(ga sekedar) Skandal Ayu Ting Ting


UDAH pada denger belum kalo pemilik Alfamart masuk orang terkaya di Indonesia? Saya udah curiga dari awal orang ini emang bakal sukses. Pertama, dia ngasi nama yang tepat ke tokonya. Ga kayak pesaingnya, toko paling ga updet sedunia, Indomaret. Bayangin aja, sekarang udah mau Desember tapi namanya tetep aja Indomaret. Mestinya kan Indodesember.

Kedua, cara pak Djoko Susanto, pemilik alfamart ini berpromosi juga keren banget. Pantes sekarang dia masuk 25 besar orang terkaya di Indonesia dengan 5.500 cabang toko Alfamart dan melayani lebih dari dua juta pelanggan harian, serta memiliki 57.000 karyawan. Kalian pasti ga tau kan promosi terselubung lewat lagunya Ayu Ting-Ting? Hah, sayangnya beliau ga bisa mengelabui pengamatan saya yang jeli. Sebenernya lagunya Ayu Ting-Ting awalnya berjudul Alfamart Palsu. Liriknya kurang lebih kayak gini:


Kesana kemari membawa Alfamart..
Namun yang ku temui bukan dirinya..
Sayang..yang ku terima Alfamart Palsu..


Membawa Alfamart? Terkesan mustahil bukan? Lagunya pun jadi salah fokus, jadi cenderung kayak cerita super hero. Cewek perkasa pemakan batako. Makanya diganti pake Alamat Palsu.



Pokoknya keren dah pak Djoko ini. Saking bagusnya promosi beliau, saya ampe penasaran ama Ayu Ting Ting. Katanya Ayu Ting-Ting bakal bikin album baru? Oh benarkah? Apakah masih nyari alamat? Atau alamat asli cowoknya udah ketemu berkat bantuan pak pos? Atau menggunakan GPS? Saya penasaran bangeeet!!! Ehm.. oke.. saya ga akan menunjukkan antusiasme berlebihan saya dengan lagu dangdut kepada kalian pembaca separonyolong.  Pasalnya, di twitter, hal ini udah mulai terbongkar..



Ga akan saya biarkan kalian tau lebih jauh kalo saya dangdutholic. MUahahahaha! Saya pemegang rahasia yang hebat bukan.

90 bukan komentar (biasa):

Adittya Regas said...

weeiihhh gak nyangka ternyata mas sukron punya kejelian tingkat dewa, jeli banget perhatiannya sama lagu. bisa mengaiktkan lagu sama toko belanja hebat dahh hebatt. rugi nih gue temenan sama dia, hebat hebat....

Tops 7 Aneh dan Unik, Aneh Tapi Nyata said...

wkwk, Alfamart palsu!

Terbaik di Indonesia said...

Lah, Indomart Indodesember haha, Tapi alfamart juga salah harusnya nihilmart/hadirmart.

Rayuan Gombal Bapak Kamu Ala Andre Taulani said...

judulnya Skandal Ayu ting ting tapi isinya, soal pemilik alfamart masuk orang terkaya. Tapi keren la.. :D

saidialhady said...

maksa nih nyambung2in ke ayu tong tong..hhe

Rawins said...

kapan alfamart menjamah kalimantan
siapa tau launchingnya ada ayu tingting

Herry said...

hahaha ada2 aja nih ayu tong-tong nyari alfamart palsu :D

xamthone plus said...

wauahahhaha bisa bisa gan, kenapa harus malu kalo emang dangdutholic orang luar negeri juga malah suka lagu dangdut...

Obat tradisional insomnia said...

wkwk, kocak nih alfamart palsu nyambung ke ayu ning ning :D

Gaphe said...

selamat bergabung dengan perkumpulan pecinta dandut indonesia.. Assololeee.. cihuy. hahaha..

dangdut pantura apa dangdut kondangan nih?

plesetannya jago juga :D

Dhika said...

salam kenal ya ^^

hihihi..lucu juga entrynya wkwkw..

Claude C Kenni said...

Sampe sekarang masih ga ngerti Ayu Ting2 bagusnya di mana...gua dengerin Alamat Palsu yg ada langsung pusing, pengen muntah terus diminum lagi muntahnya...hahaha

cerewet said...

haha edunn lah pkonya nyambung2 wae

ega primebound said...

Bwahahaha goblok tenan Alfamart palsu
Btw perasaan di daerah saya lebih kumplit indomaret tuh barangya. Tapi emg pelayanan Alfa lbh bagusan dikit hehe

Tu komen di blog primebound.com udah saya balas :D

Wirausaha Muda said...

ada ada ja ni tulisanmu bang. Kapan ne dijadikan buku?

Akmal Fahrurizal said...

haha, baru mampir lagi ke sini udah ganti template aja nih si abang tukang colong. :D

Maen plesetannya jago juga. :)

Ngomongin Indomaret vs Alfamart, emang sih bagusan Alfamart dan banyakan Alfamart. Alfamart itu ada dimana2, pantes aja deh yang punyanya jadi orang kaya.

NuellubiS said...

gak setuju sama claude.... dangdut walau kedengerannya kayak musik ecek2, tapi ini musik susah loh... selaen merhatiin nadanya, juga harus merhatiin cengkoknya.. :)

btw lagunya ayu ting-ting bagus kok. unik malah. awal2ny kayak irama2 lagu arab gitu. hehehe

Agen Xamthone plus Depok said...

dimana mana ayu tingtingg,,mungkin sangking boomingnya

rukmana mulya said...

hahaha gokill pembahasanya,emang sedikit mirip sih antara alamat dan alfamart hahahah keren2 nice pos

LULUR FLAWLESS said...

Ada ada aja nih postingannya bikin ketawa aja

obat alami tbc said...

jhahahaha alfamart palsu
gokil gilaaa nii tulisannya..

obat hepatitis b said...

org yang sedih udah bacar blognya ajadi bisa ketawa nii
makasii yaa kak

ai said...

HIDUP DANGDUT!!!!! wkwkwkwkwkwk

blog sahabat said...

hahaha... gokillllllll
kirain skandal apaan, haha..

RiMuTho said...

alfamart bawa lagu ayu ting-ting dijadikan skandal?

(numpang ketawa dulu dikit)

huwa....huwa...huwa......

(Prooooot) Hm......... lega rasanya

jugglingart.org said...

Wow alfamart. Brand retail yang menanjak tinggi karena kcerdasan segmentasi dan positioning. Teknik-teknik yang dilakukan di alfamart bisa diterapkan pada toko tradisional seperti warung atau toko. Dan ini adalah suatu seni dalam berbisnis.

TheNetwerk said...

demam ayu tingting smpe" alamat palsu jadi alfamart palsu hahag. keep share yakk.
mampir balik yakk

niee said...

Bener bener rahasia yg terbongkar neh mad :p

mlm online said...

.... ayu emang lagi 'ting ting '....

ing said...

haha, kocak2 ni postingnya.
Tapi saya jadi tau kalo kamu suka dangdut, tp tenang.. Saya ga akan kasih tau siapa-siapa kok. Tanpa saya kasih tau mereka akan tau sendiri begitu ngebaca postingan ini.. XD

jelly gamat gold said...

salam kenal ja..

Obat Herbal Bandung said...

hahahahahaha...

sempet ngakak juga bacanya..
kiraen apaan kok alfamart dan indomaret, eh ternyata juga bawa lagu Ayu Ting - Ting.

"Kesana Kemari mancari Alfamart"

jiah al jafara said...

dangduters~
hahaha

Rumah Dijual said...

wah sharing yang bagus

zone said...

dangdut is the music of my country....
tp dengerin dangdut lama-lama jg enek lho mas....
saya pernah.... dan sering..
:P

dinneno said...

Hahaha, plesetannya pas banget.
Ngomong2 Ayu tingting gak keberatan tu bawa-bawa Alfamart :D

Universitas Terbaik said...

Kalau saya jadi Ayu ting ting lo dah gw tuntut...
hehhe becanda ja,,,
tapi analisis lo tentang lirik lagu ayu tingting jeli juga,, gk kebayang emang kalau dia bwa-bawa alfamart kemana-mana..

Obat tradisional Kanker Serviks said...

judul sama isinya kok agak gak singkron ya????
tapi keren juga isinya,,

lovelydebz said...

dangdut asyik kog..dan kalo ada acara kumpul2 makin seru kalo ada joget dangdut ..dan pas dengerin disini sambil liat salju..langsung pengen pulang...hehehehehe

mario said...

indomaret juga skg dibeli juga lho...makin kaya aja tuh orang.....

#mengalihkan topik dangdut

hitspopuler said...

ha..ha...cerita lucu ya bro

web desain said...

sumoah bikin perut sakit liat posting ini....
hwahahahaha =))

Bunga Papan said...

lo bisa aja bro,gw bilangin ayu ting2 lo..lucu juga

indobeta said...

bisa aja jokenya yang ga update2. kalo gitu tiap bulan jadi ganti2 dong indojanuari, indofebruari, indomaret.

wkwkwkw, peace just for laugh

reach the dream said...

hahaha.. nyambung aja kesitu..
udh ketemu alamatnya di alfamart..

carpet said...

hahahahahahah ngakak guling guling

sampeweweh said...

Haha lumayan buat hiburan :D

cara ampuh mengobati epilepsi said...

waw pengamatan yg bagus gan. say abaru tahu. kata plesetan bisa dijadikan media promosi

Obat Tradisional Lupus said...

bisa - bisa saja dari lirik lagu bisa dijadikan media promosi. hebat.

Meutia Halida Khairani said...

kalo udah dapat album terbaru ayu ting2, uplot ya mp3 nya. hahaha

xbacktrack said...

ngakak gannnnn...

Jelly gamat said...

mantap juga nie ceritanya sangat lucu dan menrik,,,,,,

samehada said...

hahaha aya-aya wae mas separo nyolong ini....lucu ceritanya mas..

Audrey Subrata said...

wahahahah ada-ada aja :))

donadhoni said...

wkwkk..
mantab gan..
follow blogku jg ya gan, sama2 pecinta blogger on>> http://dhoni-ds.blogspot.com/bukan blog biasa

Cara mengobati Penyakit Darah Tinggi Secara Alami said...

jiahhhh,,,,au deh mau ngomong apa,,hahaha,,abis kalo baca inib bawaannya ketawa aja,,ama catatannya yang emang selalu nyeleneh,,hihi..

peeydarigua hantu said...

(ga sekedar)ha..ha..ha.....tapi emang kreatif jg nih tulisan....

Obat Herbal Sinusitis said...

wah ayu ting-ying ada-ada aja....

obat herbal - xamthone said...

aneh tapi mantap_Mantap infonya gan..

informasi yang lenkap seputar kesehatan di www.obatherball.com dan www.kanker.obatherball.com

bisnis online said...

ahahahaha ketawa ngakak aku bro.kreatif banget si bikin postingan, ada aja ide gilanya.postingannya lucu2 pula.keren deh

andipandora said...

ayu ting-ting..emang rejekinya laggi ayu..he

Obat Alami Gagal Ginjal said...

ntar taun baru bukan indodesember lagi tp indojanuari :D alfamart palsunya kocak abizzzz dah pkoknya :D gkakakaka. . .

Cara Menyembuhkan Penyakit Jantung said...

lucu gan lirik lagunya knapa gx masuk teamlo aja...
hahhaaa

obat alami darah tinggi said...

wah keren banget nih gan ,
bikin ngakak banget ,.
thanks for share ,
ditunggu postingan terbarunya

obat herbal keputihan said...

sangat kreatif gan bikin plesetan lagunya.

obat herbal infeksi saluran kemih said...

tarik jabrig.... hehehe...

obat herbal glukoma said...

belum ketemu juga ya nyari alamatnya? hehehe...

obat herbal XAMthone said...

wah baru tau nih gan klo pemilik alfamart ternyata termasuk orang terkaya di indonesia. thanks mas infonya.

obat herbal migren said...

hahaha,,, lirik lagu yang cukup bikin ngakak terus gan.

Tata Warna said...

ommona hahaha sumpah deh kreatif sekali :)

pembuatan website said...

keren nie gun postingnya

phrairin said...

dapet duit gk nih dari si alfamart?

healthonlinetips said...

hehehehe...

mantap...
joko susanto vs ayu ting ting...mereka sama sama orang sukses,satu sukses di dunia bisnis dan yang satu di dunia musik...

nice article...

keren..

obat tradisional stroke said...

kebayang tuch klo video klipnya sambil bawa2 alfamart....

obat herbal xamthone plus said...

hahaha..........bisa aja gan
promo terselubung ya

agen xamthone plus said...

kasian nih sampe sekarang si ayu masih kesasr. . . .

Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening said...

gigi palsu,,..hahha

obat herbal kanker payudara said...

hahaha alfamrt palsu hahahah...,,

Obat Demam Berdarah Tradisional said...

hahahaaaaa !!!
mau jadi maniak dangdut nih ..

Agung Talaga said...

Baru tau nih sob. Luar biasa analisanya....

Arief Guntur Prabhaswara said...

hahaha, ngakaks

Obat Tradisional Penurun Kolesterol said...

tukang colong demen dangdut kaya supir truk aja gan . .

Obat Darah Tinggi Tradisional said...

sampai kapan kegokilan bli dapat segera terobati . .

jelita said...

alamat kalieeee gannnnnn

Company Profile , Jasa Desain Website , Desain Company Profile said...

hahaha bisa aja

nice post
sukses selalu

Company Profile , Jasa Desain Website , Desain Company Profile said...

Lucu gan...hahaha

Busana Muslimah, Woman Clothing, Trend Busana said...

Lucu banget nich,,dimana" ada ayu ting"

Jasa Desain Company Profile said...

lucu-lucu gan,bisa-bisa aja nih

hezty tatawarna said...

haddduuuuhhh gan , konyol nih ...
dangduter yahh ?? ahahhaha ... :P

Cara Herbal Menyembuhkan Penyakit Amandel said...

hebat banget rahasianya di simpen tapi di tulis di blog..muehehehe...
sekarang juga banyak skandal mbak ayu ini,,,di posting dong,,,di tunggu yahh

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI