan bermanfaat. Patut di coba, sukses selalu

Pelumas Vagina said...

Baru kali ini saya membaca Artikel yang sangat membangun. Boleh dicob

obat alami untuk kolesterol said...

haha...
mantap bang...
kocak sekali...
fresh idea...

nuel said...

set dah yang komen kenapa berbau hubungan di atas ranjang semua yah? hahahha...

Ellious Grinsant said...

wuakakakakak... rambu salah jalan tuh yang paling harus diwaspadain, wkwkwkwk...

hajarabis said...

i love ur post, keep share^^
mampir balik ke website kami yaa...
berbagi pada sesama dengan mengunjungi http://hapeduli.hajarabis.com/

the-netwerk said...

nice :)
saya senang mengikuti postingan anda
postingan yang menarik .

salam kenal yya dan sempatkan mampir ke
website kami.

Said Arsyad said...

haha, keren banget sob.. jadi ngiri//

attayaya said...

jiahahahahahaha sungguh rambu2 yg sangat menawan dan berarti banyak
hahahahaaa

endroesia said...

saya kira buah yg banyak di jual di pasar tuh om,,, rambu-tan... hehe... salam senggol deh...

maman said...

oke juga foto rambu2nya,,, siip..

SAZLINA COMP said...

Met siang sob...
Dilarang belok

niee said...

waduh kok gak ada tipe aku yak kayaknya :P

OkeNets.com said...

hahaha gokil abis..

kucob@berbagi said...

wkwkkw.. mantaf bisa aja shobat ini, siip deh...

salam kenal dari saya..

saya bukan yang nomor 7 yah.... hehehhe

info obat alami said...

berarti kalo rambu2 hati hati jalanan licin,,bisa jadi tu cwe susah di kendaliin yak???kaya belut

obat alami untuk penyakit said...

klw rambu yg no2 boleh tuh,makasih banyak atas infonya......?

oomguru said...

asiikk.. rambu ada maksudnya begitu

mulyana said...

WARGA PATARUMAN BERHARAP BANTUAN

saya adalah seorang sarjana pendidikan yang berdomisili di salah satu kampung yang mayoritas penduduknya adalah buruh tani dan sangat minim sarana ibadah
alhamdulillah saat ini kami telah berhasil membangun sauatu asrama yang sangat bermanfaat untuk masyarakat sekitar, yaitu kegiatan belajar kepesantrenan. di samping itu kami pun menampung anak anak dari kalangan keluarga tidak mampu.

... namun tempat mandi anak anak sudah tidak layak pakai, karena saat ini yang kami bisa bangun adalah kamar mandi dari bambu, yang di bawahnya langsung air kolam, kami khawatir sewaktu waktu bisa roboh.

kami berharap para pembaca yang di beri kelebihan harta oleh allah dapat menyalurkan dana bantuannya. kami mohon kepada semua pihak yang memiliki kepedulian masa depan anak anak kita,selain itu kita menerima buku bacaan dan prasarana (peralatan belajar mengajar) untuk kami sampaikan kepada anak anak binaan kami yang kurang mampu.

tempat tinggal kami di dusun pangasinan,rt 04 rw 08 desa binangun kec pataruman kota banjar. sedikit banyak yang anda berikan sangat bermanfaat bagi anak anak dan masyarakat di kampung kami.

semoga allah membalasnya dengan berlipat-lipat pahala yang sangat besar.

mulyana,S.Pd.I
dusun pangasinan,rt 04 rw 08 desa binangun kec pataruman kota banjar.
HP 082119843963

fahrizal said...

kok nggak ada dilarang parkir?

arqu3fiq said...

Unik.

obat tradisional kelenjar getah bening said...

waduuuh mesti khatam nih rambu rambu buat antisipasi,,hhaaaa

lovelydebz said...

kurang ..ah ...rambu dilarang STOP artinya = terusan mang......

Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening said...

asik juga tuh infonya gan..hehe

obat tradisional diabetes said...

sungguh lelaki yang luar biasa sekali....

susihariyanti said...

boleh juga tuh informasihnya
boleh dong kapan-kapan kunjungi web di http://ict.unsri.ac.id
terimakasih.

Obat Herbal Kanker Usus said...

hahaha..bisa aja nih,,dari rambu di terapin ke sifat cewek,,,aku masuk mana ya,,

obat herbal gagal ginjal said...

terimakasih salam kenal

obat herbal stroke said...

teka teki ia...

cara pemesanan jelly gamat luxor said...

jheheheh bisa-bisa aja nich,,

obat herbal diabetes said...

sipp....

obat herbal penyakit darah rendah said...

mantap....

rahmancyber said...

Kalo rambu Gambar Bolam ada filosofinya ngga' om?????

Obat Kanker Otak Tradisional said...

low bikin artikel aneh yang kaya gini bli emang jagonya..hahha

jelly gamat luxor said...

terimakasih buat informasinya salam kenal buat semuanya sukses selalu ...
di tunggu info selanjutnya sukses selalu ....
di tunggu artikel selanjutnya ..

obat herbal varises said...

mantap gan .................

obat herbal varises said...

mantaaaaaaap gan ...

obat tradisional kista endometriosis said...

di tunggu rambu-rambu belikutnya...he

tempatjualobat.com said...

bukan sekedar komentar

Obat Lemah Syahwat said...

Hahah gua suka gaya lo bro. gua ngakak pas baca paragraf pertama artikel lo :))

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI