(ga sekedar) Afika

Ada yang belum tau iklan Oreo yang fenomenal dengan afika-nya? Yang belum, tonton video di bawah ini dulu deh.


Muka Afika yang lucu, imut, dan polahnya yang menggemaskan membuat dia jadi buah zakar bibir. Apalagi Afika belum bisa nyebut 'R', makin seneng deh orang-orang niru gayanya di iklan Oreo itu.

Saya ga terima orang-orang menirukan iklan Oreo dengan manggil Afika dengan "Afikaaaa". Yang bener itu "Afiiiiika". Kalo ga percaya, coba deh denger lagi iklannya. Ttd: FPA (Front Pembela Afika).

Dan saya yakin sebelum adegan di iklan ini tayang, sang sutradara sudah melewati banyak adegan-adegan salah atau dirasa kurang cocok, lalu dipilih satu yang terbaik untuk dijadikan iklan. Misalnya saya contohkan di bawah ini.

Adegan 1
"Afiiiiika"
"Iiiya.."
"Ada yang baru nih!"
Afika: "Aku ga nanya :p "

Adegan II
"Afiiika.."
"Iya.."
"Ada yang baru nih!"
"Aku udah tau.. :p"

Adegan III
"Afiiika"
"Iya..."
"Ada yang baru nih!"
"Terus, salah gue? Salah temen-temen gueh??"

Adegan IV
"Afiika"
"Iya.."
"Ada yang baru nih!"
"(menempelkan telunjuk di bibir temennya) Cukup Alfredo. Ga semua hal baru harus kutahu.."

Adegan V
"Afiika"
"Apalagi? Ada yang baru apalagi sekarang? Aku cape begini terus! Cape!!"

Yah seperti itulah kira-kira adegan-adegan iklan Oreo yang batal ditayangkan. Yang jadi misteri terbesar taun 2012 (yang taun 2011 adalah siapakah istri Tuan Crab sehingga punya anak paus?) adalah siapa nama temennya Afika?

Dimana dia dapet Oreo?

Lalu apa benar ini iklan Oreo?

Soalnya selama iklan ini diputar ga pernah disebut nama Oreo, yang disebut adalah oleo olen jeluk. Jangan-jangan ini iklan oleo olen jeluk. Dan kita semua beserta jutaan rakyat Indonesia lainnya telah terkecoh dan membeli merk yang salah???


PS: Nyesek abis baru kenal Whitney Houston disaat dia udah meninggal. Hari ini.

Sumber gambar:
*) BBm

87 bukan komentar (biasa):

kaki kecil said...

satu lagi adegan yg gak lulus tayang :

afiiiiiika
iya
ada yang baru nih
penting buat guueh?

ngetik.com said...

wkwkkw, ngakak, gue baca ini :D

Blog Dofollow Indonesia said...

Afiiika
iya
ada yg baru nih
apa?
anti kerut, anti bocor charm body fit.

Adittya Regas said...

ehh... parah abis. ==a afiiika ohh afiiika. aku laper afiiika, oreo ku mana?

Astika Marhamah Puteri said...

hahahahaah charm body fit -00-
yang bener itu...
Afiiiikaa....
Iyaaa...
Ada yang baru nih...
Terus,gue musti bilang waw?
Nice postiiiinngg :))))

Athifah Dahsyamar said...

Afikaaa ??
Ada yang baru nih.
Om Jonatan ? Udah, aku udah ketemu. #KemudianHening.

Ratnawati Utami said...

hahahaha... di belakang afika itu whitney houston? tapi whitney houston harusnya jadi hantu keramas soalnya matinya di bathub. gak pake dipocong

zone said...

udah saya prediksi kalo ni cewek bakal menarik...
:)
aq pernah berharap punya anak cewek kayak afika...
:P

Rawins Mumet said...

afikaaa
apaaa
bapak kamu dukun ya..?
kok tau..?

Wiwi Arianti said...

AFIKA... :D

Fajar said...

wah.. penggemar afika makin bertambah banyak nih...

Return to My Blogg said...

hahaha, afika itu lucu banget. iklannya udah hampir menyaingi iklan mie instant :D

vanilaeru said...

Emang bukan sekedar afiika :P

hoedz said...

wakakakakakaka ..
salah satu teman saya ada yg latah ... kita semua demen bgt godain ..

"afiiika"
dia jawab "apa, ada yg baru ya?"

spontan .. hahahaha

anasmcguire said...

afiiika, mau gak jadi pacar gue?
LOH...

*becanda*

obat alami untuk kanker payudara said...

Ijin Bikin versi saya bang, jadi begini...

"Afiika..."
"Iyaa....."
"Makan dulu sana, ada tai ayam spesial tuhh"
(versi Afika feat Mie Sedap)

info penyakit dan obatnya said...

afikaaaa
iya...
kita masuk tivi lohhhh
"cape dehh"

on the 7 said...

numpang copas gan :D
mampir diliatin ya ;)

Gaphe said...

haaah jaaruuk?

owalah, lha wong dibilang orange koq dikira jaruk..

Fahrizal ibnu Mukhdar said...

kalau digabung ... antara iklan mie sama oreo ... jadinya ...
Afika
iya
ada yang baru nih
ah sudahlah makan dulu sana

on the 7 said...

wuaaaa korban iklan nih kayaknya :D
salam kenal ya :)

http://farid-complete.blogspot.com said...

hahahaha..
ada2 saja nih

alkatro said...

buakakaka.. sekarang ane baru tahu kalo ternyata:
dirimulah sutradaranya
dah ane jadiin ringtone di hape kakak ane :D

HA Peduli said...

postingan yang sangat menarik :)
sangat bermanfaat.. ^_^
keep posting yaa..

ingin barang bekas lebih bermanfaat ?
kunjungi website kami, dan mari kita beramal bersama.. :)

ongisnade said...

your post is nice.. :)
keep share yaa, ^^
di tunggu postingan-postingan yang lainnya..

jangan lupa juga kunjungi website dunia bola kami..
terima kasih.. :)

Brilyan Rosario said...

post, pict, n komen bikin ngakak sendiri
nambahin jg deeh
"afiiika"
"iya..."
"ada yg baru nich"
"ini bukan barang replika kan??"
:indonesia gitu loch:
:-D

Obat Tradisional Hiv Aids said...

afiiikaaaa oooh afiikaaaaaa
#allhamdulillaahhhhhh ....

Anak Rantau said...

Xixixi... aya2 wae kang :D

the-netwerk said...

nice :)
saya senang mengikuti postingan anda
postingan yang menarik .

salam kenal yya dan sempatkan mampir ke
website kami.

the-netwerk said...

nice :)
saya senang mengikuti postingan anda
postingan yang menarik .

salam kenal yya dan sempatkan mampir ke
website kami.

hajarabis said...

i love ur post, keep share^^
mampir balik ke website kami yaa...
berbagi pada sesama dengan mengunjungi http://hapeduli.hajarabis.com/

hajarabis said...

i love ur post, keep share^^
mampir balik ke website kami yaa...
berbagi pada sesama dengan mengunjungi http://hapeduli.hajarabis.com/

Meutia Halida Khairani said...

saya baru nonton iklan ini sejak punya tv 2 hari yg lalu. hehehehe

arqu3fiq said...

Heh...disini juga bahas Afika ternyata. Hadoooh....semua orang sudah kena korban iklan.

orick said...

good...creative...ga sekedar afika

Bagus said...

"Afiiiiika"
"Iiya.."
"Ada yang baru nih!"
"Ngapain baru? Yang lama kan, masih manfaat!"
(soalnya tengah bulan lom gajian he...he...he...)

1mmanuel'Z-Note5 said...

hahaha... mantap bro... coba lu kirim ke PH mana gitu.... siapa tau kan dapet duit.... huahahha

Falra said...

"afikaaa"
"apa?"
"ada yang baru nih"
"aah. sudah. makan dulu sana.. ada mie ayam spesial tuh."
hahaha...

91 said...

Garuk Garuk Kepala , Lihat Ini Koment Pada Kocak...hahaha

Oleoooooo

pemesanan xamthone plus said...

oleo asklim lasa olenss
ha??jeluk??
olens afika..
jeluk????
bkan tapi olenss..
au ah gelap

Adib Mahdy said...

ahahah kocak juga sob
enta knapa AFIKA laris manis didunia Blogger heheh

Vehicles said...

aku suka yang ada pocongnya, ok juga kluar smua tuh oleo nya pas liat pocong hihihi....

mungkin sekarang afiika keyword terkenal di blogger

obat tradisional asam urat said...

whahaha,..lucu

BUDIMAN ARIF said...

Saya juga suka Afika..

ajeng said...

"Afiiikaa.."
"Iya.."
"Ada yg baru nih!"
"Ayamku...."

Pengobatan Penyakit Stroke said...

iklan ini sama Afika nya jadi trending topik,banyak blogger yang ngebahas Afika ini,,

Afika lucu,,,

m-amin said...

Saya sendiri nggak tau persis kenapa orang nggak dapat melafalkan R seperti Afrika menjadi Afika, dsb dan itu jumlahnya banyak, bahkan sampai satu negara.

Nona Enno said...

gagal afika

hahahaha

somplaaak abis dah hahhaha :P

afika..
iya...
band faforitmu apa??
jaaarruuuuk..!!
itu j-rock sayang -___-

@abah_gahul said...

hahaha...
lama gak mampir kesini ternyata ada yg lucu..

*skrg bli sombong ya di twit g pernah bales..
^_^v

ROROkenconoSARI said...

afiiika...|iyaaaa|kamu flu ya?kok bersin2 terus?|nggak,cuma sering diomongin orang aja kok.aku khan lucu imut|....

Adang Muhammad said...

salam
afika fans club...


Revolusi Galau

indahnya berbagi hal unik said...

Maaf mas ini bukan komentar baik

saurus said...

afikaaa,
hahaha :D

Ansori said...

Afikaa
iya
ada yang baru nih !
apa ?
PRnya gmbr lom jdi
iya dah tau

xamthone plus tasikmalaya said...

wihh serem apalagi yang liatnya anak kecil ,apsti aja anak kecil tu akan terbayang2 ..
kasian juga kan ..

lovelydebz said...

Mending ngajak Afika muter, jilat dan celup bareng..pasti nggak di jutekin deh ... *ini apa sih ?*

Scaffolding said...

"Afiika"
"Iyaah"
"Ada yang baru nih"
Trz gw harus bilang apa? "Waw"
!%#@%$#

Kaget said...

wkkkk,... ngga ngebayangin kalo kepiting kawin dengan paus,... zakar tuan crab segede apa ya? :lol:

niee said...

ini iklan bener2 jadi buah bibir di BBM yak *kata temen aku, maklum gak punya BB :P * Apa ini media promosi si iklan? :P

Obat Tradisional Kelenjar Getah Bening said...

rame bener yang ngmongin nie si afiika sampe hampir setiap blog yang saya kunjungi muncul nie unyu unyu,,,

gabung gan di "'GERAKAN 1000 JEMPOL UNTUK AFIKAAAA"

Anonymous said...

afiika
iya
ada yg bru nih
apa?
aku suka kamu loh!
ihh lesbi loe!

wkwkwkwkwk

basir Annas said...

afikaaaa....
^_^

Anonymous said...

afika
iya
ada yang baru nih
apa ?
afuka II
kwkwk

Angga said...

Kerennn :)

Zaenal said...

Fans Afika banyak, di FB aja banyak yang makai foto Afika jadi foto profil

kucing nakal said...

Afika

iya

ada yang baru nih

Emang setiap ada yang baru gue mesti tau!
Gaje banget loe sih cin!
Cape dech!!!

Adriean said...

afikaaaa..
iyaaaa..
ayamku manaaa?
zudaaa makan dulu zannnaah!(۳˚Д˚)۳ *iklan kue feat mie kuah hha

xamthone said...

Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

Catatan_Su said...

Afika...afiiiikaaa..
nice blog...

kunto said...

...Afiika
...iya

.... maafin MARWAN ya

Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening said...

afiika asik juga blognya..hehe

Jam Tangan KW Super said...

hahahhahaha lucuuuuu banget yg ini.... btw silahkan mengunjungi website saya ya...hehehe

obat tradisional diabetes said...

lucu juga yach sekarang iklan afiiika banyak diplestin yachhh......

obat herbal gagal ginjal said...

kasian afika banyak yang manggil ...

obat herbal stroke said...

afikaaaaa
iaaaaa
ada yank baru nie
te hayank apal bari na uge

Obat Herbal Infeksi Saluran Kemih said...

jiahhhhh,,,ketawa ngakak nih,,,gak kuatt,,,,hahaha,,apaan tuh imajinasinya tinggi banget,,
tapi setuju banget tuh misteri terbesar tuan crab,,hahaha,,
gambarnya gokil,,jadi yang manggil pocong,,hahah..puasss

xamthone plus said...

Diputar, dijilatt,, lalu dicelupin itu sudah menjadi slogan iklan oreo ... jadii maybe ini juga iklannya .. :)

obat herbal stroke said...

afika.....
ia...

obat herbal gondok said...

afika....

obat herbal penyakit saluran kemih said...

afika sama pak SBY berebutan oreo keren abisss...

Anonymous said...

nambahin kang..

"afiika.."
"iya.."
"ada yang baru nih.."
"basi..madingny uda siap terbit"

Obat Kanker paru paru Tradisional said...

sekarnag sinar afiika udah mulai meredup nih . .hhahhaaa

obat herbal varises said...

mantap gan .................

obat herbal varises said...

mantap gan .................

obat herbal varises said...

mantaaaaaaap gan ...

jony aftamono said...

next gan. .haha

Obat Penyakit Jantung said...

haha komennya pada lucu2.
,tapi sekrang afika jarang kliatan dh

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI