(ga sekedar) Pipis Bersama Bencong



Saya cek, tulisan terakhir saya di separonyolong hampir dua mingguan!. Komen udah puluhan dan ga tau kapan bisa saya bales..

Dasbor blogger sama sekali ga kesentuh. Saya sempet keliling-keliling ke beberapa blog. Cuman, ga komen. Kalo pun komen saya pake nama dan alamat blog temen saya. Kebetulan saya juga lagi ngebantu temen saya yang baru bikin blog. Alamatnya? Temen saya ga mo dipublikasikan. Biarkan ini jadi misteri katanya. Saya juga lagi nyiapin beberapa tulisan horror dan tulisan tentang wirausaha di akun kompasiana. Tulisan horror akan saya publish tiap malem jumat, dan tips wirausaha pada hari rabunya. Fyi, semua tulisan ini saya dapet dari temen-temen, bukan hasil saya murni. Tadi siang mau nambah beberapa draft lagi. Gara-gara sinyal mekdi main-main, tulisan yang saya kira masuk draft rupanya belum di save. Kurangnya di kompasiana itu ga ada sistem save otomatis kayak di blogger, jadi sekalinya lenyap, ya sakaratul maut deh..

Emang akhir-akhir ini mau buka dasbor blogger agak tidak mudah. Saya kira hari ini juga ga akan bisa ngenet lagi. Wifi gratisan andalan saya semua pada ga idup. Untungnya, setelah sekian lama nunggu, akhirnya wifi di KFC nyala. Ada harapan lagi buat ngenet gratis. Sempet dikocok gempa juga pas niat nulis post ini. Gempanya sebentar sih. Ga selama gempa sebelumnya. Ibu saya nelpon dari kampung, katanya dia lagi di WC pas gempa. Teriak-teriak biar orang rumah pada lari, eh taunya semua pada tidur dan ga bangun padahal udah diteriakin.


Selama hampir dua minggu ini juga saya yang termasuk peserta programmahasiswa yang usahanya lolos dan didanai kampus harus bikin laporan akhir usaha. Kalo ga, sisa dana yang belum turun bisa beneran hangus. Pengerjaan laporan ini ga mudah. Dengan anggota yang tercecer kemana-mana entah kemana, hape yang biasa dikirimi SMS pengumuman dari pihak panitia hilang, membuat kerja saya dan tim harus lebih keras. Pengumuman ini aja saya tau dari temen ga lebih dari 3 hari sebelum pengumpulan. Anjir-nya, kami ga tau ketentuan pembuatan laporan akhirnya. Setelah kumpul dengan susah payah di sela-sela agenda kami, bikin laporan tanpa tau ketentuan yang pasti, akhirnya laporan akhir "yang kami anggap sudah benar" siap dikumpulkan. Yang mengumpulkan lapran akhir ini ke panitia adalah saya.

Sudah ganteng, saya berangkat menuju tempat panitia. Tanpa banyak halangan yang berarti, saya tiba dengan penuh kecakepan.

Masuk pelan-pelan.. Ruangan panitia pengumpulan laporan akhir tampak sepi..

Hanya ada satu cowok sendirian depan pintu ruang panitia, cowok itu sedang ngenet. Untung dia ga begitu ganteng. Coba gantengan dikit, saya goda deh..

Depan pintu ruangan yang sepertinya adalah tempat yang saya tuju, saya bukannya mengetuk pintu tapi malah langsung mendengokkan badan. Otomatis, orang di dalem, yang isinya cowok semua -oh, tuhan, kenapa batangan semua?? Mana bukti perbandingan cowok dan cewek di dunia adalah 1 : 7? (Ingetin gue abis ini buat segera pergi ke tempat yang banyak ceweknya. Toilet Wanita, misalnya).

Semua manusia -yang adalah cowok semua- menoleh ke arah saya yang muncul secara tiba-tiba. Ada dengan muka kaget, heran, dingin. Mungkin ada yang segera menekan tombol close di layar laptop yang sedang muter bokep.., mungkin loh ya..

Dari panitia yang bermuka kaget tadi (rupanya dia ramah banget) saya tahu jika ternyata laporan yang saya dan tim buat ga begitu sesuai dengan ketentuan panitia. Kami harus menambahkan beberapa poin lagi. Laporan yang udah terjilid rapi, harus dibongkar. Rupanya di tanggal itu, bukan deadline penyetoran laporan akhir. Di hari itu peserta hanya diwajibkan menyetor laporan kemajuan yang cuma selembar. *gigit mesin foto copyan*


Untungnya ketika ngejilid jadi kenangan memfoto copy yang tak terlupakan. Ada Seijo yang juga lagi moto copy. Seijo, singkatan dari SEandanya Ia JOdohku. Lawan jenis yang menarik hati, hanya sayang kita ga mungkin ngedapetin dia karena kita udah ada yang punya. Yap setelah hari itu, banyak sekali Seijo-seijo yang saya temui. Godaan untuk jadi pria setia emang berat banget yak. Di foto copyan itu aja ampe pegawai-pegawai fotocopyannya pada ngeliatin tu Seijo. Saya ampe lupa apa udah milih warna yang bener untuk jilid laporannya. Sempet deg-degan, untungnya aja ketika selesai dijilid saya tau warna yang saya pilih adalah yang bener. Kalau salah, mesti bongkar pasang dan warna yang salah akan kebuang percuma. Efek Seijo: bikin konsentrasi berkurang dan konsumsi sabun di kamar mandi bertambah.

Padahal laporan ini saya sempatkan bikin di sela-sela persiapan saya ujian skripsi. Sidang skripsi saya 3 hari lagi! Belum belajar, belum bikin slide presentasi. Mampus dah. PR pertama saya adalah nyiapin naskah skripsi berjumlah 6 biji. 5 untuk dosen yang akan hadir saat sidang nanti (2 pembimbing, 3 penguji), 1 untuk saya sendiri. Jauh-jauh dari daerah Nusa Dua ke Denpasar saya ngeprint. Ini kayak peribahasa “Takut netes, akhirnya tumpah”. Rupanya harga nge-print di rental di Denpasar yang dikasi tau temen saya harganya sama ama di sama aja, ga lebih murah. Malah rangkaian acara ng-print ini menjadi heboh:

5 menit pertama: Printer Macet

30 menit kemudian: Nunggu tukang rentalnya ngebenerin printer

Menit 60: Masih nunggu, printer masih macet. Tambah gerah. Tambah pengap. Jadi kambing congek nonton orang pacaran nge-rental.

1 jam 15 menit: Printer akhirnya nyala (rupanya bermasalah di nomor halaman yang dimasukkin di toolbar print, dua sejoli masih pacaran

2 jam: flashdisk kena virus dari komputer rental, salah print gara-gara salah liat halaman, printernya lelet mampus..

Diperjalanan mau jilid laporan akhir usaha beberapa hari setelah nyetak skripsi ini baru saya liat ada tempat ngeprin yang lebih murah. Kemana aja lu nyet, baru nongol sekarang?!!


Nah sekarang baru masuk ke topik utama, sesuai judul tulisan ini.

Saya makin trauma ama bencong. Selain sempet beberapa kali ada bencong yang terang-terangan memperlihatkan suka ke saya yang hampir bikin iman saya tergoda, temen saya di juga pacaran ama cowok bule, padahal dia cowok! Nah beberapa hari lalu saya juga punya pengalaman horor bersama bencong, lelaki feminin, banci, gay, ato apalah namanya. Ini terjadi di WC Mall Bali Galeria. Biasalah, beberapa hari lalu kan kemarau tuh. Cuaca panes banget. Setiap dari jalan, pulang-pulang saya selalu nyium bau telur gosong, entah deh telor siapa yang gosong. Jadi waktu itu saya baru nyampe di Mall. Karena panes, niatnya cuci muka dulu. Masuk WC, sekalian deh pipis bentar. Sejujurnya saya risih kalo pipis berderetan ama pria lain. Mending ama cewek.. (maunya!)

Lalu suasana toilet mendadak mencekam ketika ada seorang cowok, berkulit hitam mengkilap entah karena bedak atau kulitnya emang gitu, yang pasti kulitnya hitam blink-blink. Memakai baju biru tipis tembus pandang membuat yukensinya keliatan jelas. Dia make celana 20 centian di atas lutut! Ya ampun... Ini dia yang salah masuk, atau saya yang nyasar ke toilet cewek??? Saya langsung aja buru-buru menyelesaikan ritual suci, cuci tangan, secepatnya ngibrit pergi. Dari luar toilet saya ngeliatan toilet pria yang tertutup itu.

“Bagaimanakan nasib pria-pria di dalem WC setelah saya tinggal kabur?”, kata saya dalem hati

Serius saya ga tau bencong itu ngapain di dalem, tapi dia cukup lama di dalem WC nya. Sampe akhirnya bencong itu keluar dan langsung ke tempat sholat. “Oh, mungkin dia tadi bebersih diri”, pikir saya.

Saya liatin kemana bencong itu pergi. Saya masih penasaran. Ke kelompok pria, atau wanita. Setelah melepas sendalnya, dia sempet masuk ke ruangan cewek. WHAT?? RUANGAN CEWEK SODARA SODARA! Apa yang dia lakukan? Dia ganti pakean disana, lalu menuju tempat sholat pria. (tempat sholat pria dan wanita disini dipisah). Terkadang saya ngerasa, enak ya bisa masuk ke tempat wanita dan berganti pakaian bersama. Apa besok-besok saya nyamar aja kali ya? Btw, ga tau kenapa pas kejadian ketemu bencong itu banyak banget cewek berseliweran keluar masuk WC atau cuma sekedar lewat. Diantaranya ada yang Seijo. Kalo begini, saya sering ngerasa kewalahan. Ngeliatin aja udah kewalahan, belum lagi kalo..... ah sudahlah..

Banyak juga ibuk-ibuk hamil lewat. Lagi pada musim hamil yak? Dan ga sedikit juga cewek-cewek yang kepeleset di jalan menurun. Saya yakin itu karena mereka liat saya, lalu ga bisa mengalihkan pandangan dari wajah saya.. :)





*) klik gambar untuk mengetahui sumber gambar

49 bukan komentar (biasa):

kaki kecil said...

akhirnya nulis lagi, haha :D
Seijonya bole tuh di bawa pulang atu

yanuar catur rastafara said...

wkwkwkwkwkwkw...nyamar aja bang biar bisa ikut seijo sholat sambil ganti baju bareng,,,hahahaha

rusydi hikmawan said...

gambar laki di bawah posting itu bencong gak? kok senyam senyum ke saya. ngerasa aneh.

abahgahul said...

lagian ngapin buru2 kluar dr WC,,ujung2nya mau "belajar" juga jd bencong :))
kan bisa konsul + tanya tips2 mutakhir buat jd bencong
^_^v

Adittya Regas said...

kita sama ye mas. pobia bencong ==a

rabest said...

ckckck....

Claude C Kenni said...

Seperti biasa, gambar2 bergeraknya bener2 menggoda iman...lebih menggoda daripada bencong kata gua sih, hehehe

arqu3fiq said...

Disetiap postingan selalu ada kelucuan yang terjadi. Bagus meramu cerita meski cerita terbagi menjadi tiga bagian. Alhasil ketiga cerita tersebut menjadi sinkron, tidak amburadul jalan ceritanya. Pengalaman kamu lucu-lucu ternyata. Memang hidup manusia berbeda-beda. Nice bro, selamat berkarya.

blognyadarmanto said...

panjang ceritanya, tapi asyik ngebacanya..
salam kenal mas..:)

andinoeg said...

awas pantatnya ditepong ntar, wkwkwkwkw

obat herbal alami hepatitis b said...

emang bencongnya mau shalat ya???

obat herbal alami jantung said...

gambar2 geraknya kadang bikin pusing....

Pengobatan Penyakit HIV AIDS said...

wah pasti mpengalaman ynag tidak terlupakan,,wkwkwk
hemm seijonya boleh nih satu,,
semoga sidangnya skripsinya sukses,,

Listeria said...

kunjungan perdana nih... hkakkakkk tulisannya lucu2 .. keren.. ditunggu post selanjutnya, salam blogger :)

Fiction's World said...

Seijo hhahha ungkapan baru, izin copy ya :D

Antena Modem INS said...

Hahahaha.... Kocak ya....

mandor said...

Ya dicoba saja menyamar jadi bencong, siapa tahu bisa masuk toilet wanita dan ganti baju
Mikirnya jangan gagalnya, tapi pikirkan bagaimana kalau penyamaranmu berhasil wakqkqkqk

Rachma I. Lestari said...

Lucu! "Seijo" :D

Cara Mengobati kanker payudara said...

wkwkw,,,,ngaakak ane bacanya gan

jus manggis xamthone said...

hhahahha...ada2 ja nih cerita,,thanks aja bwt share nya mas

NuellubiS said...

parah yah tuh bencong,.. ckckck.. gilaaaak!!!

Ejawantah's Blog said...

kwkwkwk......x999

Sukses selalu
Salam
Ejawantah's Blog

Obat tradisional insomnia said...

hahaha, kocak yaa :D
ada-ada aja nih, wkwkwk
good artikel :D

Zulfadhli's Family said...

Dear.

udah lama gak maen ke sini.... dan gw baru ngeh bahwa empunya blog adalah jagoaan blog dan designer.... sukses sealu loohhh.... kalo gw hanya pake yang template biasa aja... dan gak bisa sama sekali uatk atik....


regards.
... Ayah Double Zee ...

Suroto said...

ini bukan blog tapi terkenal toh

http://www.kopicinta-kopicinta.blogspot.com/

Kaget said...

Nah lho,... kenapa ngga dicoba, biar tau perbedaan antara siang dan malam :P

xamthone plus said...

wkwkwkw....nah lo :P
mas kunjungi blog aku doank ah :-(

Floriano Junior said...

Morning Friend...
Happy blogging??
Visit My Icon Blogger Junior

[L]ain said...

kali aja ini konsekuensi dari anugrah yang bung Sukro dapet karena terpilih sebagai mahasiswa yang didanai. Klo ga pipis bareng bencong, mungkin anugrah itu ga bakel dapet. Ya timbal balik aja~

obat herbal jantung koroner said...

seijo emang bikin konsentrasi minggat entah kemana mas

Said Arsyad said...

wah, bisa bahaya tuh mas bro. kenapa harus takut sama bencong ya?

Agen XAMthone plus padang said...

hem,,ganti baju nih blognya,,

wah asyik tuh pipis sama bencong,,kapan lagi kan bisa ketemu sma bencong d toilet,,wkwkwk

kezedot said...

untungnya aku nggak ikutan pipis y boz.................xoxixixiixix

Seputar Jakarta said...

ikut ikutan menyamar ah... mempromosikan blog teman...

ttd

Susilo Bambang Yudhoyono :D

Tabungan Allianz Syariah said...

hehehe asyik nonton bisa ilangin stres....mohon sharing di http://taproallisya.wordpress.com/syariah-2/

mutiara islam said...

gan tukeran link dong.. link ente udah ane pajang di blog ane. bisa di cek di http://islam-mutiara.blogspot.com/2011/10/tukeran-link.html

obat tradisional asam urat said...

ngeri gan ahh...

hhehehe....

obat herbal kanker kelenjar getah bening said...

info yg mnarik nih gan..

agen xamthone plus surabaya said...

haha.kocak ..thaks share nya mas

Baha Andes said...

Sekarang udah jadi sarjana nulis blognya panjang-panjang ya... makin rapi lagi formatnya kaya skripsi.

pinjem seijonya ya col... :)

lovelydebz said...

blog ini emang ngangenin.... :)

info obat herbal said...

gambar mr bean nya lucu mas

Konveksi Tas said...

Panjang bangeet ceritanya. Ane baca dulu yee.. Hehehehe..

Kalo berkenan berkunjung ke web ane ya..

Pabrik Tas

GN said...

okelah kalo beg beg begitoeee

diabetes said...

kocak abiissss...
kalo sempet berkunjung balik yaaaa

Cara Mengobati Gagal Ginjal Secara Tradisional said...

hemmhhh,,saya tuh selalu misem-misem ketawa kalo baca blog agan,,abis kata-katanya yang narsis tapi seru,,hehehe..
mantep gan,,,coba aja gan nyamar jadi cewek terus ganti deh disana paling2 ditendang kalo ketahuan,,hehe

Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening said...

haha....lucu...

Obat Migren Tradisional said...

wiidiihh rempong dehhh ngikuutt doonnkk..

Aurel Cuantieq said...

Yes! Its quiet sensitive and appealing. It’s so vivid in description that my mind was swayed in imagination while reading it.

It’s also very informative so thanks, and keep writing.
By : Konveksi Tas Selempang

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI