(ga sekedar) Primagama

Seandainya Primagama ga cuman buka bimbel, tapi juga buka bimkul. Bimbingan Kuliah. Khusus untuk mahasiswa yang kesulitan menangkap pelajaran di kampus. Bimkul ini diajar oleh dosen di kampusnya. *SAMA AJA BO'ONG!*

Anak-anak sekolah buat apa ikutan bimbel? Saya aja bisa S1 tanpa primagama. #yakali (--,)

Eh, ada ada guru les yang baca postingan ini ga? Bisa ajarin saya caranya dapetin kamu?

Btw, suatu hari ada temen yang curhat.
Teman: Aku SLR ama pacarku..
Saya: SLR apaan?
Teman: Ga gaul banget sih! Pacaran jarak jauh..
Saya: Itu LDR.. (._. )

Beberapa hari kemudian dia curhat lagi.

Temen: Aku LDR ama pacarku..
Saya: Aku LPR.
Teman: Apaan?
Saya: LAPAR!

Saya punya sedikit sketsa buat kalian yang kali aja mengalami apa yang akan saya jelaskan di bawah ini. Semoga kalian terinspirasi dan hidup kalian akan menjadi makin mudah kedepannya. Gitu. *Closing ala Mario Teguh, lalu terdengar sorak tepuk tangan penonton)

1. Ketika lapar, tak ada uang, adanya BB, maka:




2. Jika lapar tak ada uang, tak ada BB, cuma ada iPad:




3. Kesimpulannya: makan apa yang ada ketika kamu lapar. Jangan lupa sebelum makan berdoa dulu dan..pastikan ada yang bisa dimakan.


foto:
*) Dokumen pribadi. Model: Cristian Sugiono

61 bukan komentar (biasa):

kaki kecil said...

titi kamalnya yg motoin ya bli? :p

Nyayu Amibae said...

sudah lama ga kesini, aku baru tau klo BB dan ipad bisa dimakan ya,, toneng!! :D

Gaphe said...

syutingnya di pizza hut mana bli?

http://farid-complete.blogspot.com said...

jika tak ada keduanya laptop pun bisa jadi pilihan selanjutnya..
hahahah

obat alami untuk penyakit said...

abang nihh ada" saja...
mendingan gadgetnya dijual buat beli makanan daripada kayak gitu...
tp ajibb bang, 100% unik... :Dhaha

luke! said...

sebagai newbie di sini pastilah saya bertanya2 mengapa oh mengapa tiap judul postingan diawali dengan (ga sekedar) bla bla bla.....tapi pertanyaan saya terjawab sudah melalui laman 'About'
dan setelah menelaah beberapa saat, saya tetap pada kesimpulan saya bahwa postingannya memang gokil2! :)

selamat nyolong! :P

zone said...

hahaha....
kalo aku jual ipad atau BB buat makan...
:P

arqu3fiq said...

Ih...modelnya keren "Kristian Sugiono" Hahahahaha.....

kalau saya gak punya BB, gak Punya iPad dan gak punya uang? makan apa donk?

hajarabis said...

nice :)
saya senang mengikuti postingan anda
postingan yang menarik .

salam kenal yya dan sempatkan mampir ke
website kami.

the-netwerk said...

i love ur post, keep share^^
mampir balik ke website kami yaa...
berbagi pada sesama dengan mengunjungi http://hapeduli.hajarabis.com/

blog raharja said...

Makan sebelum lapar dan berhenti sebelum kenyang

nuel said...

bro, mending buat gue dah.... gue pengen banget, apalagi ipadnya... huahahha

Tourism Indonesia said...

hahahahahahha...apik tenan.. oiya kunjung balik ke blogku ya..dijamin puas hahahahaha..makasih

info penyakit dan obatnya said...

huahaha...
itu gadget ditusuk garpu ama diiris pisau apa bisa tuhh??
daripada laper kyak gitu mnding dijual buat beli makanan pak... :Dhaha

Zippy said...

Sayang kalo gadget semahal itu dimakan, mending dikasihkan ke gue aja mas bro.
Ntar gue gantiin dengan pizza beneran! hahahaha :))

orick said...

Bisa aja,,,Good.

ngetik.com said...

ahaha, sayang bgt..mending makan piringnya aja :P

Malapetaka di Februari 2012! said...

hahahah.. mending buat gw tuh!

Meutia Halida Khairani said...

ngga tega saya makan ipad :D

abdina said...

gak ada apa2, mungkin tangan bisa dilumuri kecap :D
main ke blogku donk :)

Athifah Dahsyamar said...

padahal cuman mau pamerin BB sama iPadnya dong, haha :p *kabur ke kutub utara*

niee said...

Waduh,, ipadnya kok dimakan? Buat aku aja gih.. Kirim ke pontianak yak :P

Nona Enno said...

saya makan piring nya ajalah.. gadgetnya sayang.. hahaha

#yakali -__-

agen xamthone plus bogor said...

wah sayang sekali ko dimakan

Return to My Blogg said...

semoga BB dan IPad-nya beneran *loh*

Obat Tradisional Darah Tinggi said...

low yang ada sendal kulit sama sepatu pontapel hajar juga jangan gan ..hahahhaaa

obat tradisional kelenjar getah bening said...

busett dah ada cristian sugiono kw 8 ...akakakkakkaabooorrrr

NF said...

hahaha SLR.. dikata kamera :D

obat tradisional asam urat said...

wahahahaha./// unik,.. ipadnya sayang banget,.!!

Cara Ampuh Mengobati Jantung Koroner said...

waduh christian sugiono ???

kalau yang liat percaya berarrti dia gakn normal :D
hehe kidding

cara menghilangkan bekas jerawat said...

Hihihi ... lucu, bacanya

lovelydebz said...

hei...itu mata ibu2 di belakang emang gitu apa kenapa sih? kog matanya ...gitu? hahahahahahaha

obat xamthone plus said...

wih menarik n keren lah blognya gan ..
thanks infonya ..

xamthone plus said...

salam kenal gan ..thanks infonya n salam kenal

Ahmad Saleh Muslimin said...

top banget coy... makan bisa apa aja yah...

agen foredi said...

Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

cara mengatasi ejakulasi dini said...

Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

ejakulasi dini said...

Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

cara mengobati ejakulasi dini said...

aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

foredi balikpapan said...

Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

ejakulasi tahan lama said...

Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

foredi said...

Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

foredi aceh said...

cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

foredi ambon said...

Tulisan dan Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. wajib dicoba. sukses selalu.

foredi bali said...

Tips yang cerdas cuma di Wibesite ini banyak kumpulan Artikel bagus. harus dicoba. salam sukses

foredi bandung said...

Tips dan Info menarik, boleh dicoba, Semoga berhasil

foredi bekasi said...

Setelah membuka Wibesite ini, saya menemukan Artikel yang Amazing dan infonya boleh dicoba. Sukses selalu

foredi banjarmasin said...

Saya menemukan Artikel hebat di wibesite ini jadi ingin coba Tipsnya. Semoga berhasil

foredi batam said...

Artikel Menarik terutama Infonya, boleh dicoba. Salam sukses

foredi bengkulu said...

Saya senang setelah membaca Tips dan Artikelnya, harus dicoba.Semoga berhasil

foredi cilacap said...

Info dan Tulisannya Amazing, boeh dicoba. Sukses selalu

Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening said...

huft apa ini gan ?

obat herbal gagal ginjal said...

begitulah orang kaya kelaparan ....

obat herbal stroke said...

hahaha oon ea org kaia sekarank magh

Pengobatan Tradisional Gondok said...

jiahhhh,,,,ngaco,,,makanya jangan dulu beli BB ama Ipad kalo makan masi susah,,hahahaha..kidding..^_^

obat herbal penyakit saluran kemih said...

hidup apadanya...
bukan ada apanya...
suram...

Pengobatan Herbal Penyakit Wasir said...

haha ada2 aj..

obat herbal varises said...

mantaaaaaaap gan ...

Eka Raharja said...

habis makan gituan minumnya apa bli?

Obat Penyakit Jantung said...

fotonya nya gokil weeww,, sekalian aja makan tuhh pisau nya

Obat Kolesterol Herbal said...

asyiik bangett tuuhh ekspresinya nya :D

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI