(ga sekedar) Rambu

Ada yang belum tau apa itu rambu? Rambu adalah semacam buah. Ada yang namanya Rambu Monyet.. Rambu Air.. Ada juga yang nyebut rambu sebagai sesuatu di kepala manusia yg bisa disisir.

Garing Lo Sukro!

Okeh, rambu yang akan saya bahas disini adalah yang biasa kita liat di jalan-jalan. Kadang berupa simbol, gambar, huruf, angka, atau kalimat. Yang memandu pengguna jalan selama di jalanan. Setelah saya amati lebih jauh, ternyata sifat-sifat cewek juga menyerupai rambu-rambu ini! Berikut saya jelaskan keterkaitan rambu-rambu lalu lintas dengan sifat atau tipe cewek.


1. Dilarang Masuk


Ada yang dia tutupi. Mungkin juga karena memang tipe orang yang tertutup. Bisa jadi dia memiliki alasan tertentu sehingga tidak memperbolehkan orang lain masuk ke dunianya. Masuk ke dalam hatinya. Masuk ke pikirannya. Masuk ke "properti"nya apalagi. Di level tertentu, bahkan Uya Kuya atau Dedi Corbuntet tak mampu masuk ke pikirannya.



2. Dilarang belok


Fokus woy, fokus!! Konsen ke rambu di belakangnya, jangan model ceweknya! Ngeres aja lu pada!!

Nah, cewek tipe rambu ini penuh kode. Penuh rahasia. Membuat para lelaki reflek untuk melanggarnya dan nyari tau kenapa dia melarang ke suatu hal? Bikin penasarn banget pokoknya.



3. Menyempit


Anti klimaks. Istilah yang cocok buat cewek tipe rambu ini. Awalnya optimis, belakang-belakangnya pesimis. Awalnya baik, ujung-ujungnya jahat. Labil.



4. Persimpangan


Doyan Selingkuh



5. Banyak Tikungan


Artinya ada dua: Ketika pacaran cewek ini gampang menikung-ditikung, atau hidupnya galau abis penuh lika liku.



6. Silahkan Belok


Ini adaah tipe paling lembut dari tipe-tipe yang lain. Kalo yang lain bisanya cuma ngelarang, yang ini juga ngasi solusi, kita harus berjalan kemana.

Baik hati bukan?

Masalah ketegasan, dia juga orangnya keras. Tipe ini ga plin-plan.



7. Salah Jalan


Sebenerenya dia adalah..bencong.
(Lelaki yang tersesat. Cowok yang menyamar. Pagi Anto, malemnya Ani. Multi talenta)




sumber gambar:
*) http://sigitriyanto.wordpress.com/2011/09/23/pelangi-dilarang-masuk/
**) http://budiheran.multiply.com/photos/photo/9/34?&show_interstitial=1&u=%2Fphotos%2Fphoto
***) http://id.wikipedia.org/wiki/Rambu_lalu_lintas
****) http://kuliswasta.blogspot.com/2011/04/awas-bro-di-persimpangan-sepi.html
*****) http://reklame76.comuv.com/rambu.php
******) http://informasy.wordpress.com/2009/10/22/belok-kiri-langsung-didenda-rp-250ribu/
*******) http://www.wrongway.org/

80 bukan komentar (biasa):

kaki kecil mengatakan...

saya tipe yang mana yaa? hahahaha :p

1mmanuel'Z-Note5 mengatakan...

tukang colong masuk yang mana ni? hahahaha

ngetik.com mengatakan...

saya kayak'a masuk yang rambu no 8..
heeuhh? emank ada? -___-"

androsive mengatakan...

Yang berapa ya? kasih au gak ya?

Ra-kun lari-laRIAN mengatakan...

Hahahah. makna terselubung ya :D

Nafi Abdul Hakim mengatakan...

gokil abis kak... hahahahhahahhaa, *masih bertanya tanya kenapa ada gambar cewe di rambu rambu, gak jelas banget

Fajar mengatakan...

kalau rambu gundukan itu artinya apa om...

info penyakit dan obatnya mengatakan...

wahh itu rambu-rambu buat pengguna jalan apa buat orang nyari jodoh yaa??
:Dhaha, mantapp abiss bang...

Naked Photos mengatakan...

ngemeng2 ki rambu2 apa ya??salam kenal gan..kunjung balik ke http://naked-photos.blogspot.com makasih

fahrizi mengatakan...

Hohihohihi.... Ini salah satu rambu rambu dalam memilih.... :)
dah lama engga main ke sparo nyolong nih..
Pa kabar? ;D

@abah_gahul mengatakan...

itu yg no 2 model iklan rebonding bulu ketek ya??
:))

basir Annas mengatakan...

ada2 aja ente sob ..:D

Itik Bali mengatakan...

Meskipun saya suka yang kedua jangan dipikir saya suka sesama ya.. hehe

Anak Rantau mengatakan...

Xixixi... bisaen neh sobat :D

Adittya Regas mengatakan...

huuaaahahaha.... yg terakhir itu mas suka kan :p

ceritaku mengatakan...

ihiyyy...baru tau ada yang begonoan...kira2 tipenya nyolong masuk yang mana tuh? jangan2 no 7..haha...

eddy mengatakan...

Terus apaan??


see my site

sure up plus mengatakan...

Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

sure up man mengatakan...

Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

sure up plus mengatakan...

Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

sure up plus aceh mengatakan...

Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

sure up plus mengatakan...

Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

kondom sutra mengatakan...

Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

kondom fiesta mengatakan...

cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

obat tahan lama mengatakan...

Tulisan dan Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. wajib dicoba. sukses selalu.

For him capsule mengatakan...

Tips yang cerdas cuma di Wibesite ini banyak kumpulan Artikel bagus. harus dicoba. salam sukses

obat kuat lelaki mengatakan...

Tips dan Info menarik, boleh dicoba, Semoga berhasil

obat kuat seks mengatakan...

Setelah membuka Wibesite ini, saya menemukan Artikel yang Amazing dan infonya boleh dicoba. Sukses selalu

gagah Perkasa mengatakan...

Saya senang setelah membaca Tips dan Artikelnya, harus dicoba.Semoga berhasil

gagah Perkasa mengatakan...

Info dan Tulisannya Amazing, boeh dicoba. Sukses selalu

cialis indonesia mengatakan...

Tipsnya sangat Infomatif, wajib dicoba salam sukses

disfungsi ereksi mengatakan...

Terimakasih Banyak Tips dan Artikelnya, boleh dicoba. Salam sukses

disfungsi seksual mengatakan...

Terimakasih Artikelnya bermanfaat dan Infonya menambah Ilmu pengetahuan. Harus dicoba. Semoga berhasil

gagah Perkasa mengatakan...

setelah saya mencari cari di beberapa Wibesite , saya menemukan Artikel yang Bagus dan bermanfaat. Patut di coba, sukses selalu

obat gasa mengatakan...

Saat membaca Artikel dan Tipsnya yang benar benar menarik. Jadi ingin mencoba. Salam sukses selalu

lemah syahwat mengatakan...

cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

kuat ereksi mengatakan...

Wibesite yang menarik di dalamnya banyak Artikel dan Tips yang mengandung Ilmu Pengetahuan, Harus dicoba.Terimakasih

lemah syahwat mengatakan...

Saya senang membaca Info dan Artikel yang di buat di Wibesite ini. Patut dicoba. Salam Sukses selalu.

obat disfungsi ereksi mengatakan...

boleh di coba

macafit mengatakan...

Postingan yang sangat Hebat, Tips boleh dicoba.salam sukses

macafit premium mengatakan...

Artikel yang bermanfaat dan berguna, wajib di coba. sukses selalu

macafit indonesia mengatakan...

Ilmu yang sangat Hebat, boleh dicoba Artikel dan Tipsnya. Semoga berhasil

ejakulasi wanita mengatakan...

Artikel yang benar benar sangat infomantif dan Kreatif. boleh dicoba, sukses selalu

Femizome mengatakan...

setelah saya mencari cari di beberapa Wibesite , saya menemukan Artikel yang Bagus dan bermanfaat. Patut di coba, sukses selalu

Pelumas Vagina mengatakan...

Baru kali ini saya membaca Artikel yang sangat membangun. Boleh dicob

obat alami untuk kolesterol mengatakan...

haha...
mantap bang...
kocak sekali...
fresh idea...

nuel mengatakan...

set dah yang komen kenapa berbau hubungan di atas ranjang semua yah? hahahha...

Ellious Grinsant mengatakan...

wuakakakakak... rambu salah jalan tuh yang paling harus diwaspadain, wkwkwkwk...

hajarabis mengatakan...

i love ur post, keep share^^
mampir balik ke website kami yaa...
berbagi pada sesama dengan mengunjungi http://hapeduli.hajarabis.com/

the-netwerk mengatakan...

nice :)
saya senang mengikuti postingan anda
postingan yang menarik .

salam kenal yya dan sempatkan mampir ke
website kami.

Said Arsyad mengatakan...

haha, keren banget sob.. jadi ngiri//

attayaya mengatakan...

jiahahahahahaha sungguh rambu2 yg sangat menawan dan berarti banyak
hahahahaaa

endroesia mengatakan...

saya kira buah yg banyak di jual di pasar tuh om,,, rambu-tan... hehe... salam senggol deh...

maman mengatakan...

oke juga foto rambu2nya,,, siip..

SAZLINA COMP mengatakan...

Met siang sob...
Dilarang belok

niee mengatakan...

waduh kok gak ada tipe aku yak kayaknya :P

OkeNets.com mengatakan...

hahaha gokil abis..

kucob@berbagi mengatakan...

wkwkkw.. mantaf bisa aja shobat ini, siip deh...

salam kenal dari saya..

saya bukan yang nomor 7 yah.... hehehhe

info obat alami mengatakan...

berarti kalo rambu2 hati hati jalanan licin,,bisa jadi tu cwe susah di kendaliin yak???kaya belut

obat alami untuk penyakit mengatakan...

klw rambu yg no2 boleh tuh,makasih banyak atas infonya......?

oomguru mengatakan...

asiikk.. rambu ada maksudnya begitu

mulyana mengatakan...

WARGA PATARUMAN BERHARAP BANTUAN

saya adalah seorang sarjana pendidikan yang berdomisili di salah satu kampung yang mayoritas penduduknya adalah buruh tani dan sangat minim sarana ibadah
alhamdulillah saat ini kami telah berhasil membangun sauatu asrama yang sangat bermanfaat untuk masyarakat sekitar, yaitu kegiatan belajar kepesantrenan. di samping itu kami pun menampung anak anak dari kalangan keluarga tidak mampu.

... namun tempat mandi anak anak sudah tidak layak pakai, karena saat ini yang kami bisa bangun adalah kamar mandi dari bambu, yang di bawahnya langsung air kolam, kami khawatir sewaktu waktu bisa roboh.

kami berharap para pembaca yang di beri kelebihan harta oleh allah dapat menyalurkan dana bantuannya. kami mohon kepada semua pihak yang memiliki kepedulian masa depan anak anak kita,selain itu kita menerima buku bacaan dan prasarana (peralatan belajar mengajar) untuk kami sampaikan kepada anak anak binaan kami yang kurang mampu.

tempat tinggal kami di dusun pangasinan,rt 04 rw 08 desa binangun kec pataruman kota banjar. sedikit banyak yang anda berikan sangat bermanfaat bagi anak anak dan masyarakat di kampung kami.

semoga allah membalasnya dengan berlipat-lipat pahala yang sangat besar.

mulyana,S.Pd.I
dusun pangasinan,rt 04 rw 08 desa binangun kec pataruman kota banjar.
HP 082119843963

fahrizal mengatakan...

kok nggak ada dilarang parkir?

arqu3fiq mengatakan...

Unik.

obat tradisional kelenjar getah bening mengatakan...

waduuuh mesti khatam nih rambu rambu buat antisipasi,,hhaaaa

lovelydebz mengatakan...

kurang ..ah ...rambu dilarang STOP artinya = terusan mang......

Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening mengatakan...

asik juga tuh infonya gan..hehe

obat tradisional diabetes mengatakan...

sungguh lelaki yang luar biasa sekali....

susihariyanti mengatakan...

boleh juga tuh informasihnya
boleh dong kapan-kapan kunjungi web di http://ict.unsri.ac.id
terimakasih.

Obat Herbal Kanker Usus mengatakan...

hahaha..bisa aja nih,,dari rambu di terapin ke sifat cewek,,,aku masuk mana ya,,

obat herbal gagal ginjal mengatakan...

terimakasih salam kenal

obat herbal stroke mengatakan...

teka teki ia...

cara pemesanan jelly gamat luxor mengatakan...

jheheheh bisa-bisa aja nich,,

obat herbal diabetes mengatakan...

sipp....

obat herbal penyakit darah rendah mengatakan...

mantap....

rahmancyber mengatakan...

Kalo rambu Gambar Bolam ada filosofinya ngga' om?????

Obat Kanker Otak Tradisional mengatakan...

low bikin artikel aneh yang kaya gini bli emang jagonya..hahha

jelly gamat luxor mengatakan...

terimakasih buat informasinya salam kenal buat semuanya sukses selalu ...
di tunggu info selanjutnya sukses selalu ....
di tunggu artikel selanjutnya ..

obat herbal varises mengatakan...

mantap gan .................

obat herbal varises mengatakan...

mantaaaaaaap gan ...

Poskan Komentar

Komentar adalah bagian dari iman.