(ga sekedar) Menghayal Punya Istri Jennifer Kurniawan


Enak kali ya punya istri Jennifer Kurniawan? Bangun pagi, saya masih di atas kasur, di dalem selimut. Ketika buka mata untuk pertama kali di pagi itu, dengan busana atau tanpa busana -asal bukan berkostum Santa Claus  dengan topi tidur. Biar lebih hot, jadi ceritanya saya tanpa busana aja, dengan selimut menutupi bagian perut ke bawah (badan saya keker banget ceritanya kayak di pilm-pilm holywood. Tolong garis bawahi, miringi, tebali kata 'ceritanya', karena badan saya lebih mirip abis cacingan). Saya ngeliat ke samping, istri saya (Jennifer Kurniawan) udah ga ada. Nengok ke depan, sembari ngucek- ngucek mata biar pandangan lebih jelas, nampak Jennifer Kurniawan lagi bikin minuman. Jennifer Kurniawan menyampingi saya. Kalo ini bukan khayalan saya, mungkin yang diaduknya adalah racun khusus buat saya.

Kala itu Jennifer tanpa bawahan. Pahanya mulus indah kebentuk. Tubuhnya hanya tertutup kemeja, bagian dada agak terbuka. (Hayoo para cowok pikirannya mulai deh..). Neh biar khayalannya makin jelas, saya bantu ngasi gambarnya, jadi ga perlu mikir keras-keras.


(Sebenernya pengen nampilin foto yang lebih hot dan diisi spoiler. Tapi sudahlah, cukup sekian saya bikin para cowok ngabisin sabun). Seandainya bener saya punya istri Jennifer Kurniawan, kayaknya saya ga bakal mimpi buruk. Tapi malah ga bisa tidur!! Ngebayangin aja udah bikin saya orgasme lewat pantat. Selain bodinya yang hm.. Parasnya juga ayu tenan. Kampret saya keduluan Irfan Bachdim ngedapetin dia jadi pacar dan istri.. *nangis sambil shampoan*

Emang ya, kalo lagi ga ada kerjaan, pikiran jadi kemana-mana. Untung ga kesurupan setan Elang Ngepet. Seperti saya ini, ketika bengong, khayalan jadi merajalela.

Yang ngarep punya istri sekelas Jennifer Kurniawan, mana suaranyaaaaa??!!


78 bukan komentar (biasa):

Tutorial SEO said...

Si 'jagoan' mulai berdiri.

Gede Lumbung said...

Dijamin langsung 'piktor'...
Ngacir ke kamar mandi dulu achhh...

Corat - Coret [Ria Nugroho] said...

*timpuk sandal jepit putus ke madi* sadar sadar euyy ngayalnya ckckck hehehe

Audrey Subrata said...

hauakakakakkakaak!!!! bli sadar bli, sadaaarrr!!! Jenny sudah punya Irfan. istri orang bok.

H. Nizam said...

Ha ha ha ha ha .....
Jennifer kan sudah milik Irfan Bahdim.
Saya pernah baca katanya dia sekarang sedang hamil
Berarti perutnya juga "mancung"

Geafry Necolsen said...

itu..
jenifer kurniawan atau melinda dee?
kok sama ukurannya?

NuellubiS said...

bodinya si jennifer emang wuaaaah.... :D

niee said...

Madi! itu cucian kotor masih bertumpuk.. jangan ngayal terus ;p

Mr Nyariadi said...

waduhhh kayak ditambah bantal 5 ya itu.
Si Mas ce kalah balapan sama irfan backdim

Edmira Rivani said...

hahahahahahha... emang yang paling enakkkkkk ngayal pas lagi bengong :D

Gaphe said...

apppaah.. kamu orgasme lewat pantat?.. maho donk, keseringan ditusbol. *halah

kalo JK sama farah quinn disanding gede mana ya?

Fiction's World said...

haduuh ooom Svkra katanya lagi ngurus skripsi :P
ngerecokin pembaca nih :P

daengrompa said...

Keduluan si irfan bachdim.. Saya jadi ngiler...
Hihihi..
Keduluan si irfan bachdim.. Saya jadi ngiler...
Hihihi..

adiekeputran said...

ah masih kalah nih seksinya...wkwkwkwkwk
*padahal pengen..;p

Asop said...

Hmmmm saya akui, tubuh Jennifer emang bagus... Tapiii ya hanya tubuhnya aja. Itu aja. :(

Claude C Kenni said...

Gua sih Sandra Dewi aja, masih belom jadi istri orang dia, masih ada harapan, hahaha

zone said...

untung saya gak suka dengan jenifer kurniawan....
jadi saya gak sakit hati...
mungkin bachdim jelek dilapangan saat maen bola karena udah kebanyakan maen bola ma jenifer....

lovelydebz said...

uh...uh....

kira said...

wes wes wes,, ngeres njalok di sapu. hahahahaha

maaf lahir batin... :)

Rumah Dijual said...

wkwkwkkwkwk.... timpukin pake sandal tw biar sadar,,, :)

Kakaakin said...

Jyah... pembicaraan para pria ini..
Ckckck...

Arif Chasan said...

bukannya lo udah punya pacar ya? @sihenny kan?
awas dia baca bisa cemburu looooh... *meskipun mustahil buat kekabul, tapi cewek itu sensitipp*

CORETAN HIDUP said...

Wah, berkhayalmu kayanya terlalu tinggi. Syukuri aja lho yang ada. Aku yakin kedepannya kamu dapat pacar yang oke punya juga

Said Arsyad said...

wah, asal jangan terlalu berlebihan sob, ntar malah jadi bikin stres..

wedding souvenir said...

AWAS SOBH nanti stres klu gk kesampean jgn tinggi2...

HALAMAN PUTIH said...

Wow... bukan body biasa nih!

Ipah said...

saya masih single, kenapa cari yg dobel bang? :p

Bayu Hidayat said...

hehehe kalo gw ngak ngarap ah. karna jenifer kurniawan nya yang ngarap jadi istri gw. trus gw tolak mentah mentah.

Obat Herbal Jantung said...

iiih wooow mantap banget tuuuh,,,
body nya hoooooooot

ndaroini said...

ah,jenifer kurniawan mah jelek.gak ada canti cantiknya dan seksi seksinya.
soalnya dia gak mau jadi biniku,malah mau sama irfan bahdim sihah,jenifer kurniawan mah jelek.gak ada canti cantiknya dan seksi seksinya.
soalnya dia gak mau jadi biniku,malah mau sama irfan bahdim sih

saryadinilan said...

daku mah gak kuku,kalau lihat dia,jadi serba salah,makan salah,minum salah,pokoknya salah semua dah,love,peace and gaul.

Pengobatan asam urat said...

khayalan tingkat tinggi tuh mas,,

haha...

Obat herbal jantung koroner said...

andai saja ya,,

hahaha.. (ngarep bgt)

t h y a said...

astaganagabonar..
laki-laki satu iniii.. *geleng-geleng kepala* hahahha ;D

Ra-kun lari-laRIAN said...

huahahhaa.. dasar ya, lelaki :D

sultan said...

low bat high frequency ....hahahahaa

Muhammad A Vip said...

kalo aku dikasih gratis juga gak bakalan mau, sungguh. lain kalo Jenifer datang sendiri dan langsung mencumbuku, apa daya itu

jogja said...

kwakwkakwka ceritanya bagus bgt

busana muslim said...

nice Post...
kwkwkwwk...jgn menghayal tnggi2 :P

Heater|Tubular|Thermocouple|Oven|Furnace|Heating|Nozzle|RTD said...

wkwkwkwk....ceritanya mantap gan....ngakak abis...

Andi Blog said...

hahahhahhhhaaa...
sip.. mantap artikelnya..

Lukisan Aliran Naturalisme said...

Artikel yang menarik

obat stroke tradisional said...

wih-wih mantab kali ya kalo istri kayak jennifer..

Penghuni 60 said...

istriku malah jauh lbh cantik sob...
:P

Theatre 61 said...

ati2 ya sob, asal jangan dicolong aja tuh...
hehe...
:D

Cara cepat mengobati luka diabetes said...

kasian keduluan ma irfan,,

Cara cepat mengobati leukemia said...

mas sama adiknya jennifer aja,,

obat penyakit jantung said...

mari kita bersuara... hehe

online sambil entry data said...

Toge detected...

ayo mampir gan..

http://wealth-source.blogspot.com

BagiBagiBlog said...

Waah,,, Waaah,,, Waah,,, Bener2 PRIA PUNYA SELERA BGT!!!
MANTAAAFF ABIS Dah!!!
Tapi itu semua hanyalah KHAYALAN TINGKAT DEWA aja...!!!
Hwehehee..

Fahrizal said...

aku pengen arumi....

NuellubiS said...

pindah blog ke http://immanuels-notes.blogspot.com/

@helgaindra said...

beeeeh bikin klepek klepek cowok nih
:o

pernak pernik said...

waooo...
mengoda...
:)

obat asma said...

hmnmm ada-ada aja tuh,,,, bangun hey,, bangunn......

Baidu In English Version said...

tabahkan hatimu.. semoga dia akan kembali ke pelukanmu wuakakakak

kabuurr

ummy's comp said...

ngayal melulu xi xi xi, tapi nggak apa" kawan yang penting nggak nabrak

Kaget said...

Duh hayalannya,...
Kalau saya lebih suka ngayal di tabok Jenifer, mungkin lebih berasa nyata :lol:

xamthone plus said...

hahhaa.. apa hubungannya coba sama sabun?? :P

jelly gamat said...

hahah,, itu sihh namanya pria normal :D

cerita rakyat said...

hahaha...
sangat menggoda iman ku hehe

Kopiah Putih said...

Hahahahaha.....

Gak papa gan, sekali2 ngayal setinggi tu!
Tapi ati2 ye, takut ketabrak tembok,.

dindasaurus said...

najooooong bangeeet jeniffer apa bagusnya?cuma modal bohay doang?masih mendingan juga nenek gue /ckck

khasiat jus manggis said...

sip

Zulfadhli's Family said...

Dear...


haaa............... yaaach kok segede itu yach... apaaann isinyaa...


regards,
... Ayah Zahia ...

obat herbal Infeksi Saluran Kemih said...

waduh ada2 aja nis v god ertikelnya ,,

nonasan said...

*istigfar 1000 kali*

jus manggis xamthone said...

cerita nya mantap juga nie sangat lucu .........

®obinhut said...

wakwakwak.................. di pelototin aja tuh gambar..

onlinegames said...

wah gede juga ya, hahahha....

yokoz said...

jgn kbanyakan ngayal gan... talk less do more dong..

abc123456785 said...

kalau Q pngen pnya istri kaya mulan jameela... tp tak usahlah berhayal sesuatu yang peluangnya sangat tidak mungkin... Ya Sudahlah...

dhara said...

body ny sh maniss
tpi muke ee
najissss...
uuhhh gx bgt slera kx irfan
mnghrapkn ituee ny jx,,haha

cara pemesanan gamat luxor said...

hmmm,,,, mimpi kali ye..... bangun gan,, bangun,,,, sdah siang nich,,,
jhahahah

sashindo said...

huadooooohhhhh.... merem melek saya liat fotonya... ^_^

Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening said...

aduh itu jeniper....

obat herbal kanker kelejar getah bening said...

wakh gede banget ea....

obat herbal kanker payudara said...

wah gan itunya gede banget sih ....
keren lah ....lanjutkan gan.........

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI