(ga sekedar) Laki Banget


Dulu saya inget banget, jaman SD ditugasin guru ngapalin dari tanggal berapa ampe berapa datangnya musim ujan.. Masuk tahun 2000an anak SD udah ga disuruh begini lagi. Nasibnya sama kayak budaya menghapal nama menteri. Saya sendiri ga ada satu pun nama menteri kabinet sekarang yang saya tau. Padahal sering makan siang bareng mereka, tidur bareng, chat bareng, tapi lupa aja nanyain namanya. Nama menteri yang saya inget cuman Saipul Jamil. Belakangan saya tau dia itu penyanyi dangdut, bukan menteri.

Cuaca sekarang yang susah ditebak (global warming jadi kambing hitamnya) mungkin jadi alasan kenapa anak sekolah udah ga lagi menghapal tanggalan. Tapi diliat dari situasi sekarang, Januari ini (mungkin juga ampe Pebruari) udah masuk musim ujan kali ya? Buat temen-temen yang ke jalan baiknya ati-ati. Banyak sesuatu yang tumbang di jalan karena angin kencang. Jalan juga licin, jaga jarak dengan pengendara lain. Jaga kondisi kalian dan kendaraan kalian. Jangan kayak saya.

Di jalan kemarin, di tengah hujan yang deras, motor mendadak seperti kehabisan bensin. Jalannya enjot-enjotan. Padahal, saat itu bensin masih penuh. Ini pasti kalo ga mesin, ya businya kemasukan air. Males berenti nyari bengkel, motor saya paksa jalan. Dengan resiko mati di tengah jalan, berharap ga ada yang nabrak. Setiap lampu merah jadi lokasi yang mencekam. Setiap motor diberhentiin, pas mau jalan lagi dia agak bandel. Kayak mau mati gitu. Musti di gas pol, lalu tiba-tiba motornya melaju kencang. Beberapa kali saya standing tanpa sengaja di lampu merah.


Jangan lupa juga bawa jas ujan bagi pengendara motor buat. Kecuali jika kalian mau penghematan. Sekalian kalian cuma make kolor aja bawa motor ujan-ujan. Sekalian mandi maksudnya. Tinggal dikasi sabun, sampo, sikat dan pasta gigi, lumayan kan? Jadi hemat air dan waktu. Bisa mandi di jalan.

Sayang sekali ada manusia yang tak secerdas itu. Saya lihat 2 cewek, boncengan, ujan-ujanan di jalan. Tampaknya mereka ga bawa jas ujan. Dan sabun, sampo, sikat gigi, & odol. Otomatis mereka ujanan sia-sia. Padahal itu kesempatan besar untuk menghemat air dan waktu. Untungnya mereka make seragam kerja warna item. Pakaian dalemnya ga merona. Tapi tetep aja tonjolan-tonjolannya makin keliatan karena basah. Ini sangat berbahaya kalo yang melihat adalah cowok yang imannya ga kuat (termasuk saya). Pake rok pula, beeeeeeh

Niat sih ngasi jas ujan saya ke mereka, tapi tampaknya mereka menikmati banget ujan-ujanan di atas motor. So, saya ga mau ganggu kesenangan mereka (alasan, padah ga ikhlas ngasi :p). Sungguh perbuatan yang ga "Laki banget" emang. Eh btw, laki banget itu yang kayak gimana si?

Kalo definisi saya, laki banget itu ga pernah nangis. Sekalinya nangis ngeluarin madu. Laki banget juga kalo pipis keluarnya bensin. Apakah kamu laki banget?

Satu lagi, buat cewek-cewek yang sering bilang, "cowok kalo ga bajingan, ya homo!". Pikirin sekali lagi deh. Terus bapak kamu termasuk yang mana hayo..

Nah, soal laki banget. Denger-denger anak tetangga saya yang manis jelita, suka cowok yang lelaki banget. Versi lelaki banget menurut dia adalah yang suka nyiram taneman. Ya udah deh, demi caper (cari perhatian) ke dia, saya nyiram taneman kala itu, pas ujan, dan saya nyiram taneman sambil ujan-ujanan. Betul sekali, kadang wanita membuat kita tolol.


38 bukan komentar (biasa):

kakikecil said...

Laki banget itu kalo berani tampil di acaranya uya kuya :p

Ario Antoko said...

kalau aku sih ga puas sama bensin pertamax pertamina, beat aku suka mogok, makanya aku lebih suka pakai SPBU lain seperti shell, petronas, dan harganya lebih murah loh

Putrie Jrs said...

Sejak kapan Saipul Jamil jadi menteri? Odong :p

Weey, ane kagak mau jadi model pilem lu .. Aje gilee...!!

Siapa yg bilang kaya gitu? kalo gak bajingan ya homo.. wedeehh. Dijamin, sakiit beneeer dah itu

udin said...

jasa back link

phrairin said...

nah lho, laki bangetnya tuh yg kategori homo apa bajingan? eh, saipul jamil jadi menteri apaan emang yg kmu kira? menteri laki banget ya? hehehe

distributor sprei said...

keren nich blog, nice blog gan

arie said...

laki itu ya laki...

Ellious Grinsant said...

itu gambar-gambarnya, busyeeet, antara lucu dan kejam, hahaha...

H. Nizam said...

Ooooh begitu rupanya yang "laki2 banget"

Claude C Kenni said...

Baca cerita lu...ohhh...ya ya...
Liat gambar lu...ohhh...orgasme...wakakakak

phrairin said...

@arie: wah ada iklan nih...

dayat said...

laki2 itu adalah orang yang melindungi istrinya anaknya, bertanggungjawab kepada anak istrinya, menafkahi dan menyayangi istri dan anaknya dan tidak menzalimi istri anaknya.hehehehe

~blogwalking bro~

Daniel said...

Konsentrasi baca artikel nya agak terganggu nih gara2 gambar .gif nya.. wkwkwkwkwk

Cara Aman Mengobati Glaukoma said...

kalo kata saya sih laki banget itu laki-laki yang bertanggung jawab dengan apa yang di perbuatnya.

Pengobatan Tradisional Batuk Darah said...

hahaha,,lucu ,,,pengiritan banget si gan,,ampe ujan-ujanan suruh bawa shampo ama sabun,,hehehe
itu lebaynya minta ampun nangis ngeluarin madu,,,haha,,udah kaya jinny oh jinny ngeluarin mutiara,,

Audrey Subrata said...

'laki-laki itu ada 2 jenis, kalo ga bajingan yah homo'

bli termasuk yang mana hayoooo... :P

rabest said...

laki banget? yang bisa memberikan rasa aman sekaligus nyaman buat perempuah.. #jiaaaahh..

maksudnya, bisa diandalin, tapi bisa juga nunjukin rasa sayangnya ke cewek.. :)

Lisda said...

addictive "bukan" blog...
sekali baca 1 artikel.. pengen baca yang lain...
suraaaaaaaammmmmmmmmmmmmmmm.......

renovasi rumah said...

/bukan/ cerita yg tidak seru...heeeheee

Fellicia said...

laki banget itu kalo minum bensin, terus ngeluarin api :p

boolabundar said...

laki banget zaman sekarang susah ditebak outsidenya laki insidenya lekong boooo,,,wkwkwkwk.. :)

Arif Chasan said...

hahhahahahak... :D
nyiram pas ujan?? lu emang sakit bro...

laki-laki yang laki banget said...

eh saipul jamil kan menteri juga bro?! menteri perdangdutan.. hahhaha

zone said...

gambar gifnya keren mas...
saya sampai menghabiskan beberapa detik untuk melihatnya berulang-ulang...
:P

Ngupil Itu indah said...

cowok cuma makan beling ama minum oli :P

arqu3fiq said...

[Ketawa dulu sebelum komen]

Laki banget koq nyiram bunga sih? Laki KW 1 itu. hehehehe.......

Obat Tradisional Kanker Kelenjar Getah Bening said...

saya tahu yang laki banget tuh yang gambar kedua............... law gambar yang atas badak banget

obat asam urat said...

mungkin anda laki banget, tapi klo saya sich cewek banget,...
ehheheahahah

jasa kontraktor said...

hahaha...gambarnya lucu bgt niy

agen xamthone plus pekanbaru said...

bukan menghemat air,tapi pelit itu namanya,hemat juga gax gitu-gitu amat kaliiiiii....

cara mengobati diabetes said...

thanx informasi nya...

Satria Baja Hikam said...

asslm...
hehehe...saat baca blog ini dan liat2 tampilannya ane lg cengengesan gan....unik bgt.like it.

Anonymous said...

gambarrnya qqo yg sattu llucu yg sattu nya llg sadis bgtt ittu ma nama nya..

Anonymous said...

awkawkawk..
gue lliat gamabarr yg attas llucu ,,tpii pas gue lliat gamabbar bawahh nya gilla sadis bgtt..

Kunjungi web kami di http://www.busaerowisata.com

asa 2009 said...

hahaha mantab banget tu gaan,,pa lagi tendangannya,,kyak aktor gaan

obat herbal stroke said...

hahaha keren coy...
lanjutkan

Obat Asam Urat Tradisional said...

waduh ngomongin tonjolan tonjolan pikiran jadi kemana mana . .ahahha

Obat Gagal Ginjal Tradisional said...

hemm ia juga gan kadang cewe juga bisa bikin low kita seorang cowo..hahah

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI